Sepekan Menikah, Sule dan Nathalie Holscher Belum Merasakan Malam Pertama

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 20 November 2020 13:24
Sepekan Menikah, Sule dan Nathalie Holscher Belum Merasakan Malam Pertama
Sule dan Nathalie diganggu putra bungsunya

Dream - Sudah Menikah hampir sepekan, Sule dan Nathalie Holscher ternyata belum merasakan malam pertama. Sule dan Nathalie mengungkapkan pengakuan itu dalam tayangan Okay Bos Trans 7.

" Sebelum live sempat ngobrol sama Nathalie katanya 'Iya, kita tidurnya bertiga sama Ferdi'," kata Nagita yang menjadi host acara tersebut.

" Si Ferdi ikut terus?," tanya Raffi.

Nathalie pun membenarkan bahwa putra bungsu Sule itu terus ikut tidur dengan mereka. " Iya ngintil," kata Nathalie.

Sementara, Sule mengaku sudah memperingatkan putra bungsunya bahwa dirinya ingin tidur bersama Nathalie saja.

" Kita kasih tahu sama Ferdi, 'Ferdi ayah ini mau melakukan sesuatu hal yang diinginkan, kamu tidur dulu ya sama Aa Anjar'. Dia berpikir 'ada apa', 'kenapa?', karena dia dekat banget sama Natahlie," kata Sule.

Nathalie mengatakan, Ferdi memang sangat dekat dengannya. Dia menyebut mungkin Ferdi cemburu kepada Sule. " Iya cemburu, Ferdi," kata Nathalie.

Hingga suatu hari, Sule melihat putranya tak ada di kamar, dan berpikir bisa tidur berdua dengan Nathalie. Namun ternyata putranya justru sedang tidur di dalam lemari kamarnya.

" Suatu hari kosong enggak ada, Ferdi kemana nih? wah dia tidur di kamar Yeni, wah aman nih, wah sepi nih, begitu mau ambil selimut pas buka lemari, dia ternyata tidur di dalam lemari," ucap Sule.

1 dari 5 halaman

Belum Lama Menikah, Nathalie Holscher Labrak Wanita yang Coba Menggoda Sule

Dream- Komedian Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020 lalu. Setelah cukup lama kenal, keduanya memutuskan mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan.  Baru-baru ini Nathalie membuat pengakuan yang mengejutkan. Ibu sambung Rizky Febian ini mengaku pernah melabrak perempuan yang berusaha dekati suaminya, Sule. 

Mengakui bahwa dirinya sosok pencemburu, Nathalie tak tinggal diam dan ambil tindakan saat memergoki suaminya tersebut menerima pesan bernada genit. Hasilnya tak main-main, sosok perempuan yang nekat menggoda Sule itu langsung ketakutan dan tak berani mengulangi aksinya.

Momen ini terungkap saat Nathalie diminta menceritakan peristiwa lucu dalam menjalani hubungan asmara dengan Sule dalam acara Cerita Cinta Sule yang diunggah akun YouTube Trans TV Official. Penasaran bagaimana Nathalie melabrak sosok perempuan tersebut? Simak  ulasannya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Perempuan Godain Sule

nathalie dan sule© Foto : Youtube/ TRANS TV Official

Semula, Nathalie memergoki ada pesan bernada genit yang masuk ke Instagram Sule. Ya, sejak merajut kasih, Sule dan Nathalie memang bertukar akun media sosial.

" Ada (DM), suka iseng-iseng, 'Kang, akang.' Kayak gitu (DM-nya). 'Kang Sule.' Terus ada gambar love," kata Nathalie Holscher dalam acara Cerita Cinta Sule yang diunggah akun YouTube Trans TV Official.

3 dari 5 halaman

Menawarkan Diri Jadi Petugas Keamanan

nathalie dan sule© Foto : Youtube/ TRANS TV Official

Lebih lanjut, Nathalie mengungkap pesan yang masuk. Rupanya, si pengirim pesan menawarkan diri untuk jadi petugas keamanan di rumah Sule.

" Dia (si pengirim iseng) bilang gini, 'Kang kalau nggak ada security aku siap kerja di rumahnya akang.' Padahal itu yang DM cewek," kata Nathalie.

4 dari 5 halaman

Melabrak Perempuan Itu

nathalie dan sule© Foto : Youtube/ TRANS TV Official

Nathalie lah yang akhirnya membalas chat iseng untuk Sule tersebut. Bukan secara langsung, Nathalie melabrak si perempuan lewat pesan di Instagram. Bahka tak sekadar lewat tulisan, Nathalie membalasnya dengan pesan suara. Tak lupa, dia juga memakai nada ketus agar pengirim pesan merasa kapok.

" Ya udah, aku bales aja pakai voice note, 'Di sini sudah ada security cowok. Kan kamu cewek, mau jadi security kayak gimana?' Langsung dia bilang ,'Teteh maaf.' Habis itu langsung diblok sama dia," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Sule Tak Mengetahui

nathalie dan sule© Foto : Youtube/ TRANS TV Official

Sementara itu, Sule malah mengaku tak tahu menahu tentang DM iseng itu. Setelah akun tersebut dipegang sang istri, Sule sangat jarang lagi membuka akun Instagramnya.

" Aku bahkan nggak tahu. Semenjak Instagram dipegang dia (Nathalie Holscer), aku udah nggak pernah lihat lagi. Males," kata Sule.

Beri Komentar