Iko Uwais Positif Covid 19, Audy Item: `Semangat Sayang`

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 1 Juli 2021 18:40
Iko Uwais Positif Covid 19, Audy Item: `Semangat Sayang`
Iko Uwais merasa tenang menjalani perawatan karena selalu mendapat dukungan dan doa dari keluarga dan teman.

Dream - Iko Uwais mengumumkan dirinya terpapar virus corona. Covid-19 diketahui bersarang di tubuh sekitar sepekan yang lalu saat Iko menjalani tes pemeriksaan. Sedari awal menjalani perawatan, Iko mengungkapkan gejala-gejala penyakit itu sudah mulai bermunculan.

Kabar terpapar Covid-19 diumumkan Iko melaui unggahan foto saat dia tengah berjemur di sela kegiatan isolasi mandiri di rumah.

Suami Audy Item ini mengatakan sedang fokus menjalani pemulihan dengan pengawasan dari dokter.

" Saat ini saya sedang beristirahat sepenuhnya dengan pengawasan ketat dari Dokter, dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kembali kekuatan saya dan fokus pada pemulihan," kata Iko Uwais dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 1 Juli 2021.

Ayah dua anak ini merasa bisa lebih tenang menjalani masa perawatan karena dukungan dan doa yang selalu diberikan oleh keluarga dan teman-temannya.

Iko Uwais positif covid 19© Iko Uwais positif covid 19

" Tidak ada yang membuat pemulihan saya terasa menggembirakan selain dukungan abadi dari teman dan keluarga tersayang. Harap tetap sehat dan tetap aman. Ini nyata seperti yang didapatnya. Perdamaian!," kata Iko Uwais.

Kabar Iko Uwais yang terpapar Covid-19 disambut doa dari sejumlah rekan artis. Mereka mendoakan agar Iko cepat sembuh dari penyakit yang sedang dihadapinya itu.

" Get well soon Dek," kata @joe_taslim.

" GWS broooooo," tulis akun @raffinagita1717.

" Tetap semangat brother," kata akun @davidbayudj.

" bismillah sehat kuat semangat sayang love you @iko.uwais," kata @audyitem.

1 dari 5 halaman

Tyas Mirasih Positif Covid 19, Penciuman Hilang Usai 3 Hari Isoman

Dream - Tyas Mirasih mengabarkan dirinya positif terpapar Covid-19. Tyas tak sampai mendapat perawatan di rumah sakit karena tergolong orang tanpa gejala (OTG).Proses penyembuhan dilakukan dengan menjalani solasi mandiri di rumah selama tiga hari.

Dalam unggahannya, Tyas mengumumkan kabar kesehatannya itu dengan menunjukan foto saat berjemur sebagai salah satu upaya pemulihan selama isolasi mandiri.

Setelah menjalani isolasi mandiri tiga hari, istri dari Raiden Soedjono mengaku mulai merasakan gelaja Covid-19 seperti kemampuan indera penciuman yang berkurang.

"  Isolation day 3. Aku termasuk OTG dari awal terpapar tapi hari ini penciuman mulai hilang,"  tulis Tyas Mirasih dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 1 Juli 2021.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengatakan tak ada gejala lain yang dirasakan selain penciumannya mulai hilang. " Rasa demam, pusing, mual dll Alhamdulillah belum ada #covid_19 #fightcovid19together #vitamind,"  tuturnya.

Tyas Mirasih positif covid 19© Tyas Mirasih positif covid 19

Unggahan wanita berusia 34 tahun ini disambut dengan ucapan penyemangat agar Tyas kembali sehat dan pulih dari Covid-19.

" Get well soon Yas. Semangat!," tulis akun @adit_insomnia.

" Semangatt bebb, sehat sehat sehatt," tulis akun @siskasaragih.

" Semangat sembuh nyuuuun!!! Alumni covid nih gw," tulis akun @firmanbrader1215.

2 dari 5 halaman

Wajah Tyas Mirasih Bikin Khawatir

Dream - Unggahan Tyas Mirasih di Instagram membuat kaget warganet. Dalam foto itu, wajah istri Raiden Soedjono tersebut belepotan noda merah, menyerupai darah. Demikian pula baju cokelat yang dikenakan.

Tapi jangan salah sangka dulu. Sebab, noda itu bukanlah darah betulan, melainkan cairan merah yang sengaja dibuat seolah darah untuk keperluan syuting sinetron terbarunya. 

Lewat unggahan itu pula Tyas menanyakan pendapat warganet tentang sinetron yang sedang dia mainkan di televisi.

"  Guys! Gimana episode @bbpdl_official hari ini? Comment yuk! Gimana kalian liat dr Arini begitu terpuruk dan patah hati karena kondisi Radit?," tulis Tyas Mirasih pada caption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 28 Mei 2021.

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

 

 

 

 

Foto Tyas Mirasih© Foto Tyas Mirasih

Berbagai komentar dituliskan warganet. Ada yang menyangka Tyas benar-benar terluka sehingga mendoakan agar cepat sembuh.

Ada juga yang bertanya apakah cairan merah itu darah asli atau bukan. Selain itu banyak juga yang memuji akting dari wanita berusia 34 tahun ini.

"  Hebat actingnya Mba," tulis akun @kenzoajha.

" Suka banget episode ini,dibuat emosi ,mengharu biru keren banget actingnya," kata akun @aniyulianisumita.

" GWS ka Tyas," tulis akun @juliusrefallino07.

" Itu asli darah ya mba tias," kata akun @kasihanterson.

4 dari 5 halaman

Annisa Pohan Positif Covid-19, AHY Negatif dan Jalani Isoman

Dream - Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dikabarkan positif tertular Covid-19. Saat ini menantu dari mantan presiden Soesilo Bambang Yudhoyono ini sedang menjalani isolasi.

Kabar tersebut dibenarkan Kepala Bakomstra Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. Dia mengatakan Annisa sedang mengisolasi diri di rumahnya.

" Mbak Annisa positif Covid-19, saat ini sedang isolasi mandiri di rumah," ujar Herzaky.

Herzaky memastikan kondisi AHY saat ini sehat dan tidak tertular Covid-19. Namun karena kontak langsung dengan sang istri, AHY juga melakukan isolasi diri.

" Karena sebelumnya berinteraksi dengan pasien positif Covid-19 yaitu Mbak Annisa," kata dia.

Selanjutnya, Herzaky mengatakan kondisi kesehatan Annisa saat ini stabil. Dokter terus memonitor perkembangan kondisi baik Annisa hingga sembuh.

" Mas AHY dan keluarga mohon doa agar Mbak Annisa segera recover dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," kata dia, dikutip dari Merdeka.com.

5 dari 5 halaman

Roger Danuarta Positif Covid-19, Cut Meyriska Panik

Dream - Roger Danuarta menjadi salah satu artis yang juga terpapar Covid-19. Kata Cut Meyriska, sang suami sudah mengalami gejala covid-19 sejak pertengahan Juni 2021.

" Tanggal 16 suami aku demam, aku panggil orang buat infus, tanggal 17 panggil orang pijet, tapi kondisi ga baik juga. Besoknya aku suruh ke rumah sakit," kata Cut Meyriska dikutip dalam channel YouTubenya, Rabu 30 Juni 2021.

Dia tak terpikir jika sang suami terpapar covid-19, karena dia meminta Roger ke rumah sakit bukan untuk PCR melainkan ke dokter THT.

Hingga sebelum ke dokter dan di jam makan siang, Roger mulai mengalami penciuman hilang, dan Cut Meyriska bergegas minta suaminya untuk tes PCR.

Baca Juga: Hafalan Surah Ar Rahman, Roger Danuarta Bikin Netizen Merinding

" Pas makan gak kecium baunya, trus dia telepon aku. pas ditarik baru kecium, ah sugest apa gimana. aku bilang PCR deh, yaudah dia PCR," ungkap dia.

Saat keluar hasilnya benar saja Roger dinyatakan positif covid-19. Saat itu Cut Meyriska akui panik, karena dia tidak tahu harus bertindak apa.

Sampai dia menghubungi Ussy dan bertanya apa yang harus dia lakukan dan suaminya minum obat apa yang ampuh.

Baca Juga: Jadi Mualaf, Roger Danuarta Banyak Berubah

" Pas positif aku gak bisa marah, cuma bisa diem, dan telpon dokter. Telepon ka Ussy dikasih tau minum apa. aku panik banget," imbuhnya.

Beruntung hanya Roger saja yang positif, dia dan sang putra negatif. Sehingga mereka pun pisah kamar. Roger tidur di kamar atas, sedangkan Cut Meyriska tidur di kamar bawah bersama putranya.

Beri Komentar