Panggil Roh Halus, Luna Maya 'Ketempelan' Hingga Jatuh Sakit

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 26 September 2019 09:24
Panggil Roh Halus, Luna Maya 'Ketempelan' Hingga Jatuh Sakit
Luna merasa percaya tidak percaya

Dream - Luna Maya menceritakan pengalaman mengerikan saat menjalani syuting film horor. Berlokasi di Pangalengan, Bandung, mantan kekasih Ariel NOAH itu sempat ketempelan makhluk halus hingga membuatnya jatuh sakit

Wanita berdarah Indonesia-Finlandia itu sempat mengalami kejadian horor setelah menjalani adegan memanggil arwah dalam film terbarunya, Rumah Kentang : The Beginning. 

" Sehari sebelumnya saya ada adegan memangil begituan (setan), dan kata Pak Yanto (penjaga setempat,red) saya ketemplokan setan," tutur Luna Maya di Kawasan Cinere, Depok, Rabu, 25 September 2019.

Kondisi yang menimpa Luna membuatnya meminta bantuan orang pintar untuk mengeluarkan setan yang ada di dalam tubuhnya.

 

1 dari 5 halaman

Badan Segar Usai Ritual Pembersihan Diri

 Perakan Suzzana, Mata Luna Maya Jadi Juling Kebanyakan Melotot

Dari pengakuan Luna, tubuhnya menjadi lebih baik setelah orang pintar itu melakukan ritual pembersihkan diri.

" Saya pribadi memang pada saat itu berpikir kondisi saya tidak baik," ungkapnya.

Mengalami kejadian mistis, Luna mengaku tipe wanita yang sedikit menyangsikan kehadiran makhluk halus. Tak seperti artis lain, Luna mengaku proses syuting berjalan lancar karena tak ada penampakan makhluk halus.

" Saya sih percaya nggak percaya ya. Karena memang nggak pernah ngelihat. Tapi untuk cerita seperti itu banyak ke saya, tapi saya sendiri nggak pernah lihat," tuturnya.

Dijadwalkan film Rumah Kentang : The Beginning akan rilis pada November 2019. Selain Luna Maya, artis lain yang bermain di film layar lebar itu adalah Christian Sugiono dan Jajang C Noer. (Sah)

2 dari 5 halaman

Cerita Horor Herjunot Ali `Ketempelan` Makhluk Halus di Sukabumi

Dream - Seperti sudah menjadi pakem, para artis yang terlibat dalam penggarapan film horor selalu mengaku mengalami kejadian mistis tentang dunia lain dalam kegiatan syuting mereka. Pengakuan yang sama disampaikan Herjunot Ali saat terlibat film Jeritan Malam di Sukabumi, Jawa Barat.

Junot, sapaan aktor muda tersebut merasa ketempelan setan saat berada di lokasi syuting.

" Saya nggak percaya hal kaya gitu, tapi pas syuting di goa yang ada di Sukabumi saya ngerasa mau pingsan," ujar Herjunot Ali di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Kamis, 19 September 2019.

Saat syuting, cerita Junot, lehernya terasa sangat berat. Kejadian itu membuat kru film mendatangkan seorang kuncen untuk membantu melepas ruh yang menempel di tubuhnya.

" Dibacain doa dan hilang," ujarnya.

Meski berulang kali bermain dalam film bergenre horor, Junot mengakui jika pengalaman di film terbaru ini baru pertama kali dirasakannya. Saking mengerikannya, Junot menggambarkan jika lokasi syutingnya kali ini angker.

 

3 dari 5 halaman

Cinta Laura Malah Aman-Aman Saja

 Junot

" Kalau lihat orang kesurupan sering, jadi anggep itu kaya akting susah," tuturnya.

Berbeda hal nya dengan Junit, Cinta Laura yang menjadi lawan main Junot malah tidak mengalami hal mistis apapun. Dia beralasan selalu ditemani kru dan pemain lain selama menjalani syuting.

" Enggak aku nggak ngalamin apa-apa. Di Sukabumi juga cuma dua ihari, dan kalau di lokasi syuting aku nggak pernah sendiri," tutur Cinta.

4 dari 5 halaman

Horor! Artis Cantik Steffi Zamora 'Ketempelan' Makhluk Halus di Sukabumi

Dream - Pengalaman menyeramkan sempat dirasakan Steffi Zamora saat mengikuti syuting film Uka Uka The Movie: Nini Tulang. Artis yang baru berusia 18 tahun itu sering kali mendadak diserang sakit saat menjalani syuting.

Namun saat syuting di lokasi goa di kawasan Sukabumi, Stefi yang semula sakit tiba-tiba sembuh saat tiba di tempat penginapannya.

" Sempat dicek ke dokter katanya nggak apa-apa. Dan bener syuting selesai aku sehat," kata Steffi saat dikawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2019.

Steffi menceritakan lokasi syuting yang dipilih dalam filmnya ini memang sangat angker. Selain di Goa, proses pengambilan gambar juga dilakukan di hutan.

 

5 dari 5 halaman

Ini Sosok Makhluk yang Mengikutinya

 Steffi Zamora

" Aku takut banget, masalahnya aku percaya mitos-mitos gitu. Dan syuting juga selesainya jam 3 pagi terus," tuturnya.

Dari penuturan orang orang yang mengaku memiliki kemampuan melihat makhluk gaib, Steffi mengatakan jika dia terus diikuti makhluk halus selama proses syuting berlangsung. Sosok makhluk gaib yang mengikuti bermuka pucat dan mata hitam. 

Mendengar ucapan tersebut, Steffi berusaha menjaga diri dengan rajin memperbanyak doa dan sholat.

" Aku langsung sholat aja terus minum teh yang udah didoain," imbuhnya.(Sah)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik