Warganet Halu, Ramai-Ramai Jadikan Anya Geraldine Pacar Khayalan

Reporter : Idho Rahaldi
Selasa, 5 November 2019 18:15
Warganet Halu, Ramai-Ramai Jadikan Anya Geraldine Pacar Khayalan
Anya kerap menanggapi cowok-cowok itu dengan santai terkadang juga jenaka...

Dream - Cantik. Itulah sepintas tentang Anya Geraldine. Namanya semakin sohor. Berbagai foto dan video yang diunggah ke Instagram menjadi pesona bagi warganet.

Instagram Anya pun tak pernah sepi. Saban unggahan selalu dirubung netizen. Banyak warganet, terutama kaum Adam, berlomba menorehkan komentar.

Rrspons netizen di media sosial memang tak bisa dikontrol. Anya pun merasa demikian, tak mampu menyetir komentar maupun cara berpikir warganet.

Tapi Anya tetap santai, karena sejauh ini merasa belum ada komentar yang menusuk hati. Anya kerap menanggapi cowok-cowok itu bahkan dengan cara jenaka.

1 dari 5 halaman

Ajak Anya Dinner

Seperti yang baru-baru ini dibagikan Anya lewat Instagram Story. Dia me-repost beberapa posting netizen yang menjadikannya sebagai pacar khayalan.

Tak tanggung-tanggung, para penggemar itu bahkan menyablon baju dengan wajah Anya. Ada pula yang mengajak Anya 'jadi-jadian' untuk dinner romantis serta dijadikan teman nongkrong.

Anya, yang menjadi pacar khayalan, memberikan respons. Alih-alih marah, perempuan kelahiran 1995 itu justru mengapresiasi kreativitas para penggemarnya.

2 dari 5 halaman

Kocak

Anya juga menuliskan sejumlah kata singkat sebagai reaksi kelakuan kocak para netizen tersebut. " Ya Tuhan," kata Anya. " Ehem bajunya," balas Anya di postingan lain.

Netizen lain yang melihat hal itu pun turut meninggalkan beragam respons. " Halu tapi salut," kata netter. " Bangga bgt dia mah," sahut yang lain. " Duh ada2 aja nih bocah," tambah lainnya.

 Anya© dream.co.id

3 dari 5 halaman

Anya Geraldine Wajahnya Borokan, Kalian Tetap Masih Suka Enggak?

Dream - Nama Anya Geraldine memang tengah banyak diperbincangkan. Sosok satu ini meraih ketenaran sebagai salah satu selebgram Tanah Air.

Hingga kini pengikut akun instagramnya telah mencapai 2,9 juta. Setiap hari, Anya rutin memposting fotonya, yang tentu saja mengundang kekaguman banyak orang.

Banyak komentar yang ditujukan kepadanya, yang berisi kalimat pujian atas kecantikan, sekaligus keseksian Anya. Khususnya bagi para kaum adam.

Namun apa jadinya ya jika Anya memiliki borok di muka? Apakah kira-kira kalian masih cinta?

4 dari 5 halaman

Sesuatu yang Tak Beres di Wajahnya

Baru-baru ini Anya mengunggah foto yang memperlihatkan sesuatu yang tak beres di wajahnya.

Ada dua luka besar di wajah Anya yang membuat dirinya terlihat cukup menyeramkan.

Yup, rupanya Anya tengah ikut meramaikan malam Halloween. Ia tampil dengan kostum red ridinghood.

Anya menggunakan riasan yang memperlihatkan bekas luka di pipi dan juga darah yang seperti mengalir di hidungnya.

" Jangan sampe lolos. Red ridinghood costume : @gadingkostum," tulisnya di Instagram.

 

 

5 dari 5 halaman

Walau Borokan Aku Tetap Suka

Alhasil banyak komentar yang muncul dalam unggahan tersebut. Termasuk salah satunya bucin Anya Geraldine yang makin ada di mana-mana.

      View this post on Instagram

Jangan sampe lolos ♥️ Red ridinghood costume : @gadingkostum

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

" Walaupun kamu borokan di muka aku tetep cinta," tulis salah seorang netizen. " Yaudah aku yang jadi srigalanya aja deh kalo gitu," tulis netter lainnya. Kalau kalian bagaimana? Tetap maukah sama Anya? hehehe.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair