Timpali Sindiran Nikita Mirzani, Vanessa Angel: Aku yang Hamil Aja Hadir

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 20 November 2020 19:22
Timpali Sindiran Nikita Mirzani, Vanessa Angel: Aku yang Hamil Aja Hadir
Vanessa ikut berkomentar

Dream - Nikita Mirzani menyindir seseorang yang berhalangan hadir saat akan diperiksa polisi. Menurut artis yang sedang ramai dibicarakan karena mengkritik pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab, itu banyak orang yang mendadak sakit bila dipanggil polisi.

" Knp semua org klo dipanggil polisi sakit? Kecuali gue. Kita doakan semoga cepat....?" tulis Nikita di Instagram.

Unggahan itu mendapat tanggapan banyak netizen, termasuk Vanessa Angel. Istri Bibi Ardiansyah itu mengatakan bahwa dirinya yang sedang hamil saja datang saat dipanggil oleh polisi.

" Aku aja yang hamil delapan bulan, dipanggil polisi tetap datang. Bahkan sampai harus dipisahkan dengan anak, tetap datang sidang," kata Vanessa Angel.

nikita© Instagram

Komentar Vanessa Angel direspon Nikita Mirzani, Nikita turut mendoakan Vanessa agar kuat selama berada di dalam tahanan karena harus terpisah dari anaknya.

" Strong women, kita sama kok, i love you neng," balas Nikita.

Tak hanya itu, Vanessa juga meminta agar Nikita Mirzani bisa menjenguknya di tahanan. " Besuk Vanessa nanti ya kak," kata Vanessa.

1 dari 2 halaman

Berkasus dengan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Makin Banyak Duit

Dream - Nikita Mirzani mengaku semakin kebanjiran endorsement setelah melontarkan kritik keras kepada Habib Rizieq Shihab. Sehingga dia sangat bersyukur kritiknya menjadi viral.

" Makasih banyak yang sudah nge-viralin gue. Gara-gara masalah itu gue dapat endorse harganya wow banget," kata Nikita Mirzani saat live Instagram.

Nikita mengaku nilai endorsment itu tak tanggung-tanggung, mencapai ratusan juta rupiah. " Kalau kemarin ditotalin harganya sekitar Rp600 juta," kata Nikita.

Beberapa waktu lalu, Nikita mengatakan bahwa saban berkonflik dengan seseorang, endorsemen selalu membanjir, termasuk setelah memberi kritik kepada Habib Rizieq.

" Dulu ya waktu kasus sama Elza Syarief, ibu Elza dua hari Rp1,8 (Milyar) endorse doang, story doang. Makanya aku suka berantem, jujur kan," ujar Nikita beberapa waktu lalu.

2 dari 2 halaman

Ustaz Maher At-Thuwailibi Tulis Permintaan Maaf, Damai dengan Nikita Mirzani?

Dream - Ustaz Maher At-Thuwailibi menuliskan permohonan maaf melalui akun instagramnya. Namun unggahan Ustaz Maher At-Thuwailibi telah menghilang dan kembali diunggah akun gosip.

Dalam unggahannya, ustaz Maher meminta maaf yang sebesar-besarnya. Namun ucapan permintaan maaf dari ustaz Maher tidak dirujukan kepada siapa. Hanya saja permintaan maaf ustaz Maher diduga ditunjukan kepada Nikita Mirzani artis yang sedang berseteru dengannya.

" Intinya saya meminta maaf yang sebesar-besarnya,"  tulis ustaz Maaher dikutip dari akun gosip @maklambeturah, Rabu 18 November 2020.

Ustaz Maher minta maaf© Ustaz Maher minta maaf

Unggahan tersebut langsung ramai komentar netizen. Tak sedikit netizen yang bingung permintaan maaf itu ditujukan untuk siapa, Habib Luthfi atau Nikita Mirzani.

Pasalnya ustaz Maher menghina Habib Luthfi dan Nikita Mirzani dengan menyebut kata kasar. Namun tak sedkit dari netizen yang mengingatkan tentang proses hukum untuk Ustaz Maher atas laporan dari Nikita Mirzani.

" Maaf boleh,tp hukum hrs tetap berjalan,biar gk seenak jidad menghina seorg wanita," kata akun @kulsum5559.

" Dimaafkan tapi proses hukum tetap berjalan," tulis akun @esuka_024.

" Minta maaf sm siapa?? Tangkap, proses hukum!!. Minta tolong sm junjungan yg kau bela, bisa gaak," kata akun @mamaicha123.

Beri Komentar