Cerita Pandji Digigit Singa Usai Stand Up Comedy di Afsel

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 15 Juli 2016 11:29
Cerita Pandji Digigit Singa Usai Stand Up Comedy di Afsel
"Tiba-tiba dari belakang. Krak! Digigit," kata Pandji.

Dream - Pengalaman tak terlupakan bersama singa liar dialami komika dan aktor Pandji Pragiwaksono. Baru-baru ini Pandji digigit seekor anak singa di sebuah padang rumput, Afrika Selatan.

Peristiwa itu terjadi setelah Pandji menyelesaikan pentas stand up comedy bertajuk Juru Bicara World Tour di Pretoria, Afrika Selatan, 6 Juli 2016 lalu.

" Setelah melewati prosedur dan masuk ke kandang mereka. Sempat main-main dengan tiga anak singa. Tiba-tiba dari belakang. Krak! Digigit," kata Pandji kepada Dream, di kawasan Gunawarman, Jakarta, Kamis, 14 Juli 2016.

Terkaget kena gigitan anak singa itu, Pandji refleks menghindar. Gerakan mendadak itu menyebabkan punggung sebelah kanan Pandji mengalami luka.

" Segini doang sih, tapi ada bekas dan baret," ucap dia.

Pandji bercerita dia memang sengaja mendekati tiga anak singa itu untuk berfoto. Tetapi, dia menyadari keberadaannya untuk berfoto tidak tepat waktu.

" Mereka lagi tidur tapi kita foto-foto. Namanya lagi tidur ya (bisa marah)," ujar dia sembari memperlihatkan foto-foto saat dia bersama tiga anak singa.

 

 Pandji menunjukkan foto dia dan tiga anak singa

Menurut dia, tiga anak singa itu memiliki ukuran yang lebih besar ketimbang kucing. " Kuku kaki dan giginya nggak dipotong. Jadi panjang-panjang," ucap dia.

Gigitan gigi alami anak singa itu membuat punggung Pandji mengalami luka ringan. Punggungnya mengalami baret sekira 4 cm.

Anehnya, kata Pandji, kejadian itu tidak merusak baju dia. Dia menyesali tidak menggunakan coat saat mengajak singa itu berfoto.

Tetapi, Pandji mengaku masih beruntung dengan kejadian yang dialaminya. Sebab, rombongan wisata yang datang setelahnya mengalami kejadian yang lebih parah ketimbang dia.

" Ada perempuan yang rambutnya ditarik-tarik anak singa itu sampai menjerit-njerit," ucap dia sembari tertawa.

 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik