Kronologi Dugaan Pemukulan Dipo Latief oleh Nikita Mirzani

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 8 Agustus 2018 07:30
Kronologi Dugaan Pemukulan Dipo Latief oleh Nikita Mirzani
Dipo, kata dia, sudah melakukan visum dan hasilnya pun akan segera keluar. Jika nantinya Nikita terbukti melakukan kekerasan, maka bisa dijerat dengan Undang-Undang KDRT.

Dream - Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan. Menurut Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, Dipo mengaku bagian wajahnya mendapatkan kekerasan dari wanita yang tengah menuntut perceraian tersebut.

" Menurut keterangan dari pelapor, yaitu saudara DL, ini mengatakan mengalami penganiayaan di bagian tubuh, kekerasan fisik itu di bagian wajah," kata Stefanus di Polres Jakarta Selatan, Selasa 7 Agustus 2018.

Dipo, kata dia, sudah melakukan visum dan hasilnya pun akan segera keluar. Jika nantinya Nikita terbukti melakukan kekerasan, maka bisa dijerat dengan Undang-Undang KDRT.

" Berdasarkan laporan dan keterangan tersebut sehingga kami lakukan permintaan visum. Hasil visum tinggal kita ambil, sudah kita layangkan suratnya. Kemudian karena ini terkait masalah dalan rumah tangga tentunya ya yang kita kenakan undang-undang KDRT," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

Awal Pertengkaran

Stefanus menambahkan, dugaan KDRT yang dilakukan Niki terhadap Dipo berawal dari pertengkaran. Saat bertengkar itulah diduga Nikita memukul wajah Dipo.

" Ada pun permasalahan itu menurut dari korban, awalnya ada cekcok, kemudian ya masalah dalam keluarga sehingga itu merujuk adanya tindakan penganiayaan dan di situ saudara DL selaku korban melaporkan NM," papar Stefanus.

2 dari 2 halaman

Nikita Mirzani Dilaporkan Dipo Latief

Dream - Nikita Mirzani lagi-lagi harus berurusan dengan pihak kepolisian. Kali ini Nikita dilaporkan suami sirinya, Dipo Latief, ke Polres Jakarta Selatan.

" Iya benar, benar. Untuk tuduhan (dugaan) penganiayaan. Iya ini sementara yang kita tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani, tuduhannya penganiayaan," kata Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi, Jumat 3 Agustus 2018.

Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Banyak Hutang© MEN

Menurut Stefanus kasus ini sudah dalam tahap penyidikan. Bahkan Nikita sudah dilakukan pemanggilan pemanggilan.

" Sedang dalam proses penyelidikan. Sudah kita dipanggil, sudah lama," ucapnya.

Nikita Mirzani Berbusana Muslim Serba Putih© DREAM.CO.ID

Stefanus menambahkan kini status Nikita belum tersangka dan masih dalam status saksi karena masih dalam penyidikan. " Kita masih periksa saksi-saksi dulu," tuturnya.

[crosslink_1]

Beri Komentar