Pertemuan Pertama Gisel dan Nobu Setelah Jadi Tersangka

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Maret 2021 13:40
Pertemuan Pertama Gisel dan Nobu Setelah Jadi Tersangka
Keduanya hanya saling menyapa tanpa banyak mengobrol

Dream - Gisella Anastasia akhirnya bertemu dengan Michael Yukinobu Defretes setelah keduanya ditetapkan menjadi tersangka kasus video dewasa 19 detik. Keduanya bertemu di ruang persidangan sebagai saksi atas tersangka penyebar videonya dan menjadi momen pertama mereka.

" Iya tadi pertama kali ketemu lagi. Saya sapa lah, nggak ada obrolan cuma sapa aja," ujar Gisel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 23 Maret 2021.

Kali pertama bertemu dengan Nobu, Gisel mengaku tidak tegang. Gisel juga hanya menyapa Nobu dan tidak ada obrolan satu sama lain.

Mantan istri gading Marten berusaha tetap bersikap baik kepada Yukinobu karena mantan pegawai stasiun televisi itu juga menujukan sikap yang sama kepadanya.

" Sapa baliklah dari Nobu, saya sapa, saya pamit terus saya bilang Tuhan Berkati," kata dia.

Terkait pelaksanaan sidang, Gisel mengaku sempat menemui kendala karena jaringan internet yang tak lancar. Dalam persidangan, Gisel mengungkapkan banyak pertanyaan diajukan seputar video dewasa yang menyeret para tersangka.  

" Cuma ditanya aja, saya jawab. Banyak pertanyaan seperti yang di BAP. Saya ceritain yang kemarin aja," ungkap ibu satu anak itu. (Sah)

 

1 dari 3 halaman

Gisel Curhat Blak-blakan Video Syur: `Aku Sedih dan Ketakutan`Dream - Gisella Anastasia akhirnya blak-blakan mengungkapkan perasaannya menghadapi kasus video dewasa yang turut menyeret Michael Yukinobu. Meski saat ini terlihat lebih tenang, Gisel ternyata

Dream - Gisella Anastasia akhirnya blak-blakan mengungkapkan perasaannya menghadapi kasus video dewasa yang turut menyeret Michael Yukinobu. Meski saat ini terlihat lebih tenang, Gisel ternyata merasa sedih dan takut saat pertama kali namanya diberitakan dalam kasus tersebut.

" Waktu itu lagi liburan sama teman-teman, yang aku denger beritanya i was sad, yang ada ketakutan,," kata Gisel dalam chanel youtube Boy William.

Mantan istri Gading Marten ini seketika menangis karena tak menyangka video yang diambil sudah lama itu akan muncul dan tersebar luas ke publik.

" Kekhawatiran bingung mau ngapain, pertama-tamanya nangis, pastilah," katanya.

Diakui Gisel, rekaman video itu memang terjadi di masa lampau. Namun kejadian yang ada dalam video itu adalah masa lalunya dan bukan pribadi dirinya saat ini. 

" Kehidupan aku sekarang bukan kehidupan aku dulu. Di saat ada masa laluku menghantui, menghancurkan kehidupan aku, aku gak mau," ucap dia.

Namun ibu satu putri ini tetap bersyukur karena masih ada keluarga yang terus memberikan dukungan kepadanya hingga kini.

" Puji Tuhan I'm good, yang aku bersyukur aku mempunyai keluarga yang tidak menghakimi aku," imbuh dia.

2 dari 3 halaman

Tunjukkan Cinta ke Gisella Anastasia, Kado Wijin Disambar `Nyinyir` Netizen

Dream - Saputra Wijaya, tenara dengan sapaan Wijin memberikan kado di hari kasih sayang untuk kekasihnya Gisella Anastasia. Di pamerkan di akun Instagram, Wijin memberikan satu kotak cantik berisi snack cokelat dan sebuah buket bunga kecil.

" Kamu yang paling kusayangi dan wanita paling kuat yang pernah aku tahu. Aku mencintai kamu selalu @gisel_la,"  tulis Wijin pada unggahannya dikutip Dream, Senin 15 Februari 2021.

Di laman Instagramnya, Gisel juga mengunggah video saat membuka kado Valentine dari Wijin. Mantan penyanyi Indonesia Idol ini mengungkapkan betapa bahagianya dan ucapan terimakasih kepada Wijin selalu berada di sampingnya.

Unggahan Wijin dan Gisel© Unggahan Wijin dan Gisel

" Terima kasih sudah selalu ada di sampingku @jaysforeal. Ini manis,"  kata Gisel disertai emoji love pada unggahannya.

3 dari 3 halaman

Unggahan Wijin dan Gisel kembali diunggah oleh akun gosip. Di tengah kasus yang sedag dihadapi Gisel, warganet menyambar unggahan itu dengan melayangkan berbagai cibiran kepada Wijin.

Komentar cukup menyakitkan adalah saat netizen mencobor hadiah dari Wijin karena hanya memberikan kado berupa coklat dan sebuket bunga kepada Gisel.

" Beng2 doang nihh?? Lagi diskon di alpamart..tercium tydac mampuuuu.....," tulis akun @lilycherry67.

" gk modal ngasih barang endors," tulis akun @haryantoneles.

" Hadiah palentin ncik GA beng2 doank? Prihatin," kata akun @dianalimardi.

" Ya elaaah endors ma beng" hqhah," kata akun @yusthin27.

Beri Komentar