Gaya Pacaran Al Ghazali Disorot, Ahmad Dhani: Dulu Saya Juga Bebas

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 4 September 2018 12:52
Gaya Pacaran Al Ghazali Disorot, Ahmad Dhani: Dulu Saya Juga Bebas
Bebasakan gaya pacaran AL, inikah alasan Ahmad Dhani?

Dream - Ahmad Dhani tidak mempermasalahkan gaya pacaran putra sulungnya, Al Ghazali yang menjadi sorotan pengguna sosial media. Dia membebaskan Al untuk menjalani hubungan asmaranya.

" Ya bebas-bebas saja kalau saya," ujar Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 3 September 2018.

Gaya pacaran Al Ghazali dan Alyssa Daquise memang kerap menjadi sorotan warganet. Sebab, mereka kerap memamerkan kemesraan dengan kekasihnya itu melalui sosial media. 

Bahkan tak sedikit warganet yang menilai gaya pacaran mereka melampaui usia pacaran seusianya.

 

�

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on Jun 19, 2018 at 4:02am PDT

Tapi, Dhani punya penilaian lain. Menurut dia, gaya pacarannya dulu lebih bebas daripada yang ditunjukkan Al saat ini. " Kan dulu saya juga bebas (pacarannya)," tutur dia.

Dhani mengaku tak pernah menerapkan pembatasan waktu pacaran untuk Al. Menurutnya Al sudah dewasa dan sudah bisa memilah yang baik, sehingga dia pun membebaskan Al.

" Enggak ada (aturan pacaran), bebas saja," tuturnya.

 

1 dari 5 halaman

Sosmed Heboh, Foto Hangat Ahmad Dhani dan Maia Estianty di Pelukan Al

Dream - Ahmad Dhani dan Mai Estianty kembali `bersatu`. Eits tunggu dulu. Pasangan selebriti yang sudah bercerai ini kembali bertemu dalam perayaan ulang tahun putranya, Al Ghazali.

Momen itu semakin langka karena seluruh anggota keluarga Ahmad Dhani dan mantan istrinya Maia hadir dan bergembira bersama.

Kegembiraan itu juga diunggah Maia dalam akun @maiestiantyreal yang sudah terverifikasi Instagram.

" Kebahagian itu untuk anak," tulis Maia memulai caption foto yang baru diunggahnya sejam yang lalu.

Tampak dalam foto Mai berfoto bersama ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. Al tampak berdiri di tengah mengapit Maia dan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

 

2 dari 5 halaman

Dimanfaatkan Al, El, dan Dul

Momen langka itu juga dimanfatkan ketiga putranya untuk berfoto spesial dengan Maia dan Dhani. Masing-masing tampak berpose tengah dicium pipi oleh Maia dan Dhani yang berada di kedua sisi.

Dalam salah stu foto, Al bahkan meniru gaya pesilat peraih emas, Hanif yang memeluk presiden Joko Widodo dan Prabowo Subinto. Dengan pose membelakangi kamera, Al tampak merentangkan tangan memeluk kedua orang tuanya yang sudah bercerai itu.

Di ulang tahun putra sulungnya, Maia mendoakan agar Al dan Dul tumbuh menjadi ank yang sukses, sehat, makmur, sholet dan selamat dunia akhirat.

Tak lupa Maia juga mendoakan agar Al bisa menjadi beruntung, berhati karim, dermawan, jenius, kreatif, selalu diberi kemudahan di setiap jalan.

" Dijauhkan dari orang2 jahat, dekat dengan orang2 baik, nasib baik," tulis Maia.

3 dari 5 halaman

Ada Satu Orang Tak Ikut Berfoto

 Maia Estinty dan Ahmad Dhani© Instagram

Tak hanya keluarga inti, momen perayaan ulang tahun juga semakin meraih dengan kehadiran kekasih dari Al dan El. Dalam unggahan Maia, tampak wajah Alyssa Daguise dan Arun Marsha yang merupakan kekasih dari dua kakak kandung Dul. 

Di bagian terakhir tulisannya Maia mengatakan jik perayaan ulang tahun ini dibuat untuk Al dan Dul.

Namun salah satu bagian tulisan Maia membuat penasaran. Dia mengatakan ada satu orang yang tak terlihat dalam foto tersebut.

" Perayaan bareng.. (only one person is not in the picture) thank you Om Dad ❤️❤️❤️ We love you," kata Maia.

4 dari 5 halaman

Bahagia Bukan Kepalang

Unggahan foto Maia langsung membuar ramai wall komentar akun Instagramnya. Sebagian netizen mengaku terharu dan mendoakan yang terbaik untuk keluarga tersebut.

" Seneng liat bunda maia kompak sama mantan suami.. jd keluarga bahagia," komentar pemilik akun vegaevis. 

Komentar yang sama juga diberikan akun @teshaageni yang mengaku terharu melihat foto-foto tersebut. " Aduhhh, trharu bgt liatnya @maiaestiantyreal , cocok bgt berlima."

Akun @ridho_putri_lovers juga berkomentar, " Sumph gmbrnyaa nyesss nympe ke ati dn ubun2,,, gmnaa prsaan ank" nyaa. Bhgiaa bukn kplaang."

Sementara @li.lestarii mengaku yakin putra Maia dan Dhani akan tumbuh menjadi ana-anak yang hebt. " Insya alloh jadi anak2 yg hebat... Karna punya seorang ibu yg luar biasa.... Buah dari kesabaran bunda maya."

 

 

Beri Komentar