`Kencan` di Tepi Pantai, Gisel dan Wijin Malah Kena Apes

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 20 Juni 2019 16:22
`Kencan` di Tepi Pantai, Gisel dan Wijin Malah Kena Apes
Lihat curhatan panjang dari Gisella Anastasia ini.

Dream - Gisella Anastasia menghabiskan waktu berlibur ke Australia bersama sang kekasih, Saputra Wijaya. Kebersamaan Gisel dan pria yang biasa disapa Wijin ini terlihat di berbagai unggahan di laman akun instatramnya.

Salah satunya unggahannya memperlihatkan Gisel dan Wijin yang tengah menikmati keindahan pantai. Namun nasib sial dialami keduanya.

Ibu satu anak dan Wijin sempat kejatuhan kotoran burung. Mantan Gading Marten itu pun menceritakan pengalamannya itu.

" Sesungguhnya foto bersama burung2 ini meninggalkan bekas “ eek” burung di jaket uncle J yaahh nyiprat dikit ke dahi kanan. jadi fotonya ga konsen karna antara kasian, mau nolongin tapii ituu eek burunggg!!!," tulis Gisella Anastasia dikutip Dream, Kamis 20 Juni 2019.

 Gisella Anastasia

Gisel mengaku hanya bisa tertawa melihat kejadian tersebut. Meski begitu dia tidak membuang kotoran yang menempel pada tubuh Wijin. Alasannya di luar kencan mereka, keduanya ternyata sedang melakukan sesi pemotretan.

" Jd cmn bs ngetawain, nenangin smbil brusaha senyum2 cantik krn ttp difoto sm fotografer nya,dan bilang ”tenang ya tenang nanti kita bersihin,"  kata dia.

" Trus bgitu shootnya kelar lgs teriak “ MINTA TISUUUUU!!!WIJIN DI EEK IN BURUUUNGGG” hahahahahahahaha.Ternyata walaupun sayang ttp ga rela ngelap pake telapak tangan sendiri," imbuhnya.

Cerita pengalaman Gisel ini pun langsung direspon oleh warganet. Mereka justru memberikan komantar sinis kepada pasangan yang sedang dimabuk asmara ini.

" burung aja kaga suka. apa lagi netijen," tulis akun @firahumairaa.

" Tuh burung utusan seseorang yg sakit hati.. May be," kata akun @andini.ayuningtyas007.

" Burung aja kaga ridho," tulis akun @alytalyt.

1 dari 5 halaman

Dihujat Terus, Gisella Anastasia Buat Lapak Khusus Haters Nyinyir

Dream - Gisellla Anastasia mulai berani menghadapi cibiran para haters di akun Instagramnya. Kekasih Wijaya Saputra itu sengaja menyediakan lapak khusus para pencibir dalam unggahan foto terbarunya. 

Seperti sengaja menantang haters, Gisel memasang foto romantis saat bersama Wijin, sapaan Wijaya Spautra, di dalam kendaraan yang mereka tumpangi.

"  So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki,"  tulis Gisel mengutip akun Instagramnya, @gisel_la, Jumat, 12 April 2019. 

Dalam unggahan caption panjang itu, Gisel mengatakan jika postingan ini sengaja dibuat untuk para pencibir yang merasa tahu segala hal tentang kehidupannya dan menganggap diri paling benar.

"  Buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead:)," tantang Gisel.

Menurut Gisel, saat ini dia sedang berusaha menata kembali kehidupannya yag runtuh setelah bercerai dari Gading Marten. Dia ingin menyeimbangkan kehidupan pribadi yang berisi Gempita Nora Marten, pekerjaannya, dan privasinya.

Dia menyadari jika tidak pernah bisa menerka atau menjamin kehidupannya di masa mendatang akan lebih baik.

 

"  There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try,"  kata dia.

 

 

2 dari 5 halaman

Bersyukur Memiliki Gempita

Wanita asal Surabaya ini bersyukur memiliki putri yang cerdas dan membawa kedamaian untuknya. Dia juga bersyukur memiliki hati yang lapang untuk menerima hujatan.

" Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yg gak santai ini dan menikmatinya. Mungkin jg diberi ujian menghadapi pandangan2 negatif ini jg untuk mengajarkan aku kesabaran untuk bs jd manusia yg lbh baik.," ucapnya.

Meski begitu, Gisel berterimakasih kepada netizen yang telah menghakimi dengan hutan kepadanya. Dengan begitu kata Gisel, dia akan terus kuat dan berdiri tegak menghadapi bullyan dari warganet.

" so i wanna say thank u buat kalian semuanya And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall,"  tuturnya.

  unggahan gisel

 

3 dari 5 halaman

Gading Marten Punya Gandengan Baru, Begini Reaksi Gisel

Dream – Gading Marten dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita berprofesi sebagai dokter, Citra Juvita. Bahkan, Gading juga terlihat kepergok tengah dekat dengan Citra.

Melihat Gading sudah dekat dengan wanita lain, Gisella Anastasia mengaku tak tahu. 

" Nggak tahu kan aku belum sempet nanya, belum sempet menginterogasi. Jadi nggak tahu, kan itu kan berita yang kelihatan bisa jadi bener bisa jadi salah," ujar Gisella Anastasia dalam tayangan selebrita Trans7 seperti yang dilansir Dream, Jumat 12 April 2019.

Walau belum sempat menannyakan hal itu kepada Gading. Namun ibunda Gempita Noura Marten ini akan tetap mendukung Gading.

Dia mengatakan hal itu karena juga ingin melihat Gading bersama wanita pilihannya.

" Tapi kan apapun itu kan apapun tujuannya yang membuat lebih bahagia, baik, ya, kan, kita harus support selalu," kata Gisel.

 

4 dari 5 halaman

Diperlakukan Seperti Satwa, Gisella Anastasia Luapkan Kekesalan

Dream - Sejak mengumumkan jalinan asmara, hubungan Gisella Anastasia dengan kekasih barunya, Wijaya Saputra tak pernah lepas dari sorotan. Setiap tindak-tanduk pasangan ini selalu dalam pengawasan netizen.

Banyak warganet yang terkejut dengan kehidupan baru Gisel dan mantan kekasih Agnez Mo itu. Sebagian menganggap Gisel terlalu cepat move on usai berpisah dari mantan suaminya, Gading Marten.

Lama berdiam diri dengan komentar pedas para haters, Gisel akhirnya meluapkan kemarahannya. Baru-baru ini, ibu satu anak itu menceritakan perlakuan yang diterima dari orang-orang saat ia pergi ke Thailand bersama Wijin.

Gisel mengunggah foto bersama putri kecilnya di Instagram. Ia mengaku sedih saat mengingat momen liburan di Bali dan ingin segera menyelesaikan pekerjaannya di Negeri Gajah Putih.


"Buka buka galeri nemu foto liburan kemarin.. lgs mellow rasanya kl gini pengen cepet2 selesaiin urusan disini. Plus sekuat kuatnya tutup kuping juga kadang masi tembus jg ke telinga.." tulis Gisel di keterangan foto.

Selama berada di Thailand, Gisel kerap mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Ia mengaku sekan diperlakukan seperti satwa.

Banyak orang diam-diam mengambil potret ibu satu anak itu seolah dirinya merupakan buronan.

"Mau teriak tapi siapa jg mau denger dan berpikir positif soal org lain? Dr kmrn dimana mana ketemu org juga diperlakukan kyk satwa di taman safari difoto diem2 kyk sedang melakukan kejahatan," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Dapat Dukungan

Foto Gisel dan Wijin memang banyak tersebar di berbagai akun gosip. Tak sedikit yang menghujat wanita berusia 28 tahun itu.

" Mau teriak tapi siapa jg mau denger dan berpikir positif soal org lain? Curhat salah diem aja jg salah.. Cuman kadang sedih aja kl selalu dipandang sebelah sisi,"  kata Gisel.

Meski begitu, Gisel tak memungkiri bahwa masih banyak orang yang mendukungnya. Termasuk sang mantan suami yang selalu memberi support di setiap postingan.

" Buat yg masi menyempatkan berfikiran positif tntg org lain, trimakasih ya,"  imbuhnya.

Komentar positif juga datang dari para kerabat dekat dan netizen budiman.

" Stay healthy n’ happy mama isel & princess gempi.."  kata @deswitamaharani80.

" Sabar cah ayuuu @gisel_la semangattt terusss,"  ujar @yeyen78 menimpali.

" @gisel_la sy salah satu orang yang masih tetap berpikiran positif ke kak @gisel_la kok,"  sahut @andinihashifah.

 

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie