Ibunya Sering Dibully Netizen, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 4 Desember 2019 19:24
Ibunya Sering Dibully Netizen, Ini Reaksi Ayu Ting Ting
Ayu sudah pernah menasehati ibunya namun tidak digubris.

Dream - Ayu Ting Ting mengaku sudah menasihati sang bunda, Umi Kalsum, untuk menutup akun Instagram agar tidak menjadi sasaran bully alias perundungan.

" Saya sudah bilang sama ibu saya dari awal, kalau enggak mau di-bully jangan main Instagram, tutup Instagramnya," ujar Ayu Ting Ting di Jakarta, Rabu 4 Desember 2019.

Namun, nasihat Ayu Ting Ting itu rupanya tidak digubris. Umi Kalsum hingga kini tak kunjung menutup akun Instagram. Ayu Ting Ting pun tak bisa berbuat apa-apa.

" Dia enggak mau nutup, ya sudah. Berarti kan dia sudah biasa. Dan dia memang baik-baik aja kok," ungkap mantan istri Henry Baskoro Hendarso tersebut.

Umi Kalsum memang kerap menuai komentar miring dari netizen. Istri Abdul Razak itu bahkan sampai menutup kolom komentar pada sejumlah unggahannya agar netizen tak bisa memberikan komentar negatif mereka.

Menurut Ayu, komentar-komentar negatif netizen sudah biasa bagi keluarganya. Mereka sudah tidak peduli lagi dengan gunjingan warganet.

" Oh dari dulu (di-bully), kan kalian tahu saya orangnya gimana, saya enggak banyak omong, saya diam saja. Nanti biar dibalas Tuhan," imbuh Ayu Ting Ting.

1 dari 5 halaman

Tangan Ibunda Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Kenapa?

Dream - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, kembali menjadi sorotan. Kali ini gara-gara unggahan Instagram Story yang menunjukkan tangannya penuh dengan emas.

Pada unggahan itu, istri Abdul Razak itu terlihat sedang berada di sebuah toko perhiasan. Umi yang mengenakan hijab hitam terlihat menunjukkan pergelangan tangan yang perhiasan.

" Malam ini yy @ayutingting92 di mol #transtudiobandung," tulis Umi Kalsum.

Posting itu diunggah ulang ke Instagram oleh akun @hosipupdateofficial. Warganet pun ramai-ramai memberi komentar pada unggahan foto tersebut.

 Ayu Ting Ting

" Toko mas berjalan,"  tulis akun @tina_marlina.

" Norak lu. Baru jadi orang kaya ya.. Duhhh kasian.. Malu sama yang lebih2 kaya sayy,"  kata akun @joanarakkaramadhan.

" Kmrn pamer iphone di story nya.. Skrg pamer emas.. Beda banget ama mama rieta milioner tapi gak pernah pamer hartanya,"  tulis akun @ika_lancer.

2 dari 5 halaman

Beredar Kabar Enji, Mantan Suami Ayu Ting Ting Akan Menikah?

Dream - Hendri Baskoro Hendarso, mantan suami Ayu Ting Ting dikabarkan akan segera melepas masa dudanya. Pria yang karib disapa Enji itu akan menikahi kekasihnya yang diketahui bernama Tri Hana Kartika Sari.

Kabar tersebut santer beredar di sosial media usai diunggah akun gosip @lambeturah_official. Akun tersebut memperlihatkan pas foto foto Enji dan calon istrinya dengan latar berwarna biru.

Untuk diketahui pas foto berlatar biru biasanya digunakan sebagai syarat mendaftarkan pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA). 

Di samping foto tersebut juga terlihat jelas nama masing-masing calon mempelai beserta nama kedua orang tuanya. Hari lahir Enji dan Tri Hana juga nampak tertulis di buku tersebut.

  Enji



Foto ini pun langsung menarik perhatian netizen. Pasalnya ini pernikahan ketiga kalinya untuk Enji.

" Gampang banget kayaknya, nikah cerai nikah cerai,nggak mikirin perasaan anaknya apa ya," kata akun mariamegaa.

" Kasian Bilqis punya ayah macam begini," kata akun thereindry.

" Haduh nanti cerai lagi nih," kata akun anaya_110813.

3 dari 5 halaman

Enji Ingin Bertemu Bilqis, Ayu Ting Ting: Dulu Enggak Diakui

Dream - Ayu Ting Ting buka suara perihal keinginan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso, yang ingin menemui anaknya, Bilqis Khumaira Razak. Ayu justru balik bertanya, mengapa baru sekarang pria yang karib disapa Enji itu meminta bertemu Bilqis.

" Ke mana aja? Gitu. Enggak usah dibahas juga," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 29 Oktober 2019.

Ayu bahkan menyindir bahwa Enji dahulu pernah tidak mengakui Bilqis sebagai anak kandungnya. Namun kini justru merasa dihalangi untuk bertemu putrinya tersebut.

" Kan dulu Bilqis enggak diakui. Ya sudah. Terus kenapa ribet?. Saya enggak perlu ngomonglah," ungkap Ayu.

Beberapa waktu lalu Enji memang pernah mengaku kesulitan untuk menemui Bilqis. Keinginan Enji bertemu putrinya diutarakan setelah mendengar ucapan Ayu Ting Ting yang membuka pintu kepada Enji untuk bertemu Bilqis.

Ayu memang mempersilakan Enji bertemu Bilqis saat membuat vlog bersama Melaney Ricardo.

4 dari 5 halaman

Sifat Ayu Ting Ting yang Bikin Ruben Onsu Geregetan

Dream - Ruben Onsu membeberkan sifat Ayu Ting Ting yang sempat membuatnya gemas saat akan menjadi promotor konser tunggal penyanyi yang tenar dengan lagu Alamat Palsu. Suami Sarwendah itu mengungkapkan jika Ayu termasuk tipe wanita yang tak percaya diri.  

" Dia itu anaknya nggak percaya diri dan suka lupa kalau dia superstar. Saya ajak lewat mulut nggak bisa, akhirnya ya saya meeting lewat manajemen Ayu," ungkap Ruben dalam keterangan pers Konser Tunggal Ayu Ting Ting, Rabu, 27 November 2019.

Menurut Ruben, Ayu seharusnya bangga menjadi salah satu penyanyi yang masih eksis meski sudah 10 tahun berkiprah di dunia hiburan yang sarat persiangan ketat. Tak hanya itu, Ayu juga sudah banyak membuat karya selama menjadi penyanyi.

Berbekal dua alasan tersebut, ayah tiga orang anak itu percaya diri untuk menggelar konser tunggal Ayu Ting Ting bertajuk Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting Karya, Mimpi dan Harapan'. Konser ini diadwalkan digelar pada 28 Maret 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

" Buat saya Ayu penyanyi yang luar biasa dan Ini adalah 10 tahun ayu Ting Ting berkarya di industri hiburan. jadi ya kita buatkan konsernya,"  

  Ayu tingting

 

5 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Tak Menyangka

Sifat tak percaya diri tersebut diakui oleh Ayu yang turut hadir dalam keterangan pers tersebut. Dia mengatakan sempat tak yakin mampu menggelar konser tunggal. Terlebih konsernya akan digelar di Istora Senayan yang memiliki kapasitas 4.200 penonton.

" Sebenernya setiap penyanyi pengin konser, tadinya saya awalnya mau bikin mini konser cuma masih belum yakin," ujarnya.

Meski sudah berkiprah selama 10 tahun, Ayu masih merasa belum pantas untuk menjadi penyanyi yang menggelar konser. Namun hal itu dipatahkan saat Ruben terus mendesaknya.

" Cuma pada saat Ruben nawarin sempat kaget, dan enggak percaya kalau misalnya diajak konser," tutur Ayu Ting Ting.(Sah)

Beri Komentar
Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?