Single Ramadan, Afgan Bawakan Lagu Sheila Majid

Reporter : Ismoko Widjaya
Rabu, 2 Juli 2014 13:03
Single Ramadan, Afgan Bawakan Lagu Sheila Majid
Kali ini, pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 ini meluncurkan single religi bertajuk 'Kumohon'. Konsep apa yang diusung Afgan dalam lagu yang pernah dipopulerkan penyanyi Malaysia, Sheila Majid ini?

Dream - Penyanyi muda berbakat Afgan tak ketinggalan merilis single religi di bulan Ramadan. Kali ini, pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 ini meluncurkan single religi bertajuk 'Kumohon'. Konsep apa yang diusung Afgan dalam lagu yang pernah dipopulerkan penyanyi Malaysia, Sheila Majid ini?

" Lagi ini menenangkan hati, mengajak kita percaya akan adanya keajaiban Tuhan," kata Afgan di lokasi syuting video klip grup band Ungu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Bagi Afgan kemunculan kembali lagu merupakan berlangsung di saat yang tepat. Karena selain momen Ramadan, lagu itu juga bisa memberikan kesejukan jiwa bagi mereka yang mendengar.

Afgan berkomitmen Ramadhan tahun ini ingin lebih baik lagi menjalani ibadah. Afgan berharap single religi ini dapat mengajak pendengar untuk selalu berdoa dan yakin kepada Tuhan. Afgan menilai, Ramadan bukan hanya semata-mata puasa, tapi juga mengontrol dan mengintrospeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Saat ini Afgan tengah mempersiapkan diri untuk proses pembuatan film barunya. Berkecimpung di dalam dunia peran membuat Afgan merasa memiliki tantangan baru.

Dalam film ini Afgan berperan sebagai seseorang yang sering dibully, sampai akhirnya menemukan jati diri saat menjadi seorang penyanyi. Film ini juga akan dikemas dengan lagu-lagu dari Sore Band yang menyentuh hati sehingga membawa penonton larut dalam emosi film itu. (Ism, Syarifah Aulia)

Beri Komentar