Gelar Aqiqah, Ini Doa Dude Herlino untuk Putranya

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 22 Maret 2015 18:28
Gelar Aqiqah, Ini Doa Dude Herlino untuk Putranya
Syukuran aqiqah putra pertama ini berbarengan dengan perayaan setahun pernikahan pasangan selebritis ini.

Dream- Sebagai seorang muslim yang mampu, Aqiqah merupakan keharusan sebagai wujub rasa bersyukur atas kehadiran putra atau putrinya. Kewajiban ini pula yang dilakukan pasangan Alyssa Subandonoe dan Dude Herlino yang baru dikarunia putra bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Bertempat di kediaman orang tua Alysa di kawasan kebayoran Baru Jakarta selatan, pasangan ini juga melansungkan perayaan hari pernikahan yang pertama. 

“ Hari ini acara aasyakuran Aqiqah kecil-kecilan anak kami Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino yang baru genap satu bulan. Acara ini juga bertepatan satu tahun kami menikah”ujar Dude Herlino di kawasan Kebayoran baru Jakarta Selatan, 22 Maret 2015. 

Terlihat sederet teman dekat Dude dan Alyssa seperti pasangan Dimas Seto dan Dini Aminarti, Oki setia Dewi bersama suami dan Umi pipik dari dalam tasyakuran tersebut. Kedua pasangan yang  baru genap setahun berumah tangga ini memang hanya mengundang kerabat dekat serta teman dekat saja.

“ Kami memang hanya mengundang kerabat dekat dan teman-teman dekat saja,”ujar Dude

Aqiqah yang digelar mengusung tema menarik dengan nuanasa serba biru ditambah ornamen seperti pesawat. Pasangan ini juga terlihat kompak mengenakan baju berwarna biru. 

“ Warna biru memang warna kesukaan Icha, tapi kita tidak ada tema apapun hanya biar senada saja karena kita suka warna biru. Ada ornamen pesawat kami berharap semoga cita-cita anak bisa setinggi langit,” ucap Aktor yang kini berusia 34 tahun ini. 

Dude dan Ayssa berharap kebaikan dengan doa-doa yang telah diucapkan untuk anak mereka. “ Mudah-mudahan menjadi anak soleh, menjadi pemimpin keluarga dan masyarakat, mendapatkan kebaikan dikehidupan, berbakti kepada orang tua dan penyejuk untuk kedua orang tuanya, amiin,”ucap Dude.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie