Isi Acara Ramadan, Busana Seksi Iis Dahlia Banjir Kritikan

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 14 Juni 2018 13:40
Isi Acara Ramadan, Busana Seksi Iis Dahlia Banjir Kritikan
Iis sebenarnya sudah berusaha memakai baju yang sopan, namun bagian dadanya bikin gagal fokus.

Dream - Iis Dahlia menjadi salah satu artis yang banyak menerima job pada Ramadan tahun ini. Salah satunya, tawaran mengisi sebuah acara sahur di salah satu televisi swasta belum lama ini.

Pedangdut berdarah Sunda itu mengunggah outfit of the day (OOTD) yang dipakainya di acara tersebut. Tak ketinggalan jika dia mengenakan pakaian rancangan Jenita Janet, yang kini mulai merambah dunia fashion.

Iis mengenakan asamble bernuansa ungu, terdiri dar blazer dan celana senada. Dipadukan dengan basic inner abu-abu. Tak lupa, sebuah anting tassel di kedua telinganya.

Iis Dahlia© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @isdadahlia

Melihat penampilan Iis kali itu, banyak warganet gatal berkomentar. Mereka menilai busana yang dikenanakan Iis tidak pantas dipakai di acara sahur dan bulan Ramadan.

" Ga pinter fashion atau gimana ya? Ga sesuai dgn tema nya," tulis @deddymyant.

" Acara nya gak jelas kebanyakan iklan, pemainnya juga gak memperhatikan pakiannya seharusnya teh iis yg udah senior kasih contoh sama junior nya kalo baju kaya gitu gak sopan," tulis @iam_jihad33.

" Masya allah ingat buk?udah tua malu ama anak2 dan jg takut sama Allah," tulis @khadijah077.

" Maaf teh,sekedar mengingatkan,alangkah baiknya kalau lebih menutup aurat," tulis @sin____iqlima.

1 dari 3 halaman

Ivan Gunawan Unggah Foto Iis Dahlia, Apa yang Salah?

Dream Ivan Gunawan mengunggah foto pedangdut Iis Dahlia yang mengenakan makeup ke akun instagram. Foto itu memperlihatkan wajah Iis dengan full makeup.

Sorot matanya yang tajam, pulasan bibir yang merah merona serta rambut dibiarkan terurai, menambah kesan cantik pada ibu dua anak ini.

"  Malam ini @isdadahlia full make up by @ivangunawan_cosmetics tumben malam ini mamah anteng di make up dr awal sampe kelar mah u know what? itu lipstik terbaru loh mah penasaran kann??,"  tulis Ivan Gunawan melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Jumat 20 April 2018.

iis dahlia© iis dahlia

Namun foto Iis Dahlia dianggap terlalu tebal alias menor oleh netizen. Tak ayak, foto pelantun `Terajana` itu pun langsung menjadi bahan bullying netizen.

"  Tapi tuh alisnya tebal sebelah...gak simetris pula malah tampak tua.." tulis akun @somaputri.

" Serem syekalih,"  komentar dari akun @meymirr92.

" Menooorr....Menyeramkan!,"  tulis akun @litli_1970.

2 dari 3 halaman

Dicibir Sudah Keriput, Iis Dahlia Beri Jawaban Menohok

Dream - Unggahan foto Iis Dahlia di akun Instagram mendapat sorotan pengguna media sosial. Foto itu mendapat cibiran dari salah satu pengikutnya di Instagram.

Foto yang diunggah pelantun tembang 'Seroja' itu menunjukkan empat tangan. Masing-masing jari manis di tangan itu mengenakan cincin yang sama.

Rupa-rupanya, tangan itu merupakan milik Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Beniqno. Foto itu diunggah sebagai tanda persahabatan mereka.

" Walau harganya gk semahal cincin berlian tp cincin ini menandakan persahabatan kita yg indah ya waaakkkk...Love U guys...#friendshipgoals #friendsforlife #forever#friendslikefamily," tulis Iis Dahlia.

Tak hanya Iis, foto itu juga diunggah oleh Ayu Ting Ting. " Jangan diliat dari harganya y sahabatku.... special utk kalian, seneng bgt bs dpake semua love u full all ," tulis Ayu Ting Ting.

 

3 dari 3 halaman

Jawabannya Nohok Banget

Namun, foto yang diunggah oleh Iis mendapatkan respons berbeda dari netizen. Salah satu netizen mencibir tangan dalam foto itu keriput semua, tak ada yang mulus.

"  Kok tangannya gak ada yang mulus, keriput semua," tulis salah satu netizen.

jawaban Iis Dahlia© jawaban Iis Dahlia

Tak terima dengan kritikan tersebut, Iis langsung menuliskan jawaban menohok. Dia justru meminta netizen itu untuk introspeksi diri.

"  Kita memang udah tua, ibu soleha berhijab, Bersyukur kalau kulit tanganku mulus, repot amat ama hdp orang, coba jangan cuma kepalamu ditutupi, benahi hati dan perkataanmu juga ya, akan lebih baik." jawab Iis Dahlia.

Selanjutnya :

Beri Komentar