Gerebek Apartemen Mewah Hana Hanifah, Isinya Super Lengkap!

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 15 Juli 2020 14:46
Gerebek Apartemen Mewah Hana Hanifah, Isinya Super Lengkap!
"Gua sih kalau orang mau ngomongin itu bodo amat. Yang penting gue nggak kayak gitu intinya".

Dream - Sosok artis FTV Hana Hanifah sedang menjadi sorotan sejak tersangkut masalah dugaan prostitusi online di Medan. Sejak penangkapan di Medan, Hana terus menjadi pencarian warganet.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah apartemen milik Hana Hanifah. Sebelum tertangkap di Medan, Hana memang sempat memperlihatkan hunian mewah miliknya itu. Hal itu terungkap dari video YouTube Wepro Channel yang memperlihatkan sudut demi sudut apartemen mewah milik Hana Hanifah pada 28 April 2020.

Hana mengaku sudah menepati apartemen miliknya itu selama delapan bulan. Artis berusia 23 tahun ini mengaku tinggal berdua bersama kakak sepupunya, sementara keluarganya tinggal di Bogor.

 Hana Hanifah© Hana Hanifah

" Udah berapa lama tinggal di sini? Apartemen kamu Han?" tanya Nicco.

" Udah sekitar 8 bulan, iya apartemen aku. Aku sama kakakku," kata Hana.

Hanna juga menceritakan bahwa dirinya kerap dituding dari netizen melakukan hal-hal negatif. Tapi ia tak mau ambil pusing dan tidak mau mendengarkan komentar miring dari orang lain.

“ Tapi orang-orang tuh selalu nganggep gua tuh. ‘Ah hasil Hana gini, gini, gini, tapi mereka tuh gak tau gimana tuh gue sebenarnya. Makanya gua orang mau bilang apa guanya bodo amat sih yang penting kitanya benar,” kata dia.

" Gua sih kalau orang mau ngomongin itu bodo amat. Yang penting gue nggak kayak gitu intinya," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Sudut demi Sudut Apartemen Hana Hanifah

 

 Dapur Hana Hanifah© Dapur Hana Hanifah

Masuk ke dalam apartemen langsung disambut dengan penampakan dapur dan meja makan yang ada di bagian kanan pintu masuk. Kitchen set Hana terlihat cukup mewah didominasi dengan warna putih.

Terdapat juga kulkas dua pintu yang cukup mewah. Di depan kichen set juga terdapat merja makan bernuansa coklat.

2 dari 5 halaman

Ruang Tamu dan Santai

 Ruang Tamu Hana Hanifah© Ruang Tamu Hana Hanifah

Masih di satu ruangan, di depan dapur dan meja makan terdapat ruang tamu sekaligus sebagai ruang santai dari Hanifah. Sofa-sofa mewah milik Hana bernuansa coklat.

Terdapat satu set meja lengkap dengan televisi di depan ruang tamu dan santai milik Hana. Tidak hanya ruangan, horden kamar milik hana juga didominasi dengan wara coklat. Sedangkan ruangan keseluruhan didominasi dengan warna putih.

3 dari 5 halaman

Dekat Kawasan Elite

 Apartemen Hana di Kawasan Senayan© Apartemen Hana di Kawasan Senayan

Apartemen mewah milik Hana terungkap di kawasan Senayan Jakarta Selatan. Namun Nico tidak memperjelas nama apartemen milik Hana Hanifah.

" Oke ini dia yah. Daerah-daerah dekat Senayan lah, yoi. Bisa nebak nggak lu dimana ini coba lihat. Dimana nih kira-kira?," kata Noco.

" Coba tebak hayo, yang bisa nebak dikasih uang," kata Hana.

4 dari 5 halaman

Kamar Hana

 Kamar Hana Hanifah© Kamar Hana Hanifah

Hana juga memperlihatkan kamar pribadinya. Kamarnya lagi-lagi didominasi dengan warna coklat tua. Mulai dari dinding dan ranjang tempat tidur. Ia memakai seprai berwarna merah.

Di atas ranjang terdapat boneka-boneka koleksi Hana. Terdapat pula lemari dan televisi. Di dalam kamar Hana juga terdapat kamar mandi yang digunakan untuk dirinya sendiri.

5 dari 5 halaman

Kamar Mandi Tamu

 Kamar Mandi Tamu Hana Hanifah© Kamar Mandi Tamu Hana Hanifah

Hana juga menunjukan kamar mandi khusus untuk para tamu yang datang ke apartemennya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar