Fatin: Lebaran Tak Lengkap Tanpa Ketupat Rendang

Reporter : Ervina
Senin, 28 Juli 2014 09:01
Fatin: Lebaran Tak Lengkap Tanpa Ketupat Rendang
Kalau Lebaran paling senang karena pasti ada ketupat pakai bumbu rendang. Keluarga Fatin biasanya mudik ke Medan tiap dua tahun sekali di kampung Papa. Tahun ini kemungkinan batal.

Dream - Momen Lebaran menjadi saat yang dinanti untuk bisa dihabiskan bersama keluarga dan orang terdekat. Tahun ini, Fatin yang mulai menggeluti dunia tarik suara memiliki rencana lain untuk menghabiskan Idul Fitri.

" Biasanya sih setiap dua tahun sekali mudik ke Medan, kampung Papa. Tapi tahun ini kemungkinan batal mudik. Jadi akan Lebaran bersama keluarga mama di Jakarta," ungkapnya saat bertandang ke redaksi Dream.co.id. 

Fatin menambahkan, sebenarnya tahun ini merupakan jadwal keluarganya menghabiskan Lebaran ke kampung sang ayah. Namun batalnya rencana itu tidak lantas menyurutkan pelantun lagu 'Dia Dia Dia' untuk tetap merasakan kehangatan Hari Raya.

Demi bisa merasakan kebersamaan, Fatin pun mengajukan cuti untuk tidak menerima tawaran pekerjaan sejak 22 Juli mendatang. " Aku ngga akan isi acara takbiran atau Lebaran, mau fokus sama keluarga." katanya lagi.

Untuk menyambut momen istimewa ini, selain bisa bersama keluarga tentu menu istimewa telah dinantinya. Masakan khas Idul Fitri dipastikan tidak akan absen di meja makan saat hari tersebut tiba.

" Kalau Lebaran paling senang karena pasti ada ketupat pakai bumbu rendang. Sebenarnya kalau di keluarga aku menu itu ada pas Idul Adha, tapi minta khusus untuk dimasakin pas Lebaran," ucapnya dengan mata berbinar. (Ism)

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham