Iis Dahlia Dibully karena Salah Lirik, Devano Kena Imbas

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 19 April 2021 17:22
Iis Dahlia Dibully karena Salah Lirik, Devano Kena Imbas
Devano pun mengunggah tangkap layar komentar netizen itu. Sampai dia berkomentar dan mengungkapkan perasannya soal nyinyiran tersebut.

Dream - Iis Dahlia beberapa waktu lalu menjadi sorotan netizen. Itu karena Iis Dahlia salah menyanyikan lirik lagu Ramadan Tiba. Alhasil hingga kini Iis masih menjadi bulan-bulanan netizen.

Ternyata apa yang dilakukan Iis berimbas kepada sang anak, Devano Danendra. Devano ikut dibully netizen gara-gara kesalahan ibunda.

" Dasar Marhaban Tiba, nyokap nyinyir," kata seorang netizen yang mengirimkan pesan ke Devano lewat DM.

Devano pun mengunggah tangkap layar komentar netizen itu. Sampai dia berkomentar dan mengungkapkan perasannya soal nyinyiran tersebut.

" Gimana sih rasanya jadi Devano? hidupku selalu dimulai oleh kata indah, salah satunya seperti ini," kata Devano.

devano© Instagram

Postingan Devano diunggah kembali aku @lambe_turah. Netizen yang melihat ini pun ramai berkomentar.

" Kalau benci ke ibunya kenapa harus nyerang anaknya sih. Anaknya nanggung beban loh itu," kata akun anyaaagabriela.

" Kesian devano, dia ga pernah bikin masalah. Cuman gara" emak nya doang ini anak jadi sering dapet dm kasar terusss.," kata akun hwngnrl_

" Sebenernya salah woy ngapain ke anaknya!! pake dm kata2 kasar pula, yg slh ibunya," kata akun nazilah_fdh

1 dari 4 halaman

Dibully Gara-gara Salah Lirik, Iis Dahlia: Gak Tau Kan Loe Keriwehan Gue

Dream - Iis Dahlia akhirnya buka suara terkait video viral saat dia salah menyanyikan lirik lagu Ramadan Tiba milik Opick. Kata Iis kesalahan yang terjadi karena kurangnya persiapan dia untuk bernyanyi di atas panggung.

" Nggak tau kan lo keriwehan gue. Kadang-kadang orang di sana nggak tahu preparing kita di belakang panggung. Lagi make up nih, mah nyanyi. Iya lagu apa. Marhaban ya Ramadhan yaudah gue mah nurut aja," ucap Iis Dahlia.

Diakui Iis memang salah karena tidak terlalu hafal lagu tersebut, karena memang dia diminta secara mendadak untuk menyanyi.

" Tapi nggak apa-apa. Emang saya yang salah karena emang preparing-nya begitu. Emang susahnya jadi penyanyi gitu," ucap dia.

 

2 dari 4 halaman

Jadi Korban

Walau sebetulnya dia tahu awalan lagu tersebut Ramadan tiba, namun Iis pun juga tak tahu kenapa dia bisa salah lirik.

" Sebenernya tahu cuma sret ketutup, gue ingetnya tuh kalau Ramadhan tiba Ramadhan tiba, Marhaban ya Ramadhan. Jadi ketutup yang ada di otak gue Marhaban tiba Marhaban tiba," imbuhnya.

Akibat salah lirik Iis pun dibully netizen. Namun ia berharap justru dengan bully-an ini itu bisa jadi ladang pahala di bulan Ramadan.

" Padahal lo yang nyuruh gue dadakan nyanyi, jadi nggak jadi nggak nyanyi lagu ini. Udahlah aku mah jadi korban aja. Tapi nggak apa-apa mudah-mudahan jadi pahala aku," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Jadi Juri Kontes, Iis Dahlia Salah Lirik Lagu Ramadan Tiba Saat Manggung

Dream - Iis Dahlia kembali menjadi sorotan netizen karena aksi panggungnya. Menyandang status sebagai penyanyi senior, Iis melakukan kesalahan saat menyanyikan lagu 'Ramadan Tiba' milik Opick.

Saat mengisi sebuah acara Ramadan, Ibu dari Devano tiba-tiba salah lirik di awal pembukaan lagu. Seharusnya lirik lagu yang dinyanyikan adalah Ramadan tiba Ramadan tiba, namun ibu dua anak ini malah mengucapkan Marhaban tiba Marhaban tiba.

Sementara itu terdengar para penyanyi latar (backing vocal) yang menyanyikan lagu tersebut dengan lirik yang benar. Iis akhirnya tersadar lirik yang dia nyanyikan salah dan buru-buru mengubah liriknya yang salah dinyanyikan tadi.

Video Iis yang kelupaan lirik lagu tersebuut menjadi viral dan diunggah kembali akun @lambe_turah, netizen yang melihatnya pun melontarkan kritikan pedas untuk dia.

"  Ebuset doyan aja jadi juri terus komentarnya sadis. giliran dia nyanyi salah wkwkwk," kata akun annisa.tyas.921.

" Lah mbak ku**s lagi oleng ya," kata akun kheril.ek.

" Si L*** kebanyakan ngomongin dan julidin orang sih," kata akun batmanfuckers.

" Padahal backing vocal udah keras-keras bilang ramadan tiba ramadan r=tiba, tapi masih aja nyerocos marhaban tiba ahahah," kata akun @lestari0904.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar