Keluarga di Kampung Diledek Tetangga Gegara Dewi Perssik Dituduh Jual Diri: Pantes Kaya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 8 November 2022 11:23
Keluarga di Kampung Diledek Tetangga Gegara Dewi Perssik Dituduh Jual Diri: Pantes Kaya
"Kami minta bukti kalau memang seperti itu. Saya bobo sama siapa?" tutur Dewi.

Dream - Dewi Perssik mengatakan bahwa keluarganya di kampung terimbas oleh tudingan netizen berinisial W yang menuduhnya telah menjual diri. Pedangdut asal Jember, Jawa Timur, itu keluarganya menjadi cibiran karena fitnah itu.

" Efeknya luar biasa. Mami saya pengajian, ada yang bilang, 'Itu lho anaknya ternyata jual diri di Jakarta. Pantesan kaya raya'," kata Dewi Perssik di Jakarta Selatan, Senin 7 November 2022.

Dewi pun meminta haters itu untuk membuktikan tuduhannya. Dia minta sang penuduh tidak hanya melempar tudingan. " Kami minta bukti kalau memang seperti itu. Saya bobo sama siapa?" tutur Dewi.

Mantan istri Angga Wijaya itu merasa tuduhan tersebut sudah keterlaluan, apalagi keluarganya di kampung sampai terseret dan ikut tercoreng nama baiknya.

Karena itulah wanita yanag beken dengan nama panggung Depe itu tetap melanjutkan kasus ini ke jalur hukum meski W sudah mengakui kesalahannya.

" Beliaunya bilang, 'Enggak usah, saya memang salah, saya minta maaf'," ungkap Depe.

1 dari 5 halaman

Sebelumnya, Dewi Perssik buka suara setelah diserang fans Lesti Kejora dan Rizky Billar usai mengomentari rumah tangga pasangan yang baru dilanda kasus KDRT itu.

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur, itu mengaku lantang bersuara menentang kekerasan dalam rumah tangga karena sangat menyayangi perempuan. Apalagi, dia pernah mengalami kekerasan.

" Saya tahu perasaan perempuan traumanya seperti apa," kata Dewi Perssik dalam video yang diunggah kanal YouTube Cumi Cumi.

dewi© youtube

Kalaupun rumah tangga bisa utuh usai mengalami KDRT, kata Dewi Perssik, hubungan ranjang pasangan suami istri tidak akan baik seperti sebelumnya.

" Boro-boro berhubungan, enggak nafsu. Perempuan kalau udah dibanting dan dipukul, enggak nafsu. Mohon maaf kalau itu saya, soalnya aku enggak bucin," kata Dewi Perssik.

Pemilik goyang gergaji ini merasa miris melihat banyak perempuan yang mengalami kekerasan karena mau tetap mempertahankan rumah tangganya.

" Aku merasa miris kalau ada laki-laki yang ucapannya kasar sama perempuan, berprilaku kasar juga sama perempuan," tutur Dewi.

2 dari 5 halaman

Diketahui, Dewi Perssik sempat murka setelah mendapat cibiran dari fans Lesti Kejora dan Rizky Billar atau Leslar ketika menggelar Live Instagram. Potongan video ketika pedangdut bernama tenar Depe itu meluapkan emosinya kepada para penggemar fanatik Leslar itu ramain diunggah kembali akun gosip Instagram.

" Heran gue akun-akun bodong ngejatuhin gue loh," ujar Dewi Perssik dikutip Dream dari potongan video yang diunggah ulang akun @lambe_turah, Jumat, 21 Oktober 2022.

Mantan istri Angga Wijaya ini dalam potongan video rekaman itu sempat menyinggung soal prinsip seorang wanita. Ia menegaskan tidak masalah menjadi seorang janda asalkan tidak menjadi korban Kekerasa dalam Rumah Tangga (KDRT).

" Makannya jadi perempuan itu punya prinsip," ketus Depe.

Dewi Perssik marah ke fans Leslar© Dewi Perssik marah ke fans Leslar

 

3 dari 5 halaman

Dewi juga menegaskan bukan seorang wanita `sakit` hanya karena pernikahannya sebanyak tiga kala menemui kegagalan. Dia turut menyampaikan keheranan karena menjadi sasaran komentar-komentar pedas dari netizen diduga penggemar Leslar.

" Kenapa jadi marah ke gue, lucu banget, nggak jelas banget. Lu laler-laler mending pergi aja deh," imbuh Dewi Perssik.

Pemilik nama Dewi Murya Agung ini berang ketika netizen membandingkan kariernya dengan idola mereka, Leslar. Menurut Dewi, Lesti baru menapaki dunia hiburan seumur jagung atau lebih muda dibandingkan dirinya yang sudah berkiprah 21 tahun di dunia hiburan. 

" Lu bilang gue nggak level sama mereka? Iya ngak level lah. Orang gue 21 tahun berkarier, mereka masih seumur jagung kok. Lucu lu ngomongnya," kata Dewi masih emosional.

 

 

4 dari 5 halaman

Wanita 36 tahun ini bertambah murka ketika fans Leslar menyinggung status janda tiga kali. Menurut Depe lebih baik menjadi janda daripada harus diselingkuhi dan alami KDRT dari suami.

" Walaupun gue cerai tiga kali, gue sebagai istri, sebagai perempuan, kalau gue diselingkuhi atau gue digebukin sama laki gue, gue nggak boleh cerai gitu? Terus gue nggak boleh jadi janda gitu?" tanyanya.

Daripada menjadi korban kekerasan atau diselingkuhi pasangan, Dewi merasa tak bermasalah jika harus kembali menjanda. 

" Gue nggak apa-apa jadi janda tiga kali 10 kali, dasar lu laler lu," katanya.

Status janda juga tak pernah mempengaruhi karier Dewi yang sampai 21 tahun masih tetap bisa bertahan di dunia hiburan. Kalaupun harus memilih pasangan, Dewi menegaskan akan selektif mencari suami. 

" Jadi lu ngak usah katain gue janda, janda, janda tua. Gue janda tua juga nggak mau sama Laler ngerti loh, gue pilih-plih laki juga," imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Wanita pelantun tembang Mimpi Manis ini kembali menegaskan dirinya punya prinsip dan harga diri. Jika diselingkuhi dan mendapat perlakuan kasar akan memilih cerai daripada bersatu kembali.

" Gue cerai karena buka selingkuh tapi emang lakinya yang nggak bener. Gue perempuan yang punya prinsip dan harga diri. Gue kalau diselingkuhin lebih baik cerai, gue digebukin lebih baik cerai. Sebel gue," kata Depe.

Emosi Dewi semakin tak terbendung dengan mengungkit popularitas yang diraih oleh idola para Leslar. Dia menilai artis yang menjadi idola Leslar bisa terkenal karena dibesarkan oleh sebuah stasiun televisi. 

Hal berbeda terjadi pada dirinya yang menggapai popularitas sebelum era media sosial 

" Sebelum ada instagram, Dewi Perssik udah ada nama. Jadi kamu anak-anak kecil harus punya sopan santun," imbuhnya. 

 

Beri Komentar