Gara-gara Ini, Rafathar Merengek Minta Adik ke Nagita Slavina

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 5 Desember 2018 13:01
Gara-gara Ini, Rafathar Merengek Minta Adik ke Nagita Slavina
Lucnya tinggah rafathar saat merengek minta adik kepada Nagita Slavina.

Dream - Peristiwa lucu terlihat saat Nagita Slavina kedatangan saudara Raffi Ahmad, Arsyad, dan teman-temannya sesama pecinta binatang. Saat berbincang dengan Arsyad dan teman-temannya itu, putra Nagita, Rafathar Malik Ahmad, merajuk meminta adik.

Dalam video yang diunggah ke Youtube melalui akun Rans Entertainment itu terlihat Nagita tengah memangku Rafathar. Dia melihat-lihat foto monyet jenis marmoset pada ponsel.

Wanita yang karib disapa Gigi itu rupanya tertarik dengan binatang mungil itu. Dia langsung bertanya kepada Rafathar untuk membeli hewan tersebut.

 nagita slavina

''Mama mau beli ini (marmoset), lihat, lihat. Mama mau beli ini tapi Aa enggak boleh pegang-pegang, ya. Itu punya mama. Monyet kecil," kata Gigi kepada Rafathar sembari melihat foto-foto marmoset, dikutip Dream, Rabu 5 Desember 2018.

1 dari 3 halaman

Percakapan Rafathar dan Nagita

Rfathar pun langsung merespons ucapan sang bunda. Dia bertanya tentang hewan yang ditunjukkan Gigi pada ponsel tersebut. " Ini baik, enggak?," tanya Rafathar.

 nagita slavina

Tapi Gigi meledek putranya kalau hewan tersebut ingin dijadikan adik untuk Rafathar. " Adiknya Aa ganti ini aja mau enggak? Lucu banget tuh," tanya Nagita.

Mendengar ucapan Gigi, Rafathar langsung menolaknya. " Aa enggak mau," jawab Gigi.

" Mama mau beli ini," kata Gigi.

" Enggak boleh," tegas Rafathar.

" Papa mau beli ini," kata Gigi ke Raffi Ahmad.

" Berapa? Pasti mahal, enggak usah," jawab Raffi.

2 dari 3 halaman

Permintaan Adik Rafathar

Istri Raffi Ahmad ini kembali menanyakan kepada Rafathar apakah mau memelihara marmoset. Namun Rafthar langsung menolaknya. " Satu buat mama satu buat Aa?" tanya Nagita kepada Rafathar.

Sambil merengek, Rafathar justru meminta adik yang keluar langsung dari kandungan Gigi. " Aa maunya yang dari perut mama," jawab Rafathar polos sambil merengek manja kepada mamanya.

 nagita slavina

" Iya..iya," jawab Nagita sambil tersenyum.

" Enggak ini buat lucu. Ini bukan buat adik, bukan, bukan," kata Nagita.

" Enggak boleh. Enggak mau" jawab Rafathar.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya