Gisel Anastasia Sedih Video Dewasanya jadi Bahan Candaan

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 7 Desember 2022 11:21
Gisel Anastasia Sedih Video Dewasanya jadi Bahan Candaan
Gisel mengaku sedih jika masa lalunya tentang video syur kembai diungkir dan jadi bahan candaan.

Dream - Gisel Anastasia mengaku tidak suka kasus video dewasanya menjadi bahan candaan maupun diungkit. Gisel merasa masalah tersebut sangat sensitif.

" Mungkin yang bikin aku turn off banget tentang masa lalu gue ya (video syur). Karena bukan gue enggak memaafkan diri sendiri, sudah sih, tapi itu kan masih proses, masih belajar terus," ujar Gisella Anastasia dalam video YouTube Daniel Mananta Network.

Daniel Mananta dan Gisel© Daniel Mananta dan Gisel

Gisel mengakui bahwa kasus video dewasa itu sangat melukai hatinya. Saat ini, dia masih terus mencoba memperbaiki diri dan bangkit dari kesalahan.

" Lukanya tuh belum terlalu kering banget buat aku, tapi sampai sekarang belajar terus berproses terus untuk lebih baik. Aku sama Tuhan tuh kerja keras banget," katanya.

Karena itulah ibu satu anak tersebut sangat tidak suka apabila kasus video dewasa yang beredar di dunia maya dijadikan bahan guyonan.

" Jadi, kalau ada yang bercandain itu, aku masih agak kayak, 'boleh enggak sih (berhenti)? Ini gue setengah mati. Lo jangan tarik gue ke situ lagi dong', gitu," imbuh Gisella Anastasia.

1 dari 4 halaman

Gisel Panen Cibiran karena Busanannya Dianggap Vulgar saat Main Tiktok Bareng Pacar

Dream - Gisella Anastasia kembali dihujat netizen. Kali ini karena busana yang dipakai saat membuat video TikTok bersama sang kekasih, Rino Soedarjo.

Dalam video itu, Gisel tampil mengenakan dress hitam dan bagian pundak terkespose. Mendapat komentar miring, Gisel sedih dan kepikiran hingga tak konsentrasi bekerja.

" Itu konten TikTok kamu enggak mencerminkan banget, sudah take down aja, gitu-gitu," kata Gisel membcakan komentar netizen di kanal YouTube Jessica Iskandar.

Gisel dan Rino© Gisel dan Rino

" Apa hubungannya? emang bajunya gimana. Aman kan?" tanya Jessica Iskandar.

Gisel merasa tidak ada yang salah dengan busananya. Apalagi tidak ada bagian intim tubuhnya yang terlihat.

" Dalamannya aja enggak kelihatan. Lagi latihan aja aku sampai kepikiran ini," tutur Gisel.

2 dari 4 halaman

Jessica mencoba menenangkan Gisel. Dia melihat tidak ada yang salah dengan busana yang dipakai mantan istri Gading Marten itu.

" Aku cuma mau cek ini keterlaluan apa enggak," tutur Gisel.

gisel© youtube

" Itu aman banget, aku mah pake baju renang (diposting)," kata Jessica.

Gisel mengaku sudah tidak bisa pamer pakai busana seksi lagi di sosial media. Sebab saat ini sudah fokus pelayanan di gereja.

" Aku sudah enggak bisa sekarang (pakai baju seksi) kan aku udah ngelayanin," imbuh Gisel.

3 dari 4 halaman

Gisella Anastasia sedang berbunga-bunga setelah kembali menemukan kekasih baru bernama Rino Soedarjo. Kebahagiaan itu seolah terlihat ketika Gisel membagikan momen bersama Rino untuk konten akun Tiktok.

Dalam video itu Gisel memakai simple black dress duduk bersebelahan dengan Rino yang memakai kaos hijau dan celana pendek.

Saat melakukan video, Rino sempat membetulkan tali dress miliknya yang hampir melorot. Gisel pun tersenyum ke arah Rino.

" Si paling gak bisa diatur 😜😂 tapi enggak kokkk, belajar terus yg namanya submit, nurut buat hal hal yg baik☺️ #blessed #baby #justinbieber #fyp #fypシ," tulis Gisel lewat akun Tiktok @gisel_laaa dikutip Dream, Jumat 11 November 2022.

 

 

4 dari 4 halaman

Berbagai komentar ditulis warganet. Banyak yang nyinyir ke Gisel dan mengingatkan soal video yang heboh beberapa waktu lalu.

Gisel dan Rino© Gisel dan Rino

" salut sama lakinya bisa Nerima apa adanya," tulis akun @Coffee 90' & Chloe boba.

" Udah lah semua udah pernah liat kaliiii," kata akun @Gita Rumbekwan.

" kalo sudah gak penasaran palingan ya pergi," tulis akun @siska.