Gemas! Putra Bungsu Jedar Sudah Bisa Panggil Mama

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 6 Desember 2022 18:45
Gemas! Putra Bungsu Jedar Sudah Bisa Panggil Mama
Jedar begitu bahagia karena putra bungsunya sudah bisa panggil dirinya mama.

Dream - Jessica Iskandar kerap membagikan aktivitas putra ke duanya, Don Azaiah Jan Verhaag, ke Instagram. Salah satunya video saat Don Azaiah sedang makan.

Dalam video itu, Jedar menyapa sang anak yang sedang disuapi. " Hei cayang mamam ya, selamat mamam cayang, I love you Don sayang," ucap Jessica dikutip dari akun Instagramnya, Senin 6 Desember 2022.

Tak disangka, bayi berusia enam bulan itu bisa memanggil Jedar dengan kata Mama. " Mama," kata Don Azaiah Jan Verhaag.

Istri Vincent Verhaag itupun langsung membalas putranya. " Iya, mama di sini," kata Jessica.

Unggahan Jessica Iskandar© Unggahan Jessica Iskandar

 

1 dari 7 halaman

Pada caption video, wanita 34 tahun yang karib disapa Jedar itu begitu bahagia karena putra ke duanya sudah bisa memanggilnya dengan sebutan mama.

" He called me ‘MAMA’ And it feels amazing," tulis Jedar.

Sontak video unggahan Jedr ramai dikomentari netizen. Mereka kagum mendengar Don memanggil Jedar dengan kata Mama.

" Printer banget Ade Don udah bisa panggil mamah," tulis akun @diashfadillah2.

" Lucu balitanya pintar jadi gemesh," kata akun @megamustikanurkartika.

" Pinter bngt baby don..say Mama," tulis akun @putri.kartika.1426.

" Seneng bnget dipangil mama," kata akun @lea.enno.

Sebelumnya, Jedar mengklarifikasi dihujat karena pamer rumah baru saat tak bsa bayar KPR rumahnya yang di Jakarta. 

 

2 dari 7 halaman

Jessica Iskandar menjadi korban penipuan atas ulah rekan bisnisnya. Dia mengalami kerugian hingga Rp10 miliar. 

Akibatnya, ibu dua anak itu sempat kesulitan membayar tunggakan KPR rumah. Karena itu, Ibu dua anak ini berniat menjual rumahnya yang ada di Jakarta. 

Ditengah kabar kesulitan ekonomi, wanita 34 tahun ini mendapatkan kritikan dari publik. Pasalnya, di tengah kasus penipuan yang dialaminya, istri dari Vincent itu membagikan potret saat syukuran rumah baru menggunakan adat Bali.

3 dari 7 halaman

" Ngakunya jatuh miskin, minta sumbangan sana sini tapi masih bisa selamatan rumah baru,"  tulis salah satu komentar dalam unggahan foto jedar di Instagram.

Ibu dari El Barack ini lantas membuat klarifikasi melalu kanal YouTube miliknya Jessica Iskandar. Dia menjelaskan rumah baru yang terlihat dalam unggahannya adalah pemberian sang suami saat melamarnya.

Potret Rumah Baru Jessica Iskandar di Bali, Super Mewah dengan Desain Smart Home!© DREAM.CO.ID

Vincent memberikan blueprint rumah tersebut yang kala itu akan dibangun. Rumahnya kini ditinggali oleh Jedar bersama suami dan anak-anaknya. 

4 dari 7 halaman

" Seneng banget deh guys aku udah pindah ke rumah baru. Jadi semenjak Vincent kasih blueprint rumah itu waktu dia nyatakan cinta, itu tuh setahun lebih akhirnya rumahnya jadi," tutur Jedar.

Jedar melanjutkan bahwa rumah barunya itu juga sudah mulai dibangun sebelum dirinya terjebak menjadi korban penipuan bisnis.

Potret Rumah Baru Jessica Iskandar di Bali, Super Mewah Berkonsep Smart Home!© MEN

" Dari awal dikasih blueprint sama suami, ga berasa setahun lebih akhirnya jadi dan kita masuk ke rumah baru. Seneng banget, bersyukur punya suami kayak kamu @v.andrianto kamu selalu tanya aku maunya apa, kayak gimana, itu sweet banget rasanya. Semoga keluarga kita selalu harmonis di rumah ya!" katanya.

5 dari 7 halaman

Meskipun banyak kritikan, adapula warganet yang memberikan ucapan doa.

" Semoga rumahnya membawa berkah dan keluarga harmonis, lupakan yang sudah terjadi, ikhlaskan."

" Semoga penuh berkah dan dijauhkan dari segala bala. Selamat menempati rumah baru, insya Allah keberuntungan menyertai."

" Semoga rumah barunya membawa keberkahan, kesehatan, kebahagiaan, dan rezeki."

 

6 dari 7 halaman

Tak Mau Bantu Jessica Iskandar Bayar Cicilan Rumah, Vincent Verhaag: Saya Bukan Pahlawan

Dream - Vincent Verhaag akhirnya buka suara soal keputusannya tak mau membantu Jessica Iskandar yang tengah terlilit utang cicilan rumah akibat kena tipu Rp10 miliar.

" Ada banyak pertanyaan keuangannya gimana. Saya pribadi ada pertanggungjawaban saya tuh sendiri. Karena ada musibah ini enggak bisa saya jadi pahlawan, ya sudah saya saja yang bayar, no," kata Vincent Verhaag dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Vincent sadar tindakannya ini membuat namanya jelek hingga dibully karena tak mau membantu Jessica. Akan tetapi, Vincent tetap pada pendiriannya bahwa apa yang dialami sang istri saat ini bukan menjadi tanggung jawabnya.

" Itu bukan money management namanya. Orang berkomentar begitu, belum mengalami atau pengalaman di bidang ini," ungkap dia.

Rumah Tangganya Disorot, Jessica Iskandar Pamer Kemesraan Makan Tauge Goreng Berdua Suami di Pinggir© MEN

7 dari 7 halaman

Ayah satu anak ini tidak mau membantu Jessica dengan ikut menjual aset yang dia miliki. Sebab, kedepannya akan menjadi masalah.

“ Masa iya saya sekarang harus jual ini jual ini lalu bayar dia. Kalau saya ngelakuin itu malah jadi bumerang di dalam rumah tangga kita,” ungkapnya.

Buat Vincent, saat ini dukungan moral sudah sangat cukup untuk Jessica Iskandar.

Support-nya tuh kebanyakan di mentalnya dia,” tuturnya lagi.

Video ini mengundang beragam komentar nyinyir terhadap Vincent.

Jedar selalu ketemu yg kere..padahal temen cowonya pada sultan..” kata akun @cecegidee.

Hmmm lalu buat apa nikah klo cma. mau senengnya aja.. ada masalah bukan sling membantu memecahkan masalah. malah seakan membiarkan istrinya berjuang sndri dgn masalahnya.. trus tanggung jwab ente jdi suami dmna..” sahut akun @fare.l3308.

Ya ampun Vincent, kenapa susah sekali bilang kalau lu itu kere, gk punya uang untuk bayar utang, ngomong gitu saja susah sx,” kata akun @realman4608.

Beri Komentar