Gemas! Aurel Hermansyah Pegang Pipi, Ameena Auto Nangis

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 26 Juni 2022 17:01
Gemas! Aurel Hermansyah Pegang Pipi, Ameena Auto Nangis
Lihat video Aurel cubit pipi putrinya!

Dream - Aurel Hermansyah kerap gemas kepada putrinya Ameena Hanna Nur Atta. Aurel bahkan suka mencubit pipi Ameena.

" Bestie," kata Aurel Hermansyah cubit gemas pipi putrinya.

Setelah dicubit pipinya, Ameena langsung merengek menangis kecil. 

" Dia enggak mau mama," kata pengasuh Ameena.

Ameena bikin gemas© Ameena bikin gemas

Istri Atta Halilintar ini menyebut putrinya lebay karena dia pegang pipi putrinya pelan.

" Orang cuman pelan begini aja Ya Allah lebay banget," kata Aurel Hermansyah makin gemas.

" Enggak mau mama," kata pengasuh Ameena lagi. 

Video yang dibagikan akun gosip @lambegosii membuat gemas warganet.

1 dari 5 halaman

Bikin Gemas

Menurut mereka Ameena terlihat menggemaskan karena memperlihatkan rekasi tidak suka saat mamanya mencubit pipinya.

" MasyaAllah..ameena gemesin dan pinter banget," kata aku @nadiraa.80.

" Gimana nggak di usilin, anaknya gemesin gitu," tulis akun @herminajenia.

" Cakep bgt sih gemesss wkwkw nangis nya di ulang mulu gimana dong mochi," tulis akun @sukasukasayabgt.

" Masya Allah... Ameena gemes liat kamu nak," tulis akun @evirifky2020.

      View this post on Instagram

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

2 dari 5 halaman

Terungkap Alasan Keluarga Gen Halilintar Belum Temui Anak Atta dan Aurel Hermansyah

Dream - Semenjak pandemi Covid-19, keluarga Gen Halilintar tak pernah datang lagi ke Indonesia. Dilihat dari instagram, keluarga Atta Halilintar itu tinggal dari satu negara ke negara lain.

Bahkan di saat Atta menikah hingga kini sudah punya anak, orangtua dan adiknya belum juga pulang ke Indonesia. Hal ini membuat netizen berspekulasi miring dan menganggap keluarganya tidak peduli.

Mengenai hal tersebut, Atta buka suara. Ia menjelaskan keluarganya memang hobi jalan-jalan.

" Emang dari dulu hobinya traveling, makanya anak-anaknya juga pada lahiran di beda-beda negara. Dari dulu nomaden," ujar Atta Halilintar dilansir dari intens investigasi.

ata© instagram

Lagipula sebelum puasa mereka sudah bertemu saat di Turki dan itu sudah lebih dari cukup mempertemukan istri dan keluarga Aurel Hermansyah kepada keluarga Gen Halilintar.

" Enggak tahu, kan kemarin udah ketemu juga di Turki. Nanti kalau waktunya pas bisa ketemu lagi," ucapnya.

Untuk saat ini, ia belum bisa bertemu dengan adik dan kedua orangtuanya karena sedang umroh. Untuk menyusul pun tidak mungkin karena usia Ameena masih sangat kecil.

" Mereka jadwalnya umroh, berbentokan jadwalnya," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Tangis Haru Atta Akhirnya Kumpul dengan Keluarga Gen Halilintar di Turki

Dream - Setelah dua tahun tidak bertemu orangtua dan kesembilan adiknya, Atta Halilintar akhirnya bisa bertemu mereka di Turki.

Dalam foto yang diunggah Atta di Instagram, tampak raut kebahagiaan meruap dari wajah suami Aurel Hermansyah itu, karena bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

" Akhirnyaaa aku dan istrku ketemu 10 Adikku.. 🥺😭🖤 Momen yg ditunggu dari sebelum nikah," tulis Atta di Instagram.

Atta tak bisa menahan tangis karena rasa rindunya dengan adik dan orang tua akhirnya terobati dengan liburan bersama.

Atta Halilintar dan keluarganya© Instagram Atta Halilintar

" Semua nangis haru bAHHAgiaaa," katanya.

Di momen ini juga pertama kalinya Atta memperkenalkan Aurel sebagai istri kepada adik dan orangtuanya.

Postingan Atta dikomentari sang ibu mertua, Krisdayanti, yang ikut merasa bahagia melihat Atta bisa berkumpul bersama keluarga.

" Alhamdulillah syukur kepada Allah Tuhan YME ,selamat ya nak . Hati hati jaga kakak yaaa," kata Krisdayanti.

" Huaaaaa tanggung jawab bang tisu ku habis,ujung dasterpun udah basah kuyuupp," kata akun @ahha.emakindonesia.

" Alhamdilillah ya allah terharu," kata akun @emakwati_.

4 dari 5 halaman

Kelakuan Gen Halilintar di Malaysia Viral, Disebut Tak Taat Aturan

Dream - Keluarga Gen Halilintar kembali menjadi perbincangan netizen di sosial media. Kali ini lewat unggahan akun @mak_inpoh.

Akun tersebut mengunggah curhatan akun Facebook Karinda Warsito. Dia merasa kesal dan muak melihat tingkah laku keluarga Gen Halilintar di Malaysia.

" Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli, sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di-banned masuk Malaysia,"  bunyi tulisan Karinda dikutip dari akun gosip @mak_inpoh, Minggu 6 Juni 2021.

Pemilik akun mengatakan sembilan adik Atta serta kedua orangtuanya, Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid Halilintar tidak melakukan protokol kesehatan yang baik dan benar.

" Waktu lebaran ngemall nggak pake aturan, masuk bawa cameraman shoot jjga nggak pake izin, udah gitu rame-rame nggak pake jarak, mana berisik kayak mall mereka yang punya,"  ucap dia.

atta© instagram

5 dari 5 halaman

Terang-terangan Minta Diskon

Keluarga Atta Halilintar juga disebut meminta diskon kepada salah satu brand dengan mengaku cukup terkenal di Indonesia. Mereka juga membanggakan Atta sebagai youtuber nomor satu di Asia.

" Beberapa spg brand premium kesel udah masuk seenaknya eh minta disponsorin minta discount sambil pamer 'kami keluarga bledek' abang kami youtuber terkenal Asia gitu lah intinya,"  katanya.

Karena aksinya tersebut, tak jarang keluarga ini harus membayar denda karena melanggar protokol kesehatan.

" Didenda berkali-kali sebab ngelanggar aturan jarak sosial dan keluar rame-rame demi ngejar content..Itu kali ya makanya si abangnya jadi kayak ngejar setoran buat nutupin rekening bobol sebab kelakuan emak dan adek-adeknya boros ditambah bayar banyak denda,"  ucap dia.

Beri Komentar