Dibully Karena Fisik, Ini Rahasia Mumuk Gomez Tetap Percaya Diri

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Maret 2021 15:26
Dibully Karena Fisik, Ini Rahasia Mumuk Gomez Tetap Percaya Diri
Mumuks duah ditahap tak peduli

Dream- Komedian Mumu Gomez menyadari kondisi fisiknya sering dicibir netizen, kendati demikian sepertinya Mumuk tampak tak peduli.

Dia tetap percaya diri dengan penampilannya. Cibiran dan hinaan yang dia terima tak membuatnya sakit hati.

" Sakit hati? No. Putus asa? No. Merasa tidak cantik? BIG NO," kata Mumu dalam instagramnya.

mumuk© Instagram

1 dari 2 halaman

Mumu mengaku sempat merasa sakit hati dicibir ketika awal menjalani karier. Tetapi, dia bersyukur mampu melalui itu semua dan menerima dengan ikhlas apa yang ada dalam dirinya.

" Dulu sempat iya, namun setelah melalui berbagai fase hidup akhirnya kini ku bisa berdamai dengan apa yang kerap orang lihat pertama kali dari diri ini," ucap Mumu.

Wanita 25 tahun ini merasa bersyukur dengan bentuk tubuhnya seperti ini. Sebab dia tetap bisa diterima di dunia entertaiment.

" Tidak kusangka dengan kondisi fisik yang mungkin jauh dari standar kecantikan wanita Indonesia, aku jadi lebih bisa bekerja di bidang yang ku geluti hingga hari ini," ungkap dia.

 

2 dari 2 halaman

Mumu Tak Peduli

Mumu juga merasa tak peduli lagi dengan cibiran dan hinaan yang dia terima saat ini.

" Fase Masa Bodoh, di fase ini jujur aku lebih sering merasa kasihan dan tertawa jika masih ada yang komen " ih jelek bgt si" " ih bibirnya memble" dan segala cacian fisik yang sudah biasa diterima dari kecil," paparnya.

Walau merasa tak peduli dengan komentar negatif netizen, namun Mumuk terkadang mengharagai orang-orang yang perhatian kepadanya.

" Mencoba memahami sarannya, dan menelaah kembali jika memang itu baik untuk diri kenapa harus mentah dihindari," imbuhnya.

Beri Komentar