Sindiran Sinis Hotman Paris Soal Berlian Rp30 M Barbie Kumalasari

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 2 Juli 2019 10:36
Sindiran Sinis Hotman Paris Soal Berlian Rp30 M Barbie Kumalasari
Hotman Paris ragu Barbie Kumalasari sanggup memberli berlian mahal tersebut.

Dream - Hotman Paris Hutapea meragukan pengakuan Barbie Kumalasari yang memiliki berlian 30 karat. Menurut pengacara yang juga mengoleksi batu bernilai tersebut, berlian itu hanya bisa dimiliki orang berduit.  

" Makanya saya bilang kalau orang punya berlian 30 karat itu kelasnya bagus, harganya mencapai Rp30 miliar," kata Hotman Paris saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2019.

Melihat dari penampilan dan gaya hidupnya, Hotman mengaku ragu dengan pengakuan dari Barbie.

Dia menilai seseorang yang memiliki berlian senilai Rp30 miliar seharusnya memiliki mobil keluaran Lamborghini atau Rol Royce.

 

1 dari 5 halaman

Hotman Tak Lihat Barang Mewah Milik Barbie?

Tak hanya itu, Hotman juga mengatakan jika sang pemilik berlian 30 karat biasanya tinggal di sebuah rumah dengan fasilitas kolam renang. 

Dari ciri-ciri orang pemilik berlian 30 karat itu, Hotman menuding, tak melihat salah satu kriteria yang dimiliki Barbie.

Sebaliknya, jika Barbie bisa menunjukan gaya hidup mewah tersebut, Hotman yakin jika berlian yang diklaim adalah asli.

" Nah itu semua menunjukan kekuatan ekonomi seseorang," ujarnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Dream - Barbie Kumalasari memastikan bahwa istilah 'pansos' yang diutarakan oleh sang suami, Galih Hinanjar, bukan ditujukan untuk Hotman Paris.

" Ya bukan buat siapa-siapa, Galih kan enggak sebut nama," kata Barbie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 28 Juni 2019.

Galih Ginanjar dan Hotman Paris memang terlibat saling sindir lewat media sosial. Saling sindir ini bermula dari pernyataan Galih yang menyebut mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, bau ikan asin.

Setelah cibiran Galih terhadap Fairuz itu ramai dibicarakan di media sosial, Hotman pun melontarkan sindiran kepada pria yang menghina mantan istrinya.

3 dari 5 halaman

Disuruh Lap Sepatu

Salah satu sindiran yang dilontarkan oleh Hotman adalah tawaran kerja untuk mengelap sepatu dan mencuci mobil untuk pria yang menghina mantan istrinya.

Namun, menurut Barbie yang mengklarifikasi sindiran itu ke Hotman Paris, bukan ditujukan untuk suaminya. " Kata Bang Hotman itu bukan buat Galih. Jadi jangan ngerasa," ungkap dia.

Barbie pun meminta Hotman untuk tidak melontarkan sindiran tentang pria tidak memiliki pekerjaan yang menurut Barbie ditujukan untuk Galih.

" Aku bilang bantu-bantulah bang, jangan memprovokasi. Abang ngomongin laki nganggur, lap-lap koper, itu mengarah ke Galih. Udah cukup jangan menghina dan pamer kekayaan," tutur Barbie.

4 dari 5 halaman

Cium Kaki Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Dicibir

Dream - Hubungan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari belakangan ini jadi sorotan. Termasuk saat Galih memperlakukan Barbie bak seorang putri raja.

Dalam video yang beredar terlihat, Barbie mengenakan busana serba silver dipadu sepatu hak tinggi hitam, nampak duduk di sebuah kursi.

Galih yang berada di hadapan Barbie langsung membukakan sepatu. Di sinilah aksi Galih yang menjadi sorotan.

Mantan suami Fairuz A Rafiq ini mencium kaki istri sirinya. Tak hanya itu, Galih juga mencium bibir Barbie.

Perlakuan Galih terhadap Barbie Kumalasari sontak jadi perhatian netizen. Komentar-komentar negatif pun bermunculan. 

Galihn dan Barbie© Instagram

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar (Foto: Instagram @tantee_rempong_official)

" Laki-laki ga punyya harga diri sama sekali. Pamtesan nyinyirin mantan, karena mantan lebih bahagia dan dimuliakan oleh suaminya," kata akun hayat***.

" Ini suami apa babu nya ya," kata akun pebri***.

" Punten itu suami apa asisten, buka sepatu dan cium kaki di depan umum. Bukannya mesra malah keliatan nggak ada wibawanya,"  kata akun tarie***.

Belum diketahui di mana lokasi Galih dan Barbie saat itu berada. Hingga kini belum ada pernyataan dari Galih dan Barbie terkait aksi cium kaki ini. (ism) 

 

5 dari 5 halaman

Galih Ginanjar Sebut Tubuh Barbie Kumalasari Seperti Kulkas 2 Pintu

Dream - Galih Ginanjar secara blak-blakan mengungkapkan awal mula menyukai sang istri, Barbie Kumalasari. Dia mengaku sudah menyukai Barbie sejak tahun 2004.

" Yang mendasar kamu incaran aku dari tahun 2004. Jujur nih, di tahun itu dia masih...," ujar Galih dalam video yang diunggah barbie Kumalasari ke Youtube pada 23 Juni 2019.

" Bulat-bulat i love you gitu," timpal Barbie, yang duduk di samping Galih Ginanjar.

" Pokoknya masih kayak kulkas lemari," tambah Galih Ginanjar.

Kala itu, bobot tubuh Barbie mencapai 100 kilogram. Meski demikian, Galih Ginanjar tak masalah dengan ukuran tubuh Barbie.

" Jadi jangan difikir sekarang Galih suka sama Kumala karena dia udah seksi, udah kurus, udah cantik," kata Galih Ginanjar

Beri Komentar