Heboh Kedekatan Raffi-Ayu, Netizen Doakan Bilqis Sabar

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 29 Juli 2016 14:12
Heboh Kedekatan Raffi-Ayu, Netizen Doakan Bilqis Sabar
Keluarga Ayu pun disorot para peselancar dunia maya, kebanyakan dari mereka merasa khawatir dengan perkembangan anak pelantun 'Sambalado' itu.

Dream - Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad belum juga reda. Beredarnya foto tiket pesawat ke Belanda atas nama mereka semakin membuat netizen panas.

Kedekatan Ayu dan Raffi pun membuat netizen penasaran, muncul dugaan mereka memiliki hubungan spesial. Terkait hal ini Ayu dan Raffi sempat buka suara, keduanya membantah ada yang spesial diantara mereka.

" Engga saya ga kemana mana. Saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik saja. Semua artis pasti punya haters, banyak komentar yang aneh-aneh ke saya, saya siap mental dengan banyak komentar yang aneh," tutur Ayu.

Heboh Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting Libur Bareng ke Amsterdam© MEN

Namun mencuat kabar salah satu pramugari mengaku sempat melihat Raffi dan Ayu terbang dengan maskapai dan gate serta tujuan yang sama. Bahkan, disebut Ayu terlihat berusaha menutupi wajahnya dengan kaca mata serta syal.

Keluarga Ayu pun disorot para peselancar dunia maya, kebanyakan dari mereka merasa khawatir dengan perkembangan anak pelantun 'Sambalado' itu. Buah hati Ayu, Bilqis Khumairah Razak diharapkan netizen bisa tumbuh menjadi anak yang penyabar.

Ayu Ting Ting dan Bilqis© Instagram Ayu

" Jadi anak pintar ya nak, kuatkan hatimu. Sabar, kasian anak segitu sudah ikut-ikut disudutkan haters," kata akun Fio.

" Nanti anaknya kalau sudah besar tahu ibunya suka terima kabar yang begitu, gimana yah. Prihatin," ujar akun Serini.

" Semangat ya Bilqis, jadi anak sabar. Jagain bunda selalu, anak akan selalu menjadi kekuatan orangtuanya. Kalau nanti sudah besar tidak usah pedulikan omongan orang," kata akun Yulina.

Beri Komentar