Hilda Ngaku Menikah dengan Kriss Hatta, Ini Reaksi Billy Syahputra

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 22 Mei 2019 12:29
Hilda Ngaku Menikah dengan Kriss Hatta, Ini Reaksi Billy Syahputra
Billy memilih tak mau menangapi pernyataan soal pengakuan Hilda Vitria yang mengaku pernah menikah dengan Kriss Hatta.

Dream - Billy Syahputra tidak mau mengomentari pengakuan mantan kekasihnya, Hilda Vitria Khan, dalam persidangan Kris Hatta. Dalam persidangan itu, Hilda mengaku telah menikah dengan terdakwa kasus pemalsuan dokumen itu. 

" Buat itu, no comment, ya teman-teman," kata Billy Syahputra saat di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa 21 Mei 2019.

Billy terus menghindar saat ditanya perihal kasus Hilda dan Kriss Hatta. Ia terus berjalan dengan menggandeng kekasihnya, Elvina Ceroline, dan kemudian masuk ke dalam mobil.

" No comment ya makasih," tutur Billy.

 Hilda dan billy

Billy dan Hilda (Muhammad Akrom Sukarya/ Kapanlagi.com)

Billy dan Hilda memang sempat menjalin hubungan asmara. Hubungan mereka bahkan menjadi sorotan setelah Kriss Hatta mengaku telah menikah dengan Hilda. Kriss Hatta bahkan menunjukkan sejumlah dokumen pernikahan.

Namun kemudian, hubungan Billy dan Hilda bubar di tengah jalan. Saat itu pula Kriss Hatta justru digelandang ke pengadilan untuk diadili terkait tudingan pemalsuan dokumen terkait pernikahan dengan Hilda.

1 dari 3 halaman

Billy Syahputra Trauma Hubungan dengan Hilda?

Dream - Nikita Mirzani pernah mengatakan Billy Syahputra bakal menikah tahun depan dengan kekasihnya saat ini, Elvia Cerolline.

Lalu, apa kata Billy Syahputra sendiri menanggapi kabar itu? Apakah sudah siap ke pelaminan bersama Elvia.

" Ketika gue jalan sama siapapun gue nggak mau sesumbar. Enggak mau mematokkan tanggal berapa tahun berapa,” kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2019. 

Billy memilih untuk tidak mau memberikan pernyataan tentang rencana pernikahannya. Alasannya, karena ia takut jika rencana itu justru tidak terlaksana.

Apakah Billy trauma hubungan masa lalu saat bersama Hilda Vitria?

" Takutnya hal kemarin yang terjadi gue ucapkan. Ekspektasinya tidak sesuai," katanya.

Billy pun hanya minta didoakan agar hubungannya dengan Elvia bisa langgeng. 

" Doakan yang terbaik buat Bang Billy yang terpenting sih Bang Billy inginnya ya bahagia lah sama siapapun itu," tuturnya. (ism)

2 dari 3 halaman

Billy Syahputra Akan Menikahi Elvia Cerolline Tahun Depan?

Dream - Nikita Mirzani mengungkapkan Billy Syahputra berencana melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Elvia Cerolline. Menurut Nikita, sahabatnya itu bertekad menikah tahun depan. 

" Tahun depan mau nikah dia," kata Nikita Mirzani saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 8 Mei 2019.   Ibu tiga anak ini mengatakan Billy sangat serius menjalani hubungan dengan Elvia. Bahkan, Billy sudah mengukur baju yang akan dipakai di hari bahagiaya nanti. 

   Billy Syahputra

Foto : Kapanlagi.com

" Tapi memang sama yang ini, kalau sampai tahun depan masih sama-sama, mau menikah memang, kan sudah ukur-ukur baju," kata dia.  

Namun, Niki tidak menyebut kapan tanggal pernikahan adik kandung almarhum Olga Syahputraitu akan berlangsung. Yang jelas, kata Niki, Billy serius ingin menikahi kekasih barunya itu.   

" Ya tahun depan. Tapi gue tidak bisa mendahului mereka. Mau di bulan apa. pokoknya Billy datang ke rumah gue malam-malam sama pacarnya si L itu. ngomong 'mam gue mau nikah' segala macam bagus, ya gue mendukung," tuturnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Billy Syahputra Punya Kekasih Baru, Hilda Vitria : Dia yang Terbaik

Dream Billy Syahputra akhirnya mengaku telah memiliki kekasih baru. Wanitayang telah menggantikan posisi Hilda di hati Billy itu adalah Elvia Carolline.

Hilda sebagai mantan kekasih Billy mengaku telah iklas dengan putusnya jalinan asmara dengan Billy. Seraya menegaskan jika perpisahan mereka berjalan tanpa ada permasalahan di kedua pihak.

" Kita mau tahan kaya gimana pun kalau yang diatas sudah berkehendak selesai ya selesai," kata Hilda Vitria dikutip Dream dari tayangan Cumicumi, Selasa 7 Mei 2019.

    Hilda Vitria Khan

Dengan status barunya ini, Hilda juga berjanji takkan lagi ikut campur dengan kehidupan pribadi Billy, termasuk soal wanita yang kini menjadi kekasih barunya.

" Itu sudah privasi masing-masing sendiri, dia sama dia. Hilda ya Hilda," kata dia.

Untuk saat ini Hilda hanya mendoakan agar hubungan Billy dengan kekasih barunya itu bisa langgeng dan menjadi yang terakhir untuk Billy.

" Hilda pesan semoga langgeng. Semoga sampai marriedsehat terus, semangat terus cari uangnya. Dan dia yang terbaik," kata Hilda.

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa