Gading Pamer Foto Bareng Nicholas Saputra, Kiky Saputri Disorot

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 5 Maret 2020 08:25
Gading Pamer Foto Bareng Nicholas Saputra, Kiky Saputri Disorot
Coba Kiky Saputri komentar apa?

Dream - Gading Marten berharap bisa bermain film dengan aktor Nicholas Saputra. Keinginan Gading itu diutarakan lewat unggahan foto bersama Nicholas di laman akun instagramnya.

Dalam foto, mantan suami Gisella Anastasia ini duduk mengenakan jas hitam dan celana jeans. Sedangkan Nicholas Saputra berpose berdiri mengenakan kaus putih dan celana hijau muda. Dua pria ganteng ini kompak melihat ke arah kamera.

" Should we do a movie together? @nicholassaputra," tulis Gading Marten dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 4 Maret 2020.

 Kikiy Saputri© Kikiy Saputri

Postingan putra dari aktor senior Roy Marten ini langsung ramai dikomentari warganet. Kebanyakan mereka memuji paras dua pria ganteng itu.

Namun dari berbagai komentar netizen, komentar komika Kiky Saputri paling disorot. Pasalnya komika yang sedang naik daun itu mengutarakan keinginannya untuk bertemu dengan lawan main Dian Sastrowardoyo di film Ada Apa Dengan Cinta itu.

" Hallo Abang @gadiiing , bolehkah aku bertemu dengan teman Abang @nicholassaputra atas permintaan netizen," tulis Kiky Saputri lewat akun @kikysaputrii.

1 dari 5 halaman

Tuai Penolakan Netizen

Ayah dari Gempita Naura Marten ini memperbolehkan Kiky untuk menemui temannya itu. " @kikysaputrii hahahahhahaha silahkan ki," jawab gading Marten.

Tapi netizen rupanya langsung heboh dan melarang Gading memperbolehkan pertemuan Kiky dengan Nicholas Saputra.

Pasalnya Kiky akan melakukan challenge mencium aktor pria-pria ganteng, seperti yang sudah dilakukan Kiky kepada Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan dan jefri Nichole.

" @kikysaputrii tidak jangan kasih,"  tulis akun @wahyuniririsri.

" @gadiiing jangaaannnnn bang gadiiinggg,"  kata akun @ikawidj29.

" @kikysaputrii jangan kasih bang @gadiiing ntar netijen se indonesia raya pada ngiri,' tulis akun @pinaaabeautyshop.

2 dari 5 halaman

Lagi! Kiky Saputri Bikin Geger Sosmed, Cium Mesra Jefri Nichol

Dream - Komika Kiky Saputri kembali membuat heboh para pengguna sosial media. Pemain imperfect ini dicium oleh aktor ganteng Jefri Nichol. Sebelumnya, Kiky sempat dicium oleh Reza Rahadian.

Melalui akun instagramnya, Kiky menunjukan video detik-detik dicium oleh Jefri Nichol. Usai dicium pada aktor berusia 20 tahun ini, Kiky langsung membalasnya, dia kemudian mencium pipi dari Jefri.

Dalam video itu juga keduanya terlihat sedang berbincang sesuatu namun Putri sengaja mematikan suara dan menggantiknya dengan lagu.

"  KALO @jefrinichol SESAYANG INI SAMA AKU, AKU BISA APA??????," tulis Kiky Saputri dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 10 Januari 2020.

Unggahan Kiky langsung heboh, banyak warganet yang iri dengan Kiky.

  kiky saputri© kiky saputri

"  Mbak Kiky semakin mantap.. sukses sllu ya mvak Kiky bunda turut mendoakanmu smakin bersinar... Bunda tunggu film2 komedian yg lainnya,"  tulis akun @endangsmg.

" Gila gila gilaaaa pelet nya pateeeennnn,"  tulis akun @masayuclara.

" Ka Kikiiiiii potek akuuuu,"  tulis @ekakuota.

Ada yang kesal melihat Jefri mencium Kiky Saputri, begitu pun sebaliknya.

" IIHHH GUE JAMBAK NIH YAAA PEREMPUAAANN di atas awan terus nihhhh yaaaa!!,"  tulis akun @rafikhakenia.

" Gilaaaa gilaaa bisa tukeran nyawa gaak ka ahelaaaah sebeeeeeeeeeel,"  tulis akun @ohdevin_.

3 dari 5 halaman

Dikecup Pipi Reza Rahadian, Kiky Saputri: `Nggak Dibales Sayang`

Dream - Komika Kiky Saputri mengakui punya kedekatan dengan aktor kawakan, Reza RahadianHubungan itu terjalin saat keduanya mengisi program bersama

" Dekat emang, dekat banget. Karena aku pernah program stripping bareng, dua bulan. Itu kan setiap hari. Kita tuh saling menyayangi," ujar komika kelahiran Garut, 22 Oktober 1993 itu di Epicentrum, Jakarta, Selasa 10 Desember 2019.

   kiky saputri dan reza rahadian© kiky saputri dan reza rahadian

Kiky mengatakan pernah membuat Instagram Story biasa dengan Reza. Secara tiba-tiba, aktor berusia 32 tahun itu mencium pipinya, lalu dibalas oleh Kiky.

" Bibirnya mendarat di pipiku terus aku berpikir apakah harus membalasnya? Yah dibalas dong. Karena kalau nggak dibales sayang," kata Kiky

Kiky tidak menyangka video yang diunggah bersama Reza di akun Instagramnya menjadi viral. Padahal sebelumnya dia pernah mengunggah foto saat dipeluk Reza yang justru dianggap biasa saja oleh netizen.

   kiky saputri dan reza rahadian© kiky saputri dan reza rahadian

" Memang sebelumnya ada foto saya dipeluk dan dicium jidatnya sama Bang Reza, saya sengaja tuh tapi belum panas seluruh Indonesia. Nah, pas cium pipi baru seluruh Indonesia terbakar hatinya," tutur Kiky.

4 dari 5 halaman

Lagi! Komika Kiky Saputri Mesra Bareng Reza Rahadian

Dream - Komika Kiky Saputri kembali membuat heboh jagad sosial media. Pasalnya untuk ke dua kalinya, wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai guru ini mengunggah video mesra dengan aktor Reza Rahadian ke Instagram.

Pada video yang diunggah itu, Kiki dan Reza terlihat berada di dalam mobil. Mereka kompak mengenakan pakaian putih. Kiky pun terlihat manja dengan mengelus-elus dagu Reza yang terlihat tersenyum.

"  Selamat pagi di hari Senin. Untuk kamu, yang selalu ngegemesin," tulis Kiky Saputri, Senin 9 Desember 2019.

Sontak unggahan wanita kelahiran Garut pada 22 Oktober 1993 ini langsung membuat heboh warganet. Tak sedikit warganet yang iri dan sakit hati dengan kemesraan Kiki dan aktor ganteng berusia 32 tahun itu.

  komika kiki saputri dan reza rahadian© komika kiki saputri dan reza rahadian

" Ini kenapa oii? Baru bangun, udah bikin sakit hati aja,"  tulis akun @feeyuzela06_.

" Tali mana tali,, gw tarik lo ki pake bajaj,"  tulis akun @fantimay_radantha.

" Itu bneran g sih pacaran???kok nyesek aku,"   tulis akun @windii3633.

5 dari 5 halaman

Heboh Reza Rahardian Cium Pipi Kiky Saputri, Ernest Prakasa: `Gue yang Dituduh`

Dream - Ernest Prakasa akhirnya berkomentar tentang video komika Kiky Saputri dicium pipi oleh aktor Reza Rahadian. Masyarakat banyak yang menganggap video yang viral di sosial media itu bagian dari gimmick film Imperefect.

Untuk diketahui video itu menunjukan Reza yang melayangkan ciuman di pipi kanan Kiky Saputri. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Video itu diunggah akun instagram @kikysaputrii.

Sambil bercanda, Ernest mengatakan ulah Kiki tersebut telah membuat filmnya kena getahnya. Film besutannya berjudul Imperefect dituding sedang mendongkrak popularitas agar banyak meraih perhatian penonton.

  kiky saputri dan reza rahadian© kiky saputri dan reza rahadian

" Kampred si @kikysaputrii, doi yg anonoh ama Reza Rahadian, malah gw yg dituduh bikin gimmick promo pilem,"  kata Ernest Prakasa dikutip Dream dari akun twitternya, Senin 11 November 2019.

Pernyataan dari ayah dua anak itu tak lantas membuat netizen puas. Sebaliknya masih banyak warganet yang masih belum rela Reza Rahadian mencium komika Kiky Saputri.

  unggahan ernest prakasa© unggahan ernest prakasa

" bodo amat mo gimmick ataupun ngga. tp hati ini masi nga terima,"  tulis akun @@deathgodhades.

" Mo gimmick mo bukan yang jelas gw jealous. Titik,"  tulis akun @@ri2atanjung.

" Awokwowok. Gue msh siyok koh liat vidionya,"  tulis akun @@nirmalahynt.

Beri Komentar