Hadiah Kahiyang untuk Putri Fitrop Bikin Syahnaz dan Tya Ariestya Kaget

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 19 November 2019 09:36
Hadiah Kahiyang untuk Putri Fitrop Bikin Syahnaz dan Tya Ariestya Kaget
Apa yang diberikan putri Jokowi ke Fitri Tropica?.

Dream - Fitro Tropica mendapatkan hadiah dari putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu Putri usai melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan bernama Sada Amina Hanara. 

Hadiah yang diberikan Kahiyang cukup unik bahkan membuat Tya Arifin dan Syahnaz Sadiqah terkejut melihatnya. 

" Guys akhirnya hari ini dateng juga, anaknya presiden kita suruh bawa sepeda," ujar Fitri Tropica dikutip Draem dari Channel Youtube Fitri Tropica, Senin 18 November 2019.

 kahiyang ayu beri hadiah sepeda

Foto : Youtube Fitri Tropica

Kahiyang Ayu datang bersama anaknya, Sedah Mirah memberikan kado untuk Fitri Tropica. Wanita asal Bandung ini terlihat bersemangat saat membuka kado dari Kahiyang Ayu.

" Kita unboxing. Boleh tidak di unboxing, kita izin dulu," kata istri dari Irvan Hanafi itu

Setelah membuka, Fitro girang melihat sepeda yang ada di kardus berwarna coklat itu. Fitrop pun berterimakasih kepada Kahiyang atas kado yang dibawanya itu.

 putri fitri tropica

foto : instagram @fitrop

" Alhamdulillah baby Sada mendapatkan sepeda habis sebutin lima nama-nama ikan yah. Makasih sayang," kata Fitrop.

1 dari 5 halaman

Syahnaz dan Tya kaget

Pada video itu juga, sahabat Fitrop lainnya tampak menjenguk. Mereka adalah Syahnaz Sadiqah dan Tya Ariestya. Keduanya turut memberikan hadiah untuk Fitrop. Namun hadiah dari dua selebriti ini tidak dibuka.

Saat menceritakan hadiah tak biasa dari Kahiyang Ayu, kedua artis itu nampaknya kaget. Mereka tidak percaya Kahiyang memberikan hadiah sepeda kepada putri Fitro yang baru lahir.

" Dapet sepeda. Anak gue dikasih sepeda," jawab Fitri Tropica.

" Beneran dapet sepeda? Mohon maap nih kan masih bayi nih kebetulan?" tanya Syahnaz Sadiqah.

 fitri tropica sepeda

Foto : Youtube Fitri Tropica

" Seriusan?" tanya Tya.

Wanita berusia 32 tahun ini menjawab dua pertanyaan sahabatnya itu. Dia kembali menegaskan hadiah sepeda dari Kahiyang Ayu.

" Iya, gue suruh cucunya pak Jokowi nanya ama anak gue sebutkan nama-nama ikan, terus dikasih sepeda," kata Fitri Tropica yang disambut tawa oleh teman-temannya.

" Tuh beneran, sepeda. Nanti tinggal di rakit," imbuh Fitrop menunjukan sepedanya.

(Sumber : youtube.com/Fitrop)

2 dari 5 halaman

Fitri Tropica Histeris Tahu Jenis Kelamin Calon Buah Hatinya

Dream - Fitri Tropica dan suaminya, Irvan Hanafi, mengumumkan jenis kelamin calon buah hati mereka melalui sebuah video yang diunggah ke kanal Youtube wanita yang karib disapa Fitrop itu.

Dalam video itu, Fitrop mengaku belum mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya itu. Begitu juga dengan sang suami. Sebab, hasil tes dari dokter justru diberikan kepada sang sahabat, owner dari Goballons yang khusus membuat balon.

Sehingga, Fitrop meminta agar sahabatnya itu membuat dua pilihan balon untuk mengetahui jenis kelamin calon anaknya. Balon pink untuk bayi perumpuan dan biru untuk laki-laki. Balon-balon itu dimasukkan ke dalam balon berwarna hitam.

  Fitri Tropica

" Dia yang bikin balonnya, kalau misalnya isinya balon warna pink berarti wanita kalau biru berarti pria. Kita tidak tahu isi boks, aku deg-degan," kata Fitri Tropica dikutip Dream, Kamis 27 Juni 2019.

Setelah mendapatkan kotak besar berisi balon, suami Fitrop langsung meletuskan balon besar berwarna hitam. Di dalam balon itu ada balon-balon kecil yang menunjukan jenis kelamin anak mereka.

" Aduh cewe apa cowo ya?" kata Fitrop.

 

 

3 dari 5 halaman

Ini jenis kelamin anak Fitrop

Saat balon berwarna pink keluar dan berterbangan, Fitri Tropica langsung histeris. Teriak kegirangan dan menutup muka dengan kedua tangannya. Dia bahkan loncat-loncat.

" Aku dari kemarin emang sudah feeling, bahkan namanya udah ada. Alhamdulillah," ucap Fitrop.

Selain di kanal Youtube, kabar bahagia itu dibagikan melalui Instagram. Dalam keterangan video, Fitrop menulis rasa bahagianya. Dia bersyukur akhirnya mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya adalah perempuan.

" Ini adalah jerit cengiran kalajengking aku setelah Alhamdulillah akhirnya bisa tau gender baby yang saat ini sedang dikandung," kata dia.

Selamat ya Fitrop dan suami!.

  Fitro Tropica

 

 

4 dari 5 halaman

3 Artis yang Bikin Fitri Tropica Rajin Ikut Kajian Agama

Dream - Sejak berhijab setahun lalu, Fitri Tropica semakin rajin mengikuti kajian agama bersama artis lain. Awalnya Fitri belum begitu tertarik mengikuti kajian, tapi atas dorongan tiga artis, dia jadi semakin rajin ikut kajian.

"  Alhamdulillah waktu itu aku dirangkul sama Shireen, Chaca Frederica, dan Natasha Rizki. Mereka sering ajak ikut kajian, ya udah aku mau," kata Fitri Tropica saat dikawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Mei 2019.

Menurut wanita yang karib disapa Fitrop ini, untuk berhijrah dan menjadi manusi yang lebih baik harus dilakukan secara total dan jangan setengah-setengah.

Oleh karena itulah dia mengikuti kajian sebagai salah satu cara untuk membuat kepribadiannya menjadi lebih baik dan menambah ilmu agama. Selain menambah ilmu, juga mendapat teman yang punya satu tujuan.

" Kalau kita ingin berubah menjadi lebih baik, ya kita harus berteman dengan orang baik, karena dengan berteman yang baik bisa membuat kita ke arah yang benar," imbuhnya.

Fitrop menambahkan, dengan berhijab seperti saat ini, dia lebih berhati-hati dalam bersikap. " Mudah-mudahan dengan berhijab bisa menjadi pengingat untuk tidak kebablasan," tuturnya. 

5 dari 5 halaman

Cerita Hari Pertama Fitri Tropica Berhijab

Dream - Fitri Tropica membagikan pengalaman hari pertamanya berhijab. Perempuan yang karib disapa Fitrop ini menyampaikan pengalaman itu melalui unggahan foto di Instagram.

Pada foto yang diunggah oleh akun @fitrop itu terlihat, istri Irvan Hanafi ini mengenakan blouse dan hijab berwarna biru navy, dipadukan celana hitam.

Melalui unggahan 12 Juli 2018 itu, Fitrop mengaku mendapat kemudahan saat hari pertama berhijab. Dia tidak mengalami hambatan apapun dalam berhijab. "Namun setelah hari pertama, rasa tidak nyaman perlahan hilang seiring berjalannya wakti," tulis Fitrop.

Menurut wanita 30 tahun itu, kelancaran hari pertama berhijab itu terjadi berkat doa dan energi positif yang diberkan oleh para sahabatnya. Semangat dari para sahabat itulah yang sangat membantunya melewati hari pertama berhijab.

"Mohon maaf tidak bisa membalas satu per satu pesan dari temen-temen, tapi dari hati yang paling dalam-sedalam-Palung Mariana dan seluas benua Amerika, saya dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak untuk semua support dan doanya. May Allah reward you the best," sambung Fitri Tropica.

Selamat ya Fitri Tropika semoga tetap Istiqomah!.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik