Gaya Berhijab Nikita Willy Dicibir Netizen

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 21 Juni 2020 14:34
Gaya Berhijab Nikita Willy Dicibir Netizen
Nikita diminta serius dalam berhijab

Dream - Nikita Willy pernah mengatakan ingin berubah ke arah yang lebih baik demi permintaan almarhum ayahnya. Memang, kata Niki, ayahnya sangat ingin melihat dia mengenakan hijab dan menutup auratnya.

Setelah ayahnya meninggal, Niki baru bisa mewujudkannya dengan tidak mengenakan pakaian terbuka lagi dan mulai berhijab meski belum sempurna.

Namun penampilan Niki saat ini malah menuai cibiran dari netizen. Seperti saat Niki mengunggah foto ketika berada di dalam mobil menggunakan hijab hitam dipadu busana hijau mint.

" Back to work," tulis Nikita Willy.

 
 
 
View this post on Instagram

back to work

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Banyak yang salah fokus dengan hijab Niki. Netizen justru protes dengan penampilan Niki saat ini.

Mereka meminta Niki untuk serius menutup kepalanya. Tidak dengan gaya hijabnya seperti sekarang yang masih memperlihatkan rambut.

" Kalau bisa jilbabnya langsung nutup semua rambut ka, soalnya masih belum afdol itu, masih keliatan auratnya," kata akun smartsmart603.

" Kerudung lebih cantik tertutup semua ka," kata akun anafetz.

" Kenapa sih pakai jilbabnya nanggung banget, padahal tinggal ditarik sedikit kedepan biar nutup rambutnya,"  kata akun nopiani.cbl.

1 dari 4 halaman

Penampilan Nikita Willy Berubah Sejak Ayah Meninggal DuniaPenampilan Nikita Willy Berubah Sejak Ayah Meninggal Dunia

Dream - Penampilan Nikita Willy kian hari semakin berubah. Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy kini lebih banyak terlihat mengenakan busana lebih sopan dan tertutap dibandingkan penampilannya di masa-masa lalu.

Salah satu unggahannya di Instagram bahka memperlihatkan Nikita tampil dengan mengenakan hijab meski masih memperlihatan bagian rambutnya.

Perubahan penampilan Niki, sapaannya, memang sengaja dilakukan karena dara berusia 25 tahun itu ingin memenuhi keinginan ayahnya yang belum bisa wujudkan saat mendiang masih hidup.

" Papahku selalu bilang sebelum meninggal jangan pakai baju terbuka lagi, makanya aku changes my look for him, to help him too," ujar Nikita Willy dalam tayangan Okay Bos Trans 7, Selasa, 9 Juni 2020.

      View this post on Instagram

Today’s look styled by @erichalamin

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on 

 

2 dari 4 halaman

Ingin Ubah Perilaku Baru Berhijab

Niki merasa telah siap untuk mengubah penampilan dan pribadinya menjadi lebih baik. Dia beralasan usianya yang sudah menginjak 25 tahun dianggap sudah tepat untuk mulai menata kembali kehidupannya agar tak hanya memperhatikan urusan duniawi. 

" Aku kemaren-kemarin nikmat dengan dunia dan belum ikutin omongan papih yang pakai baju tertutup, jadi sekarang insyallah bisa berubah seperti yang papih inginkan," tutur dia.

Ditanya Raffi Ahmad tentang kemungkinan mengubah total penampilannya dengan berhijab, Nikita mengatakan ingin terlebih dahulu belajar memperbaiki perilaku dan mengubah penampilannya dengan busana yang lebih santun.

" Lagi belajar ini karena papih," jawab Niki.

(Sah, Sumber: Youtube Okay Bos

3 dari 4 halaman

Penampilan Nikita Willy Berhijab Syar'i di Acara Pengajian

Dream - Nikita Willy tampak semakin aktif mengikuti kajian agama. Baru-baru ini sosoknya terlihat di sebuah acara pengajian.

Di unggahan Insta Story akun MUA @bella.bhakty, artis 25 tahun itu sedang menghadiri kajian yang diikuti oleh sejumlah orang. Nikita kembali tampil berhijab.

Dara kelahiran 1994 itu memang mulai mengubah penampilannya belakangan ini. Biasa tampil terbuka, Niki mulai menutup auratnya sedikit demi sedikit.

Pesinetron Putri yang Ditukar itu mengenakan busana Muslim dan menutup kepalanya dengan kerudung. Meski belum sepenuhnya berhijab, perubahan itu membuat Nikita banjir dukungan.

4 dari 4 halaman

Lihat Penampilan Barunya

Dalam acara pengajian itu, Nikita bahkan tampil memakai satu set busana syar'i. Ia mengenakan french khimar, busana syar'i yang sedang ngetren di kalangan hijabers.

Nikita Willy© Foto: Instagram @bella.bhakty

Foto: Instagram @bella.bhakty

French khimar berwarna cokelat muda itu membalut Nikita dan menyamarkan lekuk tubuhnya. Ia juga mengambil selfie bersama pemilik akun @bella.bhakty. Wajahnya terlihat imut dengan kacamata.

Gimana menurutmu penampilan Nikita Willy yang semakin tertutup?

Beri Komentar