Tak Sadar 'Pecicilan' Pas Hamil Tua, Zaskia Mecca: `Serem Juga Lihatnya`

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Rabu, 24 Juni 2020 19:33
Tak Sadar 'Pecicilan' Pas Hamil Tua, Zaskia Mecca: `Serem Juga Lihatnya`
Sehat-sehat terus ya,Zaskia

Dream - Sempat menghebohkan publik akibat pengakuan yang sempat berpikir mengugugurkan kehamilan kelimanya, pasangan Zaskia Adya Mecca dan sutradara Hanung Bramantyo kini justru tengah bahagia menyambut si buah hati. Usia kandungan Zaskia Adya Mecca saat ini sudah memasuki 9 bulan. 

Sambil menunggu proses kelahirannya, Zaskia Adya Mecca dan keluarga memutuskan untuk berlibur di Yogyakarta. Zaskia asyik menghabiskan waktu di trimester terakhir kehamilan dengan bermain di pantai hingga tracking. 

Zaskia Mecca tak lupa membagikan momen serunya itu di akun Instagramnya, @zaskiadyamecca. Sayang unggahan rasa bahagia seorang Bumil itu malah ditanggapi berbeda warganet.

Banyak netizen yang menilai Zaskia Mecca mendadak jadi pecicilan karena aktif di bulan-bulan terakhir kehamilannya. Ada pula yang menyampaikannya keresahannya melihat Bia, sapaan Zaskia Meca, yang terlampau aktif kala liburan. 

1 dari 4 halaman

Ingin Maksimalkan Me Time

Zaskia Adya Mecca Akui Ingin Maksimalkan Me Time Sebelum Melahirkan© Instagram @zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca menjelaskan aktivitas inni memang sengaha dilakukan karena dia ingin memaksimalkan 'me time' sebelum menyambut kelahiran sang buah hati. Dijadwalkan Zaskia akan melahirkan dalam 2 minggu kedepan.

" Udah tau kalo punya bayi ga akan seflexible ini kesana kemari.. mau main2 paling lama sejam sekali harus siap dan bersih buat bisa nyusuin... makaa dalam 2 minggu ini ko rasanya mau maksimalin me time main2 dulu.." tulis Zaskia dalam caption fotonya. 

 

2 dari 4 halaman

Kemungkinan Akan Melahirkan Cesar

Potret Zaskia Adya Mecca Me Time© Instagram @zaskiadyamecca

Zaskia juga menyampaikan proses kelahiran anak kelimanya ini kemungkinan dilakukan lewat proses cesar. Dengan metode persalinan tersebut, Bia memperkirakan proses penyembuhan pasca persalinan akan memakan banyak waktu.

" bismillah semoga semua dilancarkan, dan juga bisa relax menjelang masa2 persalinan nantii.." harap Zaskia. 

3 dari 4 halaman

Baru Sadar Setelah Lihat Videonya

Zaskia Adya Mecca Masih Lincah Meski Hamil 9 Bulan© Instagram @zaskiadyamecca

Meski sudah menjelaskan alasannya sangat aktif di bulan terakhir kehamilannya, Zaskia mendapatkan banyak komentar terkait kesehatan kala hamil.

Dalam foto-foto yang beredar, Zaskia memang terlihat sangat enerjik dan lincah.

" Banyak yang ngilu liat ku tracking ke sana sini di usia kandungan memasuki 9bulan. Jujur pas ngelakuin ga sadar.. tapi pas sampai rumah, liat video dan medannya baru ngerasa “ ih bener juga serem diliatnya” tulis Zaskia.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Dapat Perhatian Selama Hamil

Potret Zaskia Adya Mecca Pamerkan Hasil USG© Instagram @zaskiadyamecca

Zaskia mengakui bahwa ia bukan tipe orang yang senang dimanjakan atau diperhatikan orang lain. Justru perhatian atau sifat manja yang diberikan akan membuatnya canggung.

Meski begitu, Bia menyadari kehamilannya kali ini memang membutuhkan banyak bantuan dari orang di sekitarnya. Bia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada netizen dan teman yang ikut khawatir akan kondisinya. 

" Jadi makasiii buat semua yang udah merhatiin. insyaa Allah ku baik2 ajaaa hehe cuma kaki aga pegel2 dikiiit sama tiap abis jalan lumayan, perut sedikit kenceng bawah atau atas nya, ku biasanya buru2 rebahan ganjel perut punggung 2jam lalu enakan... Alhamdulillah.." ucap Zaskia

Beri Komentar