Ingatkan Orang Sukses Tak Lupa Diri, Ivan Gunawan Sindir Siapa?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 17 Januari 2020 16:24
Ingatkan Orang Sukses Tak Lupa Diri, Ivan Gunawan Sindir Siapa?
Unggahan Ivan memicu respon beragam.

Dream - Ivan Gunawan membuat unggahan inspiratif di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Ivan seperti mengingatkan kesuksesan bisa membuat seseorang berbeda dari sebelumnya. 

" Banyak orang berubah setelah sukses lalu menganggap rendah yang gak sesukses mereka. Kalau kita sukses, jangan gitu ya. Tapi biasanya, perubahan itu gak kerasa. Gak sadar," tulis Ivan di akun Instagramnya, @ivan_gunawan, diakses Dream pada Jumat 17 November 2020.

" Padahal indikasinya gampang saja, kalau kalian lebih antusias merespon orang-orang besar ketimbang orang-orang yang biasa-biasa aja, maka kalian sudah berubah," imbuh Ivan.

Unggahan pria yang karib disapa Igun ini pun menjadi bahan perbincangan warganet. Banyak yang menduga Igun sedang menyindir artis namun tak sedikit pula warganet yang meminta dia untuk introspeksi diri.

 Ivan Gunawan

" bener kadang yg nulis juga engga sadar," tulis akun @bahtiar5224.

" Bnr itu, gk ush jauh2,mulai dr klrga sndri aj ad," tulis akun @fajarhariyanto07.

" Betul kak ivan........rata rata para artis yg dadakan,, sombongnya melebihi artis yg merintis dari bawah...itu m3nurut pengalamanku," kata akun @tiyansugiyanto18.

" Bukan napak tilas masa lalu mas ivan?," kata akun @graha_advertising.

1 dari 5 halaman

Pangling! Penampilan Ivan Gunawan Perankan Dewi Arimbi di Pentas Wayang Orang

Dream - Ada yang berbeda pada penampilan dari Ivan Gunawan. Presenter Brownies ini tampil dengan dandanan ala kerjaaan.

Tidak hanya itu, pria berusia 37 tahun ini berubah menjadi sosok wanita cantik. Penampilanya itu dilakukan untuk memerankan sosok Dewi Arimbi di pagelaran wayang orang yang diselenggarakan Paguyuban Wayang Orang Bharata.

Dewi Arimbi dalam cerita pewayangan merupakan putri raja Prabu Arimbaka sekaligus istri dari Bima. Igun--sapaan akrabnya--mengaku sangat beruntung bisa menjadi bagian dalam pentas wayang orang tersebut.

"  So proud being around these amazing an talented artists.I’m so blessed had my part to be “ Dewi Arimbi” on @wobharata Wayang Orang Bharata “ Arjuna Murca” .And it’s not an easy task to do, you have to practice continuously, you have to ask the others who had more experiences in this kind of community,"  ucapnya.

  Ivan GunawanFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" As young generations, it’s our duty to preserving our culture. And you must be at least supporting them by watching their show," imbuhnya.

Ia juga mengunggah penampilannya itu di laman akun instagramnya. Igun tampil dengan riasan khas Jawa terutama untuk bagian alis dan paes.

Igun juga menggunakan bulu mata palsu, blush on pink yang menonjol, lipstik bernuansa oranye dengan hasil akhir metalik, hingga contouring. Igun menyempurnakan penampilannya dengan atasan kemben dengan aksesori kalung panjang yang berkilau. Ia pun memakai anting rumbai warna oranye muda.

Unggahan pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini langsung banjir komentar. Tak sedikit dari warganet mengaku pangling dengan penampilan pria kelahiran Jakarta 31 Desember 2019. Pujian pun mengalir ke Igun.

" Pangling loh bener" luar biasaaa,"  tulis akun @ikke_hara.

" Mangling pisan liat ka igun ,,,, best sangat" bangga sama km ka,"  kata akun @nizwa_azqia94.

" Kak @ivan_gunawan memang JUARAAA! Bintang Segala Bintang!! Sangat Multi Talent! Designer, Singing, Dancing, Acting!! Super!! Selamat yaaa,"  tulis akun @remaja_jaja.

2 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Pamer Foto Bareng Shaheer, Komentar Ivan Gunawan Bikin Heboh

Dream Ayu Ting Ting mengunggah foto bareng aktor asal India Shaheer Sheikh di laman akun instagramnya. Pose foto unggahan ibu satu anak itu begitu romantis. Artis beda negara itu duduk di kursi besi berwarna biru sambil memandang buku yang diperlihatkan Shaheer.

Ibu dari Bilqis khumairah Razak ini tampil cantik dengan mengenakan kemeja kuning dan celana hitam. Shaheer Sheikh terlihat tampan dengan kemeja ungu celana hitam.

" Alin and Devan #mybestactingcoachever," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan foto dikutip Dream, Senin 25 November 2019.

Foto unggahan Ayu tersebut diduga bagian dari film yang sedang dibintanginya bersama Shaheer. Informasi ini diperoleh dari beragam unggahan terkait Alin and Devan yang banyak tersebar di media sosial. 

Sejumlah netizen juga juga mengunggah foto dan video saat proses syuting Ayu dan Shaheer. 

Meski sudah sejak lama menegaskan tak ada hubungan asmara, masih banyak netizen yang menjodohkan pelantun tembang 'Sambalado' ini dengan Shaheer. Mereka menilai kedua posohor ini nampak serasi jika hidup sebagai sepasang kekasih.

" Semoga cepet nikah ya mbak ayu dan shaheer,"  tulis akun @suastunahtuwi.

" So swett,"  tulis akun @d4rm1_s1p4yung.

3 dari 5 halaman

Lihat Komentar Ivan Gunawan

Tak hanya fans Ayu dan Shaheer Sheikh yang berkomentar, Ivan Gunawan pria yang selama ini menaruh hati kepada mantan istri Enji Baskoro pun ikut berkomentar.

   Ayu ting tingAyu ting ting © Ayu ting ting

Bukan lewat kata-kata, Ivan hanya memberikan tujuh emoticon gambar berbentuk hati. Komentar Igun langsung diserbu warganet. Banyak yang menggoda Igun tengah cemburu dengan postingan wanita asal Depok ini.

" @ivan_gunawan sakit tapi tak berdarah bang igun kita sama,"   tulis akun @budi_prasetyo10.

" @ivan_gunawan im jealous,"   tulis akun @abieereal_.

" @ivan_gunawan igun cemburu tu,"  tulis akun @anisaauliazahra7852.(Sah)

4 dari 5 halaman

Heboh Ivan Gunawan Cium Pipi Ayu Ting Ting di Depan Umum

Dream - Ivan Gunawan mendapat kejutan saat menggelar konser di JakartaAyu Ting Ting yang semula menyatakan tidak datang, tiba-tiba muncul dalam konser di Ciputra Artpreneur, Jumat 2 Agustus 2019.

Saat Ayu muncul, desainer yang beken dengan sapaan Igun itu langsung menyatakan rasa cintanya di hadapan para pengunjung konser bertajuk Ivan Gunawan Live On Stage Story Of My Life itu.

" Terimakasih sudah sama-sama sabar, gue enggak bisa kaya gini didepan orang. Pokoknya yang jelas saat ini orang yang paling gue sayang cuma lo (Ayu Ting Ting)," kata Ivan.

Tak hanya mengutarakan isi hati, Igun bahkan mencium pipi Ayu Ting Ting. " Gue enggak bisa jual keromantisan, pokoknya i love you full deh, i love you, muah," tutur Igun.

Ruben Onsu yang menjadi promotor konser itu mengaku sengaja memebrikan kejutan untuk Igun. " Iya gue tahu Ayu bakalan datang karena kan Ayu gue bayar," ujar Ruben.

5 dari 5 halaman

Komentar Iis Dahlia di Foto Ivan Gunawan & Ayu Ting Ting Disorot

Dream - Ivan Gunawan mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting ke Instagram. Pria yang beken dengan nama Igun itu mengikuti Age Challenge, sehingga wajah mereka terlihat tua.

Igun dan Ayu Ting Ting bergaun pengantin yang digunakan untuk video klip lagu terbarunya. Pada keterangan foto, desainer itu mengaku ingin bersama Ayu saat masa tua.

"  Di saat nanti kita tua," tulis Ivan Gunawan dikutip Dream, Jumat 19 Juli 2019. Unggahan pria berusia 37 tahun ini langsung dikomentari warganet, termasuk Iis Dahlia.

   Ivan GunawanIvan Gunawan © ivan gunawan

" Menua bersama judulnya ya yankkkk," tulis Iis Dalia. Komentar Iis Dahlia langsung menjadi sorotan warganet. Mereka mendoakan Ayu dan Ivan berjodoh.

" @isdadahlia smoga mas @ivan_gunawan dan @ayutingting92 bahagia selamanya dunia akherat aamiin aamiin aamiin ya robbalallamin,"   tulis akun @febriantirikha.

" @isdadahlia sukaaaak like komentar mba iis, aamiin ...... secepatnya ya mba iis pokoknya mereka nikah,"   tulis akun @inna_raag.

" Semoga berjodoh..amin,"   tulis akun @joice_lintong.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis