Tampilan Gemas Enzy Storia Pakai Tas Kuning Mentereng

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Jumat, 6 Mei 2022 09:23
Tampilan Gemas Enzy Storia Pakai Tas Kuning Mentereng
Intip yuk gaya Enzy kali ini.

Dream - Wajah Enzy Storia sering muncul di layar kaca sebagai seorang pemain sinetron dan presenter. Ia dikenal memiliki karakter yang energik dan cheerful dan kerap menjadi pencair suasana dalam suatu acara televisi.

Tak hanya aura ceria yang identik denganya, penampilan berbusana Enzy juga sering mencuri perhatian. Gaya sehari-harinya yang simpel, casual dan menarik kerap menjadi inspirasi para pecinta fashion.

Instagram @enzystoria_fashion© Instagram @enzystoria_fashion

Beberapa waktu lalu Enzy terlihat menggunakan kemeja hitam bermotif bunga-bunga. Warna hijau, soft pink dan biru berpadu apik pada busana yang dikenakan presenter Tonight Show ini.

Wanita kelahiran 1992 ini juga menjinjing tas berukuran medium berbahan kulit yang lembut. Tas berbentuk kotak ini memiliki warna yang cukup menarik perhatian.

Warna yellow buttercup memenuhi seluruh sisi tas. Dan pada bagian penutup di tengah tas terdapat aksen gold berbentuk kotak. Aksen gold besar ini terlihat begitu serasi dengan warna buttercup pada tas yang ditenteng Enzy.

Tas cantik berbentuk kotak ini keluaran rumah mode ternama Kate Spade, dilansir dari Instagram @enzystoria_fashion, Voyage Small Crossbody Bag ini dibanderol US$298 atau setara Rp4.261.400.

Bagaimana Sahabat Dream, tertarik punya tas samaan dengan Enzy? (mut)

1 dari 5 halaman

Gaya Nyentrik dan Colorful Enzy Tabrak Warna Biru dan Hijau, Super Gemas

Dream - Perpaduan warna yang kontras dan variatif kini jadi favorit para pecinta fashion. Beragam warna dan motif dipadu padankan meskipun terlihat 'nabrak'. Tapi konsep tabrak warna dan motif inilah yang memang menjadi hal ingin ditonjolkan.

Tentu saja tren tabrak motif tak bisa dilakukan sembarangan. Alih-alih mengikuti tren, kamu yang belum pandai memilih gaya ini akan dicap norak oleh orang lain.  

Aktris Enzy Storia bisa menjadi rujukan kamu saat ingin menjajal berpenampilan dengan gaya tabrak motif warna. 

Instagram @enzystoria_fashion© Instagram @enzystoria_fashion

Pada postingan di Instagram @enzystoria_fashion, wanita berwajah blasteran ini menggunakan blouse turtle neck bermotif kotak-kotak besar dengan dua tone warna. Yakni putih dan navy. Perpaduan kedua warna tersebut masih terlihat match dan apik dilihat.

Pada bagian lengan terdapat aksen puff sleeve yang membuat penampilan Enzy lebih stand out.

Masih dilansir dari Instagram yang sama, 'Blouse Pleated Gingham Crop' Top keluaran rumah brand Alexalexa ini dibanderol Rp710 ribu

2 dari 5 halaman

Dipadukan dengan Pallazo Hijau Lime

Bertolak belakang dengan tone warna biru, Enzy memadukan penampilannya dengan celana pallazo berwarna lime green yang terang dengan motif kotak-kotak yang lebih kecil.

Instagram @enzystoria_fashion© Instagram @enzystoria_fashion

Pada yang memiliki pola lurus ini memiliki aksen karet di bagian pinggangnya. Jika dilihat lebih detail, motif kotak celana ini memiliki 3 paduan warna yakni lime green, putih dan olive.

Masih dari rumah brand yang sama, Alexalexa, 'Gingham Pleated Long Pants' ini dibanderol Rp480 ribu

Sahabat Dream yang ingin tampil nyentrik bisa coba gaya Enzy tabrak warna seperti ini?

3 dari 5 halaman

Enzy Storia Padukan Gaya Boyish dan Girly dalam Satu Tampilan, Jadi Lebih Chic!

Dream – Pada satu potret yang diunggah akun Instagram @enzystoria_fashion, Enzy terlihat menggunakan outfit yang simpel kala berpegian bersama sahabatnya.

Instagram @enzystoria_fashion© Instagram @enzystoria_fashion

Gadis kelahiran 1992 ini tampil manis dengan dress putih berlengan pendek. Dress itu membuat Enzy terlihat feminin dan manis. Namun uniknya, wanita keturunan Aceh dan Polandia ini memadukan dress yang feminin dengan topi yang terkesan boyish.

Meskipun terlihat memakai konsep yang cukup menabrak, penampilannya ini tetap chic dan menarik karena memadukan gaya boyish dan girly dalam satu penampilan.

4 dari 5 halaman

Tenteng Tas Rp46 Juta

Presenter Tonight Show ini juga terlihat menenteng tas berwarna Toffee. Tas besar berbahan leather ini dihiasi aksen list yang menyerupai garis lurus puzzle.

Instagram @enzystoria_fashion© Instagram @enzystoria_fashion

Terdapat strap pendek dan juga panjang yang bisa dipakai sebagai sling bag. Puzzle Bag in Classic Clafskin dari brand Loewe ini dibanderol Rp46.529.000.

Bagaimana Sahabat Dream, tertarik padukan gaya boyish dan girly dalam satu penampilan seperti Enzy?

5 dari 5 halaman

Gaya Fashion Enzy Storia Plesir di Bandung, Harga Tas Tak Semungil Bentuknya

Dream - Enzy Storia terkenal sebagai salah satu presenter yang selalu tampil apa adanya dan tak pernah `jaim` ketika membawakan sebuah program. Enzy sering kali tertawa lepas manakala rekannya membuat guyonan yang mengocok perut.

Namun di balik sikap tak jaim itu, Enzy ternyata sosok perempuan yang sangat sadar penampilan. Fashion style wanita blasteran Aceh dan Polandia ini sering terlihat tampil stylish dan memukau banyak orang. Semua berpadu dengan paras Enzy yang memang terlihat cantik.

Selalu menjadi inspirasi penggemar, perempuan berusia 29 tahun itu sering tampil cantik dengan busana bergaya kasual.  Walaupun sudah hampir memasuki kepala tiga, gaya busana Enzy membuatnya terlihat seperti anak muda.

Pilihan busana kasual seolah menjadi fashion statement Enzy yang memang selalu tampil dengan gayanya yang santai. 

Gaya santai Enzy ini terlihat di salah satu unggahannya akun Instagramnya. Enzy terlihat cantik dengan busana simpel saat sedang berlibur di Bandung, Jawa Barat.

" Main main ke kota Bandung," tulis Enzy di akun Instagramnya sekitar sepekan yang lalu.

Enzy tampil dengan atasan polos berwarna hitam dipadukan dengan celana panjang krem. Tampilannya terlihat sangat sederhana sesuai aktivitasnya yang memang sedang menikmati momen berlibur.

 

 

Beri Komentar