Ganteng dan Terkenal, Jefri Nichol Kecil Ternyata Hobi Main ke Tempat Begini

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 8 Februari 2021 09:23
Ganteng dan Terkenal, Jefri Nichol Kecil Ternyata Hobi Main ke Tempat Begini
Kemana ya biasa Jefri Nichol menghabiskan libur syuting?

Dream - Jefri Nichol kembali meraih popularitasnya setelah sempat terjerat kasus hukum yang sangat disesalinya. Aktor yang sedang naik daun saat ini sudah membintangi sekitar 14 judul film dan sebagian besar berperan sebagai pemain utama.

Ketampanan dan kepintarannya dalam berakting membuat aktor berusia 22 tahun ini banyak diidolakan. Terutama para fans wanita remaja.

Namun siapa sangka di balik ketampanan dan ketenarannya, Jefrie Nichol memiliki hobi yang cukup unik. Hobi unik Jefri ini tak bisa lepas dari dulu yakni berkunjung ke Warnet untuk bermain game.

Jefri Nichol dan Anya Geraldine© Jefri Nichol dan Anya Geraldine

" Warnet buat main game. Jadi itu kebiasan lama gitu loh karena gue dari SD suka main Warnet," kata Jefri Nichol dikutip Dream dari YouTube WAW Entertainment, Jumat 5 Februari 2021.

Pemain Dear Nathan ini mengaku lebih bebas dan seru saat mendatangi warnet untuk bermain game online bersama teman-temannya. Ia selalu mengajak teman-temannya bermain ke warna saat libur syuting dan itu dilakukan Jefri sampai sekarang.

" Jadi setiap ada libur syuting atu nggak ada kerjaan pokoknya gue selalu ajakin teman-teman main ke warnat. ' Eh main yuk bareng-bareng'. Kalau di rumah main sendiri nggak berasa gituh hawanya, " kata jefri.

Jefri mengaku setiap ke warnet ia bisa menghabiskan waktu berjam-jam. Biasanya paling sedikit tiga sampai enam jam Jefri di warnet. Meski sudah terkenal dan memiliki banyak uang, Jefri tetap memutuskan bermain ke warnet. Padahal, ia sudah menyiapkan komputer atau game khusus di rumah.

" Ada sih di rumah. Balik di rumah hawa mainnya ga dapet gitu loh," kat Jefri Nichol.

Sumber : youtube.com

1 dari 6 halaman

Jefri Nichol Pamer Tubuh Atletis, Tagar Rahimku Jadi Trending Topik

Dream- Aktor Jefri Nichol berhasil bikin netizen histeris dengan unggahan foto terbaru di Instagram. Bagaimana tidak, bintang film Dear Nathan itu tampak memamerkan tubuh atletisnya.

Jefri Nichol memamerkan foto selfie di depan kaca. Menunjukkan dada yang bidang hingga perut berotot. Sementara ia hanya mengenakan celana berwarna biru.

“  It’s ok to thirst trapping once in a while,” tulis Jefri Nichol sebagai caption.

Tak hanya di akun Instagram, Jefri diketahui juga membagikan foto yang sama dalam akun Twitter pribadinya. Netizen pun heboh mengomentari foto Jefri tersebut.

Rupanya gara-gara Jefri pamer tubuh atletisnya tersebut, tagar ‘rahimku’ sampai menjadi trending topik perbincangan warga Twitter.

2 dari 6 halaman

Tagar Rahimku Trending Twitter

Jefri sempat mengomentari trending #Rahimku yang menjadi perbincangan netizen. Ia menyisipkan emoji dengan wajah datar saat mengetahui trending tersebut gara-gara unggahannya.

Jefri Nichol© Foto : Twitter/@Jefrinichol

Sementara itu netizen ramai mengomentari foto tubuh atletis Jefri Nichol. Tak sedikit netizen menyebut rahim hangat.

“  Astagfirullah, rahimku anget. Bisa hamil online ini,” tulis @pipitnrhmj.

" Memantau siapa tau ada yang komen rahim ku anget,"  ujar akun @jelitaharap

"  Memantau yang reply 'rahimku anget'," komentar akun @Tyo_JeBew

"  Rahimku ditarik dishub," tulis akun @jekyjek.

"  Gue jadiin Profil wasap biar rahim cewe gue anget," sambung akun @badboybanget.

"  Mau ngumpulin cwe2 yg seketika rahimnya meletup," imbuh akun @angga.

"  Memantau kaum ava hijab cringe dan rahim anget meletup," sahut akun @scorpio.

"  Njir rahim hangat," tambah akun @rendysaputra.

"  Pasukan rahim hangat semoga tidak ada di Twitter," seru akun @fahrur.

"  Rahimku hangat seperti di bawah lahar," imbuh akun @stut.

3 dari 6 halaman

Komentar Kocak Rekan Artis

Sementara dalam unggahan akun instagramnya, foto tersebut ramai dikomentari sahabat artis. Kocaknya dibanding perempuan yang menggoda, justru banyak rekan selebriti laki-laki yang mengomentari foto aktor 21 tahun ini.

Jefri Nichol© Foto : Instagram/Jefrinichol

“ Photoshop ini mah,” kata Rangga personel SMASH.

“  Keliatan banget ye?” jawab Jefri Nichol.

Senada dengan Rangga, Ernest Prakasa juga menduga perut berotot itu adalah rekayasa.

“ Beli di mana Jep perut begitu? Gue nitip atu dong," seloroh Ernest Prakasa di kolom komentar.

“ Nanti aku kirimin koh link perut busa-busanya,” balas lelaki yang pernah beradu akting dengan Amanda Rawless ini.

4 dari 6 halaman

Jefri Nichol Ikut Demo UU Cipta Kerja: 'Gak Tahu, Ikut Aja'

Dream - Jefri Nichol ikut menyarakan aspirasinya menolak UU Cipta Kerja yang baru disahkan DPR beberapa waktu lalu. Aktor berusia 21 tahun ini bahkan ikut demo ke jalanan.

Hal ini diketahui dari unggahan video yang beredar di akun-akun gosip, salah satunya @lambe_turah. Dalam video itu, pemain Dear Nathan ini tampil dengan masker putih dan kemeja putih.

Saat berjalanan bersama rombongan di belakangnya, ada seorang pria yang mengenakan helm dan jaket biru bertanya kepada Jefri.

" Kita kemana Jef?" tanya seorang pria. " Nggak tahu Bang, ngikut aja Bang," jawab Jefri Nichol pada video.

Jefri Nichol© Jefri Nichol

Di belakang ada yang menyeletuk kata demo. " Demo ya," tanya seorang pria.

" Semangat semangat," kata Jefri Nichole.

Unggahan video itu pun langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Banyak dari mereka terutama kaum hwa yang histeris melihat Jefri.

5 dari 6 halaman

Jadi Bahan Roasting Komika, Jefri Nichol: Hal Pribadi Jangan Disentuh

Dream - Jefri Nichol berharap hal-hal yang bersifat pribadi dalam kehidupannya takkan menjadi bahan lelucon (roasting) para komika. Harapan itu disampaikan setelah Jerfir hadir di acara Burnout yag digelar Majelis Lucu Indonesia (MLI).

" Hal-hal pribadi ya sebisa mungkin jangan terlalu disentuh lah," pinta Jefri Nichol di Senayan, Jakarta Pusat pada Senin 2 Maret 2020.

Pria berusia 21 tahun ini mengatakan tak bermasalah jika para komikas menyentuh bahan roasting terkait kasus hukum yang pernah dialaminya. Rencananya, komikas Uus akan menjadi roaster Jefrie di acara tersebut. 

Selain Uus, akan hadir juga Chicco Jerikho, Wulan Guritno, Teuku Rizky, dan Fico Fahreza.

Jefri nichole© Jefri nichole

Foto :  Raissa/Dream

Menurut Jefri kasus yang pernah melilitnya membuatnya bisa mendapat pelajaran berharga dalam kehidupannya. Seperti diketahui, Jefri pernah terlibat dalam kasus narkotika dan gugatan wanprestasi senilai Rp 4,2 miliar dari rumah produksi.

" Ya ini ngetawain apa yang terjadi kemarin saja sih, jangan dilupakan, tapi dijadiin pembelajaran, itu udah terjadi, yang bisa kamu lakuin ya belajar dari itu," ucap Jefri Nichol.

   

6 dari 6 halaman

Siapkan Mental

Jefri mengatakan sedang menyiapkan mentalnya untuk diroasting di atas panggung yang akan live pada 4 April 2020 mendatang di Theater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

" Lagi siap-siapin mental sih soalnya ada bang Uus, ada bang Fico," kata Nichol.

Nichol juga memilih salah satu komedian, Uus sebagai salah satu roasternya, karena ia mengaku suka dengan Stand Up Comedy yang ditampilkan Uus. Ia mengaku grogi dan siap malu untuk diroasting dalam acara tersebut.

" Karena sebelumnya udah tau roasting apa, jadi ya emang langsung pengen aja sih, langsung setuju gitu, karena seru aja sih dan belum pernah aku lakuin," ujar bintang film Habibie & Ainun 3 tersebut.

(Laporan: Raissa Anjanique Nathania)

   

Beri Komentar