Gara-gara Foto, Ibunda Ayu Ting Ting Kena Bully Lagi

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 15 Juli 2016 15:12
Gara-gara Foto, Ibunda Ayu Ting Ting Kena Bully Lagi
Setelah sebelumnya adik Ayu, Syifa, dikritik netizen lantaran foto yang diunggahnya. Kini giliran Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum yang jadi sasaran netizen.

Dream - Keluarga Ayu Ting Ting tak henti-hentinya menuai kritikan. Setelah sebelumnya adik Ayu, Syifa, dikritik netizen lantaran foto yang diunggahnya. Kini giliran Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum yang jadi sasaran netizen.

Ibunda dari penyanyi dangdut cantik itu baru-baru ini dibully netizen gara-gara foto yang diunggahnya ke akun Instagram. Sepintas tak ada hal nyeleneh yang tampak dari foto unggahan Umi Khalsum. Dalam foto terlihat Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis tengah bersantai di atas tempat tidur sembari menonton televisi.

" Ibu sma anak samanya klu nonton tv sllu gigitin kukunya @ayutingting92," tulis Umi.

 ayu ting ting

Rupanya yang menjadi sorotan sekaligus bahan kritikan netizen adalah kebiasaan Ayu dan Bilqis menggigit kuku. Netizen menganggap kebiasaan itu buruk. Tak pelak, unggahan foto itu dibanjiri komentar pedas.

" Jorok ich tngan kiri lg kn bwt cebok bkan di ggitin..,"  celetuk seorang netizen.

" @mom_ayting92_ lihat cucu dan anak Gigitin kuku, kog bangga siih.. gitu tadi bilang #hatters gak pernah di di2k.. Lucu yaa. SITU KALI MAK SUM yang kurang pendidikan ..upps.DI MANA2 GIGITIN KUKU ITU jorok.. karena kuku itu sarang kuman.. daripd setiap hari mainan IG mending mainan google deh .. biar paham dikit,"  kata netizen lainnya menimpali.

Sebelumnya, Villa Mewah....

1 dari 3 halaman

Villa Mewah yang Buat Ibunda Ayu Ting Ting Dicibir

Dream - Pedangdut Ayu Tingting belum lama ini dikabarkan telah membeli villa mewah di kawasan Gadog Puncak, Jawa Barat senilai miliaran rupiah. Sahabat Ayu, Ruben Onsu pernah melontarkan kabar tersebut.

"Cie yang habis beli villa. Ceritain dong yang habis beli villa di Gadog, Puncak, 7 M (miliar)," kata Ruben kepada Ayu, Senin 11 Juli 2016.

Mendengar hal itu pelantun lagu 'Sambalado' itu pun menanggapi sindiran Ruben dengan nada kesal. "Eh awas lu ya. Dasar mulut lemes lu ya," kata Ayu menanggapi Ruben Onsu.

Dan ternyata, kabar mengenai villa mewah yang dibeli Ayu benar adanya. Ibunda Ayu, Umi Kalsum sempat mengunggah villa mewah milik Ayu itu di akun instagram miliknya.

Unggahan Ibunda Ayu

"Alhamdulillah ya Allah punya Anak soleha, yang selalu berbakti kepada hambamu ini punya villa buat instirahat di masa tua, semoga sepalu englau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur, Amin," tulis Umi Kalsum melengkapi fotonya.

Ayu Ting Ting dan Umi Kulsum

Maksud hati merasa bangga dengan memposting villa hasil jerih payah Ayu, namun Umi kulsum justru mendapat cibiran pedas dari banyak netizen.

"Ibunya pamer," tulis akun Gloria.

"Dasar tukang pamer," tulis akun Dean.

"Membanggakan diri bukan sama saja dengan riya bu hajah?," kata akun Iksan menimpali.

 

Selamat berbuka puasa

A video posted by Mom Ayting (@mom_ayting92_) on 

 

 

2 dari 3 halaman

Ibunda Beberkan Isu Tagihan Utang di Sosmed Ayu Ting Ting

Dream - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum sempat menjadi buah bibir di jagat maya lantaran rumor ditagih utang lewat kolom komenter di akun instagram putrinya. Umi mengaku hatinya begitu sakit saat mengetahui kabar tersebut.

" Sakit dituduh seperti itu," kata Umi kepada wartawan, Selasa 31 Mei 2016.

Umi kini mencoba bersabar dan tidak terlalu memikirkan kejadian tersebut. " Saya selalu minta sama Allah agar keluarga dijauhkan dari apapun yang enggak benar. Saya percaya Allah tahu semua," ujarnya.

                                           Ibunda Beberkan Isu Tagihan Utang di Sosmed Ayu Ting Ting

Tak ingin melihat sang istri bersedih, Abdul Rozak pun ikut angkat suara dan membela Umi. Rozak menegaskan keluarganya tidak memiliki utang dan meminta orang tersebut untuk datang ke rumahnya.

" Kalau memang ada yang merasa, datang saja ke rumah kan bisa langsung ketemu. Enggak usah komentar di sosial media," ujarnya.

                                             Ibunda Beberkan Isu Tagihan Utang di Sosmed Ayu Ting Ting

Rozak juga mengatakan hingga kini ia dan keluarga berusaha untuk memenuhi kebutuhan pribadi dengan bekerja keras. " Sampai Ayu sukses juga enggak pernah namanya utang sama orang. Namanya juga haters yah ada-ada saja. Jadi sudah terbiasa, biarinlah," paparnya.

3 dari 3 halaman

Canda Kelewatan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Ibu Raffi

Dream - Candaan kelewatan Ayu Ting Ting yang menyumpahi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal bubar rupanya sampai juga ke telinga Amy Qanita, ibunda Raffi. Isu ini memang berhembus kencang setelah video celotehan di salah satu stasiun televisi ini menjadi viral di media sosial

Mendengar candaan kabar tersebut, Amy Qanita mengaku tidak ambil pusing. Amy juga cukup santai menghadapi kabar kendekatan hubungan Raffi dan Ayu yang dianggapnya sebatas teman.

" Nanggepin gosip seperti itu sih gak gimana, tapi seorang ibu pasti nanya. Saya sih enggak mungkin lihatnya yah, Ayu sama Raffi kan deket, berteman," ujar Amy saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa, 31 Mei 2016.

                                      Canda Kelewatan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Ibunda Raffi Ahmad

Amy pun menjelaskan kondisi Nagita saat baru mendengar celotehan Ayu itu. " Gigi anaknya dia punya prinsip. Dia melihat hari-hari suaminya, bagaimana suaminya bersikap dan Gigi enggak terlalu terpengaruh," lanjutnya

Meskipun mengaku santai tetapi Amy merasa sempat terbawa pikiran walaupun hanya sesaat. " Seorang wanita pasti ada pertanyaan, mungkin begitu melihatnya. Sejenak dipikirkan memang," ujar Amy. " Saya tahu dari dulu memang dekat."

                                                Canda Kelewatan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Ibunda Raffi Ahmad

Amy sendiri yakin celotehan Ayu tersebut hanyalah spontanitas untuk meramaikan program acara televisi itu.

" Kalau kalimat Ayu sih saya rasa bukan mendoakan. Ya pada saat itu bukan mau seperti itu dari lubuk hatinya," kata ibu tiga anak itu.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara