Gitaris Inisal 'R' dari Band 'G' Ditangkap Polisi, Barang Bukti Ganja 8 Gram Diamankan

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 20 Maret 2022 21:06
Gitaris Inisal 'R' dari Band 'G' Ditangkap Polisi, Barang Bukti Ganja 8 Gram Diamankan
"Kami mengamankan salah satu publik figure group band ternama,"

Dream - Upaya memberantas peredaran Narkoba di kalangan selebriti sepertinya masih membutuhkan perjuangan besar. Meski telah banyak artis yang ditangkap, polisi belum lama ini menangkap gitaris dari grup band ternama berinisial R yang diduga terjerat kasus narkoba.

Gitaris R ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu 19 Maret 2022 Malam. Dikutip dari Liputan6, Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Mobri Panjaitan menerangkan bahwa gitaris R yang diamankan tersebut merupakan anggota dari group band G.

“ Kami mengamankan salah satu publik figure group band ternama. Dia gitaris inisial R. Inisial group bandnya G, gitarisnya R," katanya kepada wartawan dikutip dari Liputan6, Minggu 20 Maret 2022.

Mobri Panjaitan menambahkan bahwa penangkapan figur publik berinisal R ini merupakan tindakan lanjut dari laporan masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba.

Usai mendapat laporan tersebut, Satresnarkoba Polres Metro Jaksel menggerebek salah satu tempat yang menjadi sasaran di kawasan Pancoran, Jaksel.

" Tadi malam, kita amankan itu jam 21.00 WIB. Di amankan di salah satu tempat kerja," tambah Mobri Panjaitan.

1 dari 4 halaman

Tak Sendiri

Saat diamankan, R ternyata tak sendirian. Ia bersama seseorang berinisal AR yang juga diboyong ke kantor polisi.

Dalam penangkapan itu, tim kepolisian juga menyita barang bukti narkoba jenis ganja.

" Kita amankan ganja dengan berat 8 gram dan satu linting bekas pakai ganja," tutup Mobri Panjaitan.

2 dari 4 halaman

Komentar Pedas Deddy Corbuzier ke Netizen +62 yang Berubah Baik Jika Artis Tampan Terjerumus Narkoba

Dream - Deddy Corbuzier rupanya geram dengan sikapp netizen Indonesia. Dia menilai netizen tidak adil saat memberikan komentar untuk artis-artis yang tertangkap karena kasus narkoba.

Menurut Deddy, netizen Indonesia selalu memberikan komentar baik kepada artis berwajah tampan yang terjerat narkoba.

" Ardhito Pramono ketangkep narkoba dan kebetulan dia good looking, sama kayak kemarin-kemarin, Jefri Nichol, Rizky Nazar, good looking, komen-komen netizen semuanya good," ucap Deddy Corbuzieri.

Namun, komentar-komentar berbeda diberikan saat ada selebritas lain yang menurut Deddy kurang rupawan, terjerat kasus yang sama. Menurut Deddy, para seleb yang wajahnya kurang good looking, mendapat hujatan padahal kasusnya sama.

" Coba kalau muka lo kureng, Coki kemarin ketangkep, 'mampus, makan tuh dark jokes'. Yang enggak makai, Uus, Young Lex, enggak makai, dituduh, 'kapan ketangkepnya?'," tutur Deddy.

3 dari 4 halaman

Privilage Jadi Good Looking

Menurut Deddy, memiliki wajah rupawan dan ganteng dengan image artis baik-baik menjadi hal luar biasa di tengah masyarakat Indonesia.

Para fans tetap mengelukan sang idolanya meski berbuat salah. Tidak seperti artis-artis dengan wajah pas-pasan dan image kurang rupawan, maka akan dihujat habis-habisan.

Komentar Deddy Corbuzier© Komentar Deddy Corbuzier

" Itu privilege menjadi good looking di Indonesia. Jadi kalau anda tinggal dan hidup di Indonesia, dan muke lo kurang, mending lo diem aja, baik-baik," kata dia.

" Tapi kalau lo good looking, hidup lo bebas. Privilege lo bagus, ya minimal kalau enggak good looking, sopan!," tambah Deddy.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Komentar Deddy Corbuzier ini langsung ramai dikomentari warganet. Termasuk sederet artis Indonesia. Banyak yang setuju dengan ucapan Deddy.

" Untung aku bersih," kata akun @marshel_widianto.

" Aku good looking kok om ded, rejeki nya tapi," tulis akun @young_lex18.

" Coki ga good looking :(( disuruh mati aja sm orang," tulis akun @tretanmuslim.

" Nampol bener om ini penyampaiannya, teruntuk org yg punya akal pastinya," tulis akun @jhonsss24.

      View this post on Instagram

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

Beri Komentar