Gara-gara Ini, Rafathar Merengek Minta Adik ke Nagita Slavina

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 5 Desember 2018 13:01
Gara-gara Ini, Rafathar Merengek Minta Adik ke Nagita Slavina
Lucnya tinggah rafathar saat merengek minta adik kepada Nagita Slavina.

Dream - Peristiwa lucu terlihat saat Nagita Slavina kedatangan saudara Raffi Ahmad, Arsyad, dan teman-temannya sesama pecinta binatang. Saat berbincang dengan Arsyad dan teman-temannya itu, putra Nagita, Rafathar Malik Ahmad, merajuk meminta adik.

Dalam video yang diunggah ke Youtube melalui akun Rans Entertainment itu terlihat Nagita tengah memangku Rafathar. Dia melihat-lihat foto monyet jenis marmoset pada ponsel.

Wanita yang karib disapa Gigi itu rupanya tertarik dengan binatang mungil itu. Dia langsung bertanya kepada Rafathar untuk membeli hewan tersebut.

 nagita slavina© nagita slavina

''Mama mau beli ini (marmoset), lihat, lihat. Mama mau beli ini tapi Aa enggak boleh pegang-pegang, ya. Itu punya mama. Monyet kecil," kata Gigi kepada Rafathar sembari melihat foto-foto marmoset, dikutip Dream, Rabu 5 Desember 2018.

1 dari 3 halaman

Percakapan Rafathar dan Nagita

Rfathar pun langsung merespons ucapan sang bunda. Dia bertanya tentang hewan yang ditunjukkan Gigi pada ponsel tersebut. " Ini baik, enggak?," tanya Rafathar.

 nagita slavina© nagita slavina

Tapi Gigi meledek putranya kalau hewan tersebut ingin dijadikan adik untuk Rafathar. " Adiknya Aa ganti ini aja mau enggak? Lucu banget tuh," tanya Nagita.

Mendengar ucapan Gigi, Rafathar langsung menolaknya. " Aa enggak mau," jawab Gigi.

" Mama mau beli ini," kata Gigi.

" Enggak boleh," tegas Rafathar.

" Papa mau beli ini," kata Gigi ke Raffi Ahmad.

" Berapa? Pasti mahal, enggak usah," jawab Raffi.

2 dari 3 halaman

Permintaan Adik Rafathar

Istri Raffi Ahmad ini kembali menanyakan kepada Rafathar apakah mau memelihara marmoset. Namun Rafthar langsung menolaknya. " Satu buat mama satu buat Aa?" tanya Nagita kepada Rafathar.

Sambil merengek, Rafathar justru meminta adik yang keluar langsung dari kandungan Gigi. " Aa maunya yang dari perut mama," jawab Rafathar polos sambil merengek manja kepada mamanya.

 nagita slavina© nagita slavina

" Iya..iya," jawab Nagita sambil tersenyum.

" Enggak ini buat lucu. Ini bukan buat adik, bukan, bukan," kata Nagita.

" Enggak boleh. Enggak mau" jawab Rafathar.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar