Heboh Rekaman Suara Medina Zein Minta Dijemput Polisi Pakai Mobil Mewah

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 19 September 2021 12:17
Heboh Rekaman Suara Medina Zein Minta Dijemput Polisi Pakai Mobil Mewah
Selebgram @marissyaicha memberikan somasi kepada Medina melalui pengacaranya karena pencemaran nama baik.

Dream - Pengusaha asal Bandung, Medina Zein kembali jadi perbincangan warganet. Hal ini lantaran dirinya 'perang dingin' dengan salah satu selebgram, @marissyaicha.

Awal permusuhan mereka karena akun @marissyaicha mengungkap kalau banyak orang yang utangnya belum dibayar oleh Medina. Tak terima, Medina lalu membuat banyak sindiran panas.

Menurut @marissyaicha, apa yang dikatakan Media sampai membuat nama baiknya tercemar. Marissa akhirnya memberikan somasi melalui kantor pengacara yang ditunjuknya.

Somasi Marissa© @marissyaicha

Medina merespons tanpa takut, ia bahkan meminta dijemput dengan mobil mewah karena tak mau dijemput dengan mobil tahanan. 

1 dari 4 halaman

Hal ini diketahui dari unggahan rekaman voice note Medina yang diunggah Marissa di akun Instastorynya.

Unggahan Marissa© @marissyaicha

" Jemput aku dong sayang, aku share location rumah aku ya biar gak susah nyarinya,"  ujar Medina.

Tak hanya itu, ia juga meminta mobil khusus untuk menjemputnya. Bukan mobil Fortuner, tapi Vellfire.

" Aku gak biasa dijemput pake mobil tahanan, aku tuh kalau kemarin ditangkep sama Polda metro 2019 tu mobilnya minimal Fortuner gitu. Aku minta dijemputnya pake Vellfire aja, soalnya aku ga mau pake Fortuner, sakit badan soalnya dari Bandung ke Jakarta, sakit punggung," ungkap Medina.

Tampaknya urusan Medina versus Marissa ini bakal berkepanjangan. Keduanya menyerahkan penanganan kasus pada pengacara masing-masing.

2 dari 4 halaman

Rekaman Voice Note

      View this post on Instagram

A post shared by Drama Kuin (@dramakuin)

3 dari 4 halaman

Medina Zein Balik Tanya Nasib 9 Tas yang Ditahan Crazy Rich Surabaya Uci Flowdea

Dream - Medina Zein menantang selebgram asal Surabaya, Uci Flowdea, untuk membuktikan dirinya memiliki utang hingga Rp1 miliar. Medina malah balik menuding sembilan tas yang pesanan yang dibatalkan masih ditahan oleh Uci.  

" Tas aku ada 9 ditahan sama dia semua sampai detik ini. Dari 9 tas dibayar dua terus tasnya ditahan 9," ungkap Medina yang didampingi suami, Lukman Azhari dikutip Dream dari YouTube CumiCumi, Jumat 3 September 2021..

Sama seperti cerita Uci, Medina mengakui jika transaksi jual beli tas bermerek dilakukan dengan mengirimkan asisten managernya dari Bandung ke Surabaya. Dalam pertemuan pertemuan, Uci dilaporkan tidak jadi membeli beberapa model tas yang dibawa asistennya.

" Kedua kali bawa tas berapa biji. Oh ini oke, ditransfer-lah sama dia. Di cek sama dia semuanya," kata Medina Zein 

Medina Zein (Foto : @medinazein)© Medina Zein (Foto : @medinazein)

Usai transaksi yang pertama tersebut, Medina mengungkapkan Uci kembali ingin membeli tas-tas branded miliknya. Sama seperti proses yang pertama, Medina juga mengutus asisten manager untuk pergi ke Surabaya membawa tas-tas untuk ditawarkan.

Namun saat melihat dan mengecek tas-tas terbaru yang dibawa anak buahnya, Uci meragukan keasliannya. Akhirnya Uci membatalkan pembelian yang kedua kalinya sekaligus meminta uang pembelian tas pertama dikembalikan.

" Tidak dibilang palsu tapi diragukan keasliannya. Akhirnya tas yang tidak berdosa di cancel juga sama dia," kata Medina.

Diungkapkan total nilai transaksi yang dibatalkan oleh Uci Flawdea mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

4 dari 4 halaman

Tantang Buktikan

Dengan kronologis tersebut, ibu dua anak ini membantah tuduhan memiliki utang kepada Uci. Medina juga meminta Uci untuk membuktikan tuduhannya dengan melaporkan kasus tersebut kepada polisi.

Wanita berusia 29 tahun ini juga menyindir langkah Uci yang lebih memilih berbicara di stasiun televisi daripad amelaporkannya ke polisi.

" Kalau misalkan punya utang buktiin. Ke rumah gue deh, dateng aja ke rumah kan tahu rumah gue atau nggak lapor polisi aja nggak usah ini itu masuk TV segala macam. Bikin isu kan jadi memanas," ucapnya.

Memdina Zein dan suaminya Lukman© Memdina Zein dan suaminya Lukman

Akibat tuduhan utang yang dilayangkan Uci, wanita asal Bandung ini merasa telah mengalami banyak kerugian. Salah satunya adalah banyak klien yang ikut tidak percaya saat akan bertransaksi barang branded dengannya.

" Padahal di-cek, kalau mau sombong, di Plaza Indonesia aja aku member VIP gitu udah gold. Aku agak kesel," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar