Nicholas Saputra Trending di Twitter, Sikapnya Saat Divaksin Tuai Pujian

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 21 April 2021 04:28
Nicholas Saputra Trending di Twitter, Sikapnya Saat Divaksin Tuai Pujian
Nicholas Saputra sebagai bagian dari rombongan artis yang menerima vaksin memilih untuk mempersilahkan peserta lain yang sudah disalip antreannya. Bagaimana cerita lengkapnya.

Dream - Nicholas Saputra ramai menjadi perbincangan di twitter usai mendapatkan vaksin Covid 19. Selain sosoknya yang memang populer, publik dunia maya memuji sikap Nicholas Saputra yang tetap mengante saat mau divaksin meski sederet artis didahulukan.

Sikap Nicholas ini langsung ramai saat akun Twitter @Teh_L menceritakan pengelamannya tentang pemeran utama Ada Apa Dengan Cinta itu.

Pada cuitannya, wanita bernama Teh L ini mengaku menjalani vaksin bersama rombongan dari kalangan selebritis. Saat pemanggilan antrean menerima vaksin, lanjut Teh L, sejumlah  selebritas menerobos antrean karena didahulukan oleh petugas.

Nicholas Saputra© Nicholas Saputra

" Awalnya sih lancar saja waktu antri dari meja 1, semua berjalan tertib. Tapi waktu dari meja 1 ke meja 2, antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2," tulis cerita yang dibagikan akun @Teh_L di Twitter.

" Yaa.. kalo cuma 1 orang aja sih masih ngertiin lah yaa, ini sampai 2 kali disela..bahkan nyaris 3 Padahal di belakang saya juga sudah ada beberapa orang yang antri," tulisnya lagi.

Lantaran antreannya terus diterobos rombongan pesohor ini, salah seorang pemuda mendatanginya. Pemuda itu seolah ingin bertahan dan tidak mau lagi antreannnya diterobos oleh para pesohor yang datang.

" Bahkan seorang pemuda yang antri di barisan saya, menghampiri saya dan bilang. Bu, ini barisan antrian kita kok gak maju-maju ya.. mungkin dia berharap saya tidak membiarkan diri disela terus gilirannya," ucapnya.

1 dari 5 halaman

Cerita Soal Nicholas Saputra

cerita Nicholas Saputra© cerita Nicholas Saputra

Namun, ada salah satu artis yang membuatnya kagum. Dia adalah Nicholas Saputra. Ia menceritakan mengenai tertibnya sang aktor saat mengantre giliran menerima vaksin.

Tak seperti selebritas yang menerobos antrean karena merasa namanya lebih dikenal.

" Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada dibarisan antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri," ucapnya.

Tak hanya itu, Nicholas bahkan menegus petugas yang terus menahan dirinya maju ke meja vaksin.

" Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan: Ibu, ini sudah 2 kali disela lho," sambung tulisan tersebut.

2 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Curhat mengenai Nicholas Saputra yang tertib saat antre vaksin Covid-19 langsung dipenuhi komentar pujian dari netizen. Alhasil Nicholas Saputra memuncaki daftar trending Twitter.

" Nicholas Saputra aja tau antri. Yang wajahnya bak pantat wajan sego goreng dugdug senenganne kok salip-salipan. Tenang manteman yg berpuasa, saya wakilkan kekesalan klean, klean lanjut saja puasanya," tulis akun @CibiWiranegara.

" Harta, tahta, nicholas saputraHeart suit," kata akun @patriciandreaa.

" @Teh__LMakasih NicaSap udah ngasih contoh yg bener. Kasihan yg udah antri benar & disela. Persis kejadiannya kayak gue waktu vaksin pertama. Gara2 emosi antrian disela terus, tensi jadi tinggi & disuruh tenang dulu bbrp menit sama suster," tulis akun @shirleya.

3 dari 5 halaman

Unggah Foto Wanita Cantik, Nicholas Saputra Auto Bikin Patah Hati

Dream - Nicholas Saputra membuat riuh pengguna sosial media setelah mengunggah foto wanita cantik dengan pemandangan sungai ke Instagram.

Pada foto itu, wanita tersebut duduk di atas batang pohon sembari menikmati idahnya pemandangan air di depannya. Pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu bahkan menandai akun Instagram sang perempuan. Tapi sayangnya, aku tersebut di-private.

Tidak ada keterangan foto pada foto yang diunggah aktor 36 tahun tersebut. Namun unggahan pria bernama asli Nicholas Schubring Saputra ini langsung heboh dan ramai dikomentari warganet.

Unggahan Nicholas Saputra© Unggahan Nicholas Saputra

Tak sedikit yang patah hati karena Nicholas mengunggah foto wanita yang tidak diketahui memiliki hubungan apa dengan pria yang pernah mendapatkan penghargaan Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik itu.

" Mau nangis bareng gak, Sisters?," kata akun @gabrielalengkong

" Bakalan patah hati nasional kah?," tulis akun @aryanugraha_ismajaya.

" ada yg retak tapi bukan kaca," tulis akun @stovveli.

4 dari 5 halaman

Nicholas Saputra Cuma Pamer Kaki, Netizen Auto Deg-degan: Langka Banget!

Dream - Unggahan Nicholas Saputra di instagram mencuri perhatian netizen. Bukan memperlihatkan wajah tampannya, melainkan Nicholas mengunggah sebuah video yang menampilkan kakinya berada di dalam kolam ikan.

Unggahan Nicholas kali ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Sebab selama ini ia tak pernah sekalipun menunggah foto wajahnya ataupun anggota tubuh lainnya.

Hanya sekali Nicholas mengunggah fotonya saat pemilu, dan langsung dihapus keesokan harinya.

Maka dari itu, di saat Nicholas kembali mengunggah video yang berbeda dan tak pernah ia unggah diinstagramnya, netizen langsung beramai-ramai berkomentar.

" Kaki doang padahal ya, tapi udah seneng banget yang lihat," kata akun misscacaay.

" Langka banget ada Nico muncul dipostingan, walau cuma kakinya," kata akun dia__f.

" Ya Allah kaki calon suami aku," kata akun fatoyahdoren.

5 dari 5 halaman

Foto Jadul Nicholas Saputra Semasa SMA Terkuak, Disebut Percikan Nabi Yusuf

Dream - Nicholas Saputra mendadak menjadi topik paling populer di platform sosial media Twitter. Foto lawas pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta ini beredar setelah netizen mengunggah potret buku tahunan SMA-nya.

Dalam foto tahunan SMA 8 Jakarta itu terlihat Nicholas yang memakai seragam SMA berpose bersama teman-temannya. Nicholas jongkok di deretan paling depan dengan memegang huruf B di depannya.

Pria berusia 36 tahun ini memperlihatkan tatapan tajam dengan model rambut tengah membuat pesonanya semakin terpancar.

" Who is your high school’s most famous alumnus?" tulis Nadya dengan @stei2021 pada keterangan foto Nicholas Saputra dikutip Dream, Rabu 8 Juli 2020.

Nicholas Saputra© Nicholas Saputra

Selain penampilannya, catatan di buku tahunan Nicholas itu juga menjadi sorotan. Pasalnya, teman-teman SMA menganggap Niko sebagai sosok siswa yang selalu datang tepat waktu.

"  Aktor yang punya segudang cerita dan selalu sape di sekolah tepat jam 7 teng!!!,"   tulisnya.

Sontak unggahan akun @stei2021 salah satu alumni sekolah Nicholas Saputra ini langsung heboh. Bahkan unggahannya menjadi trending topik di twitter. Banyak yang mengomentari foto dan buku catatan yang dituliskan oleh Nicholas tersebut.

" @stei2021 Ya Allah .... Bener-bener percikan Nabi Yusuf,"  kata akun @pejuangfhui.

" @stei2021 vibes nya aja udah fakboi banget yaAllah,"  kata akun @yowhowboutdat.

" @stei2021 itu sebenernya jam set 7 udah ada di sekitaran sekolah tapi nyempetin dulu nungguin temen di warung sambil ngudud,"  kata akun @@whateverlur

Beri Komentar