Habis Malam Pertama, Tempat Tidur Angela Lee Diguncang 'Gempa 10 SR`

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 26 Oktober 2020 15:50
Habis Malam Pertama, Tempat Tidur Angela Lee Diguncang 'Gempa 10 SR`
Angela tak sungkan membagikan potret kamarnya usai menikah

Dream - Resmi menikah dengan kekasih tajirnya, Alexander, pada 20 Oktober 2020, Angela Lee tak sungkan membagikan perjalanan cintanya sebagai sepasang pengantin baru. Angela bahkan mengunggah  tempat tidurnya bersama sang suami dalam kondisi berantakan.

Ranjang berukruan double bed milik Angela itu memang terlihat berantakan. Seprai coklat yang digunakan untuk menutupi tempat tidur terlihat semrawut. Bantalnya pun kondisinya tidak teratur.

Tanpa malu Angela mengatakan jika tempat tidurnya berantakan akibat ulahnya bersama sang suami yang baru merasakan manisnya menjadi pengantin baru.

" Penampakan gempa tektonik 10 skala ritcher sehari sesudah nikah," tulis Angela di instagram.

Tak hanya itu, ia juga membagikan potret mesra bersama sang suami saat berada diatas ranjang.

" keuwuan with suami?? beberapa menit sebelum terjadi gempa susulan," katanya lagi.

Netizen pun ramai menyoroti unggahan Angela.

" Harusss ya sebut gempanya ???????????? please hargai kami2 yg masih berjuang ini," kata akun arezkybiasaaa_.

" Gempa yg bisa menghasilkan nyawa buka menghilangkan nyawa," kata akun haris_adinata.

" Gempanya di kasurr ya bund," kata akun hanafiiskma.

1 dari 3 halaman

Sah Jadi Istri Pengusaha, Angela Lee Beber Rencana Malam Pertama

Dream- Angela Lee telah resmi mengakhisi masa sendirinya dengan menerima pinangan dari pengusaha bernama Alexander. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada Selasa 20 Oktober 2020.

Setelah resmi menikah, Angela Lee mengunggah potret foto-foto pernikahan yang salah satunya memperlihatkan momen saat keningnya dicium pria yang telah sah jadi suaminya. Angela pun nampak tersenyum semringah mendapat kecupan dari Alexander.

Menariknya, Angela menggoda sang suami dengan membeberkan soal malam pertamanya sebagai pengantin baru. " SAH, ready for malam mantap mantap with suami,"  tulis Angela Lee dikutip Dream, Rabu 21 Oktober 2020.

Angela Lee dan suami© Angela Lee dan suami

Unggahan Angela Lee pun langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Selain ucapan selamat bayak yang menggoda malam pertama wanita 33 tahun ini.

" Tarikk siss sampe pagi wkwkwk," tulis akun @valentinus.ng.

" Ka angel selamat yaaa bahagia selalu!," tulis akun @alyaaputri.

" Happy malam pertama bersama mbak smoga live," tulis akun @
viebgr.

2 dari 3 halaman

Angela Lee Alami Musibah, Mata Bengkak dan Nyaris Tak Bisa Melek

Dream - Angela Lee menceritakan musibah yang baru dialaminya di akun instagram pribadinya. Angela mengaku matanya mengalami iritasi akibat keseringan mengucek mata dan memberikan obat tetes.

" Jadi ceritanya kemarin mataku gatel kaya ada benda masuk gitu. aku kucek2 ama aku tetesin tetesan mata tadi. alhasil mata merah banget bengkak ampe melek ga bisa sama sekali,' tulis Angela Lee dikutip Dream, Rabu 22 Juli 2020.

Setelah meneteskan obat mata, wanita 33 tahun ini berharap matanya sembuh. Namun dia mengalami kenyataan sebaliknya. Matanya menjadi bengkak dan ia memutuskan pergi ke dokter mata.

Usai diperiksa, Angela baru mengetahui kalau penggunaan obat tetes mata saat mata sedang luka justru sangat berbahaya. Apalagi tanpa resep dari dokter.

Angela Lee (foto : @angelalee87)© Angela Lee (foto : @angelalee87)

" Ternyata ngucek2 mata segitunya yah....aku alami banget ini....Dan buat temen2 yang sering kucek2 mata sering netesin mata pake tetesan mata ***** ***** yang sering disaranin apotik untuk beli itu, ternyata itu bahaya banget kalo ga dari resep dokter," kata dia.

"  trus kemarin ke dokter mata....dokter mata bilang ga saranin banget pake tetesan itu kalo masi ada luka.....krn tu malah bisa nyebabin mata semakin luka dan amit2 bisa bikin glukoma kalo keseringan dipake....,"  imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Ingatkan Netizen

Angela Lee beruntung, ia langsung memeriksakan kondisi matanya ke dokter spesialis mata dan matanya langsung ditangani.

" duhhhhh serem bangettttttt....untung kemarin langsung ke dokter mata, karena mata uda bengkak... dan bisa diobati cepet.....," ucapnya.

Postingan Angela Lee© Postingan Angela Lee

Wanita asal Semarang Jawa Tengah ini meminta kepada followernya untuk berhati-hati saat mengucek mata dan menggunakan obat tetes mata sembarangan. Sebab, kalau salah penggunaan bisa berujung fatal.

"  Duh guyss seserem itu lho....... ati2 yaaa jgn suka pake sembarangan tetesan mata lhoo guysss kl ga tau manfaat dan fungsinya meskipun disaranin apotik... mendingan ke dokter mata jadi bisa dikasi obat yang tepat ngga salah... salah2 malah matanya bisa luka.....untung awal2 masi bisa cepet ditangani.....," tuturnya.

Beri Komentar