Gara-gara Foto ini, Elly Sugigi Naik Pitam

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 29 Juli 2016 12:14
Gara-gara Foto ini, Elly Sugigi Naik Pitam
Dalam foto tersebut putri Elly itu terlihat sedang merangkul dari belakang laki-laki itu.

Dream - Melihat putrinya, Ulfi Damayanti, mengunggah foto bersama seorang pemuda di akun Instagram, Ely Sugigi naik pitam. Dalam foto tersebut putri Elly terlihat sedang merangkul seorang remaja dari belakang.

" Life friend," tulis Ulfi melengkapi unggahan fotonya itu, Jumat 29 Juli 2016.

Ely pun menegur Ulfi di sosial media. Dia menilai foto tersebut tidak pantas dilakukan. Tak hanya itu, Elly juga meminta Ulfi untuk menghapus foto tersebut.

" Ulfi mama marah ya klu foto gtu ya hapus ya jgn buat malu ya upi sayank,"  ujar Elly.

Putri Elly Sugigi© Instagram Ulfi

Para pengguna internet pun setuju dengan Elly. Melalui berbagai komentar, mereka memberi dukungan. " Sebaiknya tidak perlu terlalu dekat seperti itu, bukan muhrim," tulis pemilik akun Fio.

Elly Sugigi Menangis Lihat Kondisi Saipul Jamil© MEN

" Mpok Elly marahnya enggak langsung saja, enggak usah di sosial media. Kalau marah di sosmed nanti banyak 'haters'," ujar akun Tio.

1 dari 3 halaman

Ahmad Dhani Bolehkan Elly Sugigi Gantikan Mulan Jameela

Dream - Baru-baru ini pentolan Dewa, Ahmad Dhani melontarkan pujian untuk Elly Sugigi di program acara miliknya. Dhani menyebut Elly sebagai wanita berkarakter dan memperbolehkannya menggantikan posisi Mulan Jameela di hatinya.

" Gantiin Mulan boleh enggak?" kata Ely bergurau. Dhani pun menanggapinya dengan senyuman dan bersikap santai.

" Boleh, tapi kan kamu sudah menikah. Kamu itu wanita berkarakter. Buktinya brondong-brondong (pria lebih muda) pada suka," kata Dhani.

Mendengar hal itu Elly langsung tertawa. Dalam acara yang dipandu Dhani dengan tema " Hot Mom"  di salah satu stasiun televisi swasta, tak hanya Elly yang datang sebagai tamu ada juga Meisya Siregar dan Olla Ramlan. 

2 dari 3 halaman

Elly Sugigi Ungkap Sosok Korban Baru Saipul Jamil

Dream - Belum selesai kasus pelecehan seksual dengan korban DS, pedangdut Saipul Jamil kembali dilaporkan atas tuduhan yang sama. Kali ini pelapor berinisial MD datang ke Polres Jakarta Utara.

Mendengar ada pelapor baru itu, kordinator penonton, Elly Sugigi ikut berkomentar. Elly juga mengaku sangat mengenal MD tersebut.

" Dia mau ngetop tuh. Dia pernah jadi pagar bagus di nikahan saya," ujar Elly saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 1 Maret 2016.

Elly juga mengatakan MD dengan sengaja mendekati Ipul karena ada maksud tertentu. Salah satunya, kata Elly, MD ingin menjadi selebritis. 

" Dia mau jadi penyanyi dan asisten Ipul. Cuma enggak tahu ya kelanjutannya gimana. Ya dia terobsesi jadi artis. Jangan gitu dong. Aku bilang casting.. casting, padahal," kata perempuan dua anak itu. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Ini Dia Masa Lalu Elly Sugigi

Dream - Nama Elly Sugigi sudah tidak asing lagi didengar, koordinator `penonton alay` ini karirnya tengah menanjak. Tidak hanya itu, Elly pun menjadi bintang tamu diberbagai talkshow dan juga menjadi pemain sinetron serta film.

Namun siapa sangka, keberhasilan yang dia raih saat ini tidak mudah dia dapatkan. Banyak perjuangan yang dia lalui. Seperti yang dia ceritakan di akun instagramnya, Selasa, 12 April 2016.

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Elly sudah menjadi buruh cuci piring untuk bisa makan.

" Aku tahan penderitaan batinku yang sangat hebat semenjak kecil juga tidak pernah merasakan bahagia, mau makan aku kerja dulu. Mau jajan aku harus jadi tukang pel sekolah, cuci piring dulu sejak SD ku jalani," tulis Elly di akun instagramnya. 

Tidak sampai disitu penderitaan yang dialami, sudah tiga kali gagal menikah Elly pun sering mendapatkan cacian dan hinaan dari banyak orang. 

" Bahagia itu menikah 4x hanya dapat pukulan cacian kadang dikhianati, cukup sabar ya Allah aku tahan semua kalau bukan karena anak-anak, mungkin aku sudah tidak ada. Semua orang tidak tahu kehidupan aku sejak awal. Orang taunya aku bahagia saja, mereka ga tau penderitaan batin yang sangat perih. Ya Allah ampuni aku kalau aku telah bersalah besar kepada semua org terdekat aku. Maafkan aku," tambahnya.

 

Bercerita seperti itu Elly pun mendapat dukungan dari para netizen.

" Berdoa terus ya mpok, minta dama Allah yang terbaik. Semoga ada jalan keluarnya," tulis akun Restu.

" Sabar ya mpok, insyaAllah indah pada waktunya, yang terpenting sehat selalu semoga ditambah rezekinya," tulis akun Andi. (Ism) 

 

Beri Komentar