Hilang 2 Bulan Setelah Penipuannya Terkuak, Buluk Superglad Ditemukan di Malang

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 17 Juli 2022 15:47
Hilang 2 Bulan Setelah Penipuannya Terkuak, Buluk Superglad Ditemukan di Malang
Ia ditemukan di daerah Malang, Jawa Timur.

Dream - Lukman Laksmana atau lebih dikenal dengan Buluk, mantan vokalis band Superglad, yang hilang dua bulan akhirnya ditemukan. Ia menghilang setelah penipuannya dilaporkan oleh beberapa orang.

Pihak manajemen dan keluarga tidak mengetahui posisi Buluk karena musisi itu pergi tanpa kabar sama sekali. Buluk yang hilang sejak 12 Mei 2022 baru saja ditemukan oleh salah satu pelapornya, Besly Sinaga.

Kondisi Buluk terlihat pucat dan rambutnya dicukur habis. Ia ditemukan di daerah Malang, Jawa Timur. Menurut Besly, kondisi Buluk cukup sehat.

Buluk Superglad© Instagram

" Kalau diamankan benar. Jadi memang kemarin gue amanin di Malang. Karena gue dapet info dia di Malang dan gue sampai, bener langsung gue bawa," kata Besly dikutip dari Kapanlagi.com.

 

1 dari 2 halaman

Kasus penipuan yang dilakukan Buluk ini rupanya tak diketahui oleh keluarga. Pihak keluarga bahkan tak mau terlibat sama sekali membantunya.

Besly menyebut keluarga Buluk sudah lepas tangan terkait kasus dugaan penipuan tersebut.

Buluk Superglad© Instagram

" Sehat kondisinya sehat, cuma kayanya kemungkinan keluarga juga udah nggak ada yang mau tanggung jawab," katanya.

Hingga kini, Besly sendiri belum bisa menjelaskan secara detail terkait penangkapan Buluk di Malang. " Untuk detail-detail yang lainnya gue belum bisa share ya," tutupnya.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menerima dua aduan atas dugaan penipuan yang dilakukan Buluk Superglad pada 23 Mei 2022. Dalam laporan pertama, Buluk Superglad dilaporkan atas tudingan membawa lari uang sebesar Rp1,45 milyar oleh seseorang bernama Besly Irawan Sinaga dengan dugaan penipuan berkedok investasi bodong.

Buluk Superglad© Instagram

Sedangkan untuk laporan kedua, Buluk Superglad dilaporkan oleh seseorang bernama Yosy yang mengaku merugi Rp50 juta atas dugaan serupa.

Beri Komentar