Nama Anya Geraldine Ramai Disebut Saat Demo, Lihat Faktanya

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 26 September 2019 14:23
Nama Anya Geraldine Ramai Disebut Saat Demo, Lihat Faktanya
Kenapa?.

Dream - Selebgram Anya Gealdine mengaku terkejut namanya dibawa-bawa oleh mahasiswa saat demonstrasi menolak Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Memang, saat mahasiswa menggelar demonstrasi di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, sejumlah poster terlihat mencantumkan nama Anya Geraldine. Salah satunya dibawa oleh mahasiswa berjaket almamater kuning di bawah ini.

Pada poster itu tertulis, " Pak Presiden, sahkan saja saya dengan Anya Geraldine, jangan RUU-nya."

 Anya© Anya

Anya pun tidak tahu dan terkejut dengan tulisan tersebut. " Gimana ini maksudnya?," tulis Anya Geraldine, dikutip Dream, Rabu 25 September 2019.

Pada unggahan selanjutnya, Anya mengumpulkan beberapa foto mahasiswa yang membawa poster yang menuliskan namanya. " Say No RKUHP Say tyes Anya Geraldine #SAVEANYA."

 Anya© Anya

Anya lagi-lagi terkejut. " Astaga," tulis Anya.

Berbagai komentar pun dituliskan warganet pada unggahan Anya Geraldine ini. " Hidup anyaaaaaJadikan mentri peranan lelaki. Yg ngurusi laki2 bucin2," tulis akun @andika.hondagajahmada.

" Ikutan ah biar di post," kata akun @farelael22.

" Ketika pecandu anya sudah mulai terjun ke jalan berarti negara ini sedang tidak baik," kata akun @danuwijaya0.

1 dari 5 halaman

Sandaran di Bahu Putra Umi Pipik, Ekspresi Anya Geraldine Bikin Baper

Dream - Selebgram Anya Geraldine mengungga foto terbarunya di laman akun instagramnya. Anya kali ini pamer foto bersama putra sulung Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari.

Dalam foto itu, Anya dan Abidzar tampil mengenakan pakaian putih abu-abu khas seragam SMA. Anya terlihat menyandarkan kepala yang ditopang tangan di bahu Abidzar dengan tatapan tajam ke arah kamera.

"  Jadi anak SMA lagi. cocok ga?  #nextproject," tulis Anya Geraldine dikutip Dream, Selasa 16 Juli 2019.

Unggahan Anya bersama putri sulung Umi Pipik itu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak netizen cemburu dengan Anya yang bisa pose sedekat itu dengan Abidzar.

  Anya geraldine© Anya geraldine

" Sumpahh si cemburuuuuu,"  tulis akun @fridaagnasetia.

" KAMU JANGAN NYENDER2 GITU AH,"  kata akun @sektio_wib.

" Makkk sumpah gak terima Aku nih kamu foto sama cwok,"  tulis akun @arriyan_anggaraa.

2 dari 5 halaman

Mau Dekati Anya Geraldine, Hotman Paris: Harus Punya Lamborghini

Dream - Belum lama ini, Hotman Paris kedatangan tamu istimewa yang pasti dikenal para netizen. Wanita berparas cantik itu memang tersohor sebagai selebgram. Nama wanita itu Anya Geraldine.

Di usia belia, kesuksesan Anya sudah luar biasa sehingga bisa memiliki apapun. Namun ada satu hal yang belum dimiliki dari sosok Anya. Pemilik akun @anyageraldine itu mengaku belum memiliki pasangan.

Status single tentu membuat Hotman jadi penasaran. Pengacara kondang itu langsung mendekati Anya untuk mengorek informasi lebih dalam. 

" Halo, lu tahu nggak ini Youtuber yang top sekarang ini? Lu perhatiin dari atas ke bawah, impian semua buaya darat," ujar Hotman.

Mendengar itu, Anya hanya tersipu malu. Ia juga mengaku kalau dirinya masih jomblo. " Tapi aku masih jomblo sih," balas Anya.

3 dari 5 halaman

Bukan Pacar tapi Mantan

Hotman seakan tidak percaya dengan pernyataan Anya. Pria berdarah Batak itu terus menggodanya.

" Selalu ngaku jomblo, tapi di vlognya dia itu ada mandi-mandi berdua itu apa itu?" celetuk Hotman.

Anya pun membenarkan bahwa saat itu ia sedang berenang dengan seorang pria, namun ia membantah ketika Hotman menuduh pria tersebut sebagai pacarnya.

" Mantan!" jawab Anya ketus.

Sudah yakin kalau pemilik nama Nur Amalina Hayati itu jomblo, Hotman mewanti-wanti para lelaki agar tidak mendekati Anya.

Menurut Hotman, pria yang pantas mendekati Anya harus bergelimang harta seperti dirinya.

" Sekarang lagi kosong. Jangan coba-coba kalau kau tidak punya Lamborghini dan berliannya kayak begini-gini, oke?" kata Hotman sambil memamerkan deretan cincin yang dipakainya. 

4 dari 5 halaman

Anya Geraldine Ngaku Mandi Seminggu Sekali, Netizen Gempar

Dream - Anya Geraldine membuat pengakuan mengejutkan saat tampil dalam acara Tonight Show. Selebgram cantik yang kondang itu ternyata jarang mandi.

Pengakuan itu disampaikan saat menjawab pertanyaan Desta, yang menjadi pembawa acara program tersebut. Saat tanya jawab, Desta menanyakan kebiasaan buruk Anya yang tidak diketahui banyak orang.

" Aku jarang banget mandi. Aku mandi itu bisa seminggu sekali," kata Anya, dikutip dari tayangan Tonight Show, Selasa 16 Juli 2019.

  Anya geraldine© Anya geraldine

Anya Geraldine (Instagram @anyageraldine)

Mendengar pengakuan itu, Vincent Rompies yang juga memandu program itu seolah tidak percaya. Dia bahkan berusaha meyakinkan diri. " Serius?" tanya Vincent.

Tak hanya Vincent, Desta juga terkejut. Namun saat rasa heran mereka belum kelar, Anya Geraldine kembali membuat pengakuan mengejutkan.

" Jujur aku datang ke sini belum mandi. Aku mandinya dua hari yang lalu. Serius," kata Anya.

5 dari 5 halaman

Jadi Trending di Twitter

Pengakuan Anya ternyata menjadi perbincangan netizen, terutama di Twitter. Nama Anya Geraldine bahkan menjadi trending topic Indonesia. " Ini kenapa jadi Trending, makasih lho," kata Anya.

Anya mengunggah suntingan layar yang menunjukkan namanya menjadi trending topic di Twitter. Memang, banyak warganet yang mengaku tidak percaya dengan pengakuan Anya.

  Anya geraldine© Anya geraldine

"  Apa cuma gue yang mikir pas anya bilang jarang mandi tu gua kira bakal muncul iklan deodoran atau parfum?," kata akun @dicky1604.

"  Anya geraldi cantik, tinggi sexy,. Tapi JARANG MANDI, sampe Pernah 1MINGGU GAK MANDI!!!,"  tulis akun @Vindest Lovers.

"  Ealah anya trending smalem gara2 ini toh," kata akun @zeldian yudhistira.

  Anya geraldine© Anya geraldine

 

   

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin