Pernah Disebut Goda Suami Kalina, Lihat Unggahan Wanita Ini

Reporter : Rizki Astuti
Minggu, 11 Maret 2018 09:02
Pernah Disebut Goda Suami Kalina, Lihat Unggahan Wanita Ini
Wanita ini malah asyik...

Dream - Biduk rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Hendrayan tengah di ujung tanduk. Kalina mendaftarkan gugatan cerai kepada suami di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tanggerang, pada 8 Februari 2018 lalu.

Kalina juga telah menjalani sidang perdana saat itu. Namun sayang, sidang ditunda karena Hendrayan tak hadir.

Banyak yang bertanya-tanya, apa yang menjadi alasannya menggugat cerai Hendrayan. Apalagi usia pernikahannya baru menginjak usia 10 bulan.

Dugaan orang ketiga pun muncul. Hal itu disebabkan oleh perseteruan Kalina dan istri seorang artis berinisial KR. Kala itu dia merasa cemburu pada KR yang merupakan sahabat dekat suaminya.

Apalagi, KR lebih sering mengunggah foto bersama Hendrayan dibandingkan dengan sang suami, artis EK.

Lalu bagaimana kabar KR disaat rumah tangga Kalina dan Hendrayan di ujung tanduk?

1 dari 2 halaman

Lihat Videonya di Sini!

Seperti terlihat dalam akun Instagramnya, ibu satu anak ini justru asyik bernyanyi dangdut. Dia terlihat menghayati lagu berjudul 'Semakin Sayang Semakin Kejam' milik Rita Sugiarto.

" tajam-tajam kata-katamu

seram-seram perbuatanmu

tak tahan mata dan telinga

menerima kenyataan

niat hati tak ingin berpisah

namun kitapun tak mungkin bersatu

kumengharap engkau tak membenciku," nyanyi Karina Ranau.

Suaranya merdu serta cengkok dangdut yang mendayu-dayu membuat nyanyian Karina begitu syahdu didengar.

 

2 dari 2 halaman

Kalina Ocktaranny Tulis Curhat Soal Suami Digoda Wanita Lain?

Dream - Kalina Ocktaranny belum lama ini menuliskan curhan hati panjang soal cinta dan persahabatan. Tulisan itu diduga dipersembahkan untuk sang suami, Hendrayan, dan sahabatnya, KR.

Kalina mempertanyakan persahabatan Hendrayan dengan teman wanitanya itu. Apalagi, KR lebih sering mengunggah foto bersama Hendrayan dibandingkan dengan sang suami, artis EK.

"  Cinta itu tidak mengenal waktu, dimana, dan kapan rasa itu tumbuh. Cinta itu bisa datang dgn sendirinya tanpa kita sadari.. Cinta itu tidak bisa dipaksakan, dan jg tidak bs memaksakan...Cinta itu tidak mengenal usia.." tulis Kalina di insta storynya, sebagaimana diakses Dream, Rabu 4 Oktober 2017.

kalina oktarani© kalina oktarani

"  Yg paling menyakitkan dalam cinta adalah disaat ada orang yang berusaha utk merusak suatu hubungan.. Entah itu datang dari pihak ketiga, keluarga, atau orang yang mengakmengatas namakan SAHABAT sampai akhir hayat."

"  Cinta itu mau berkorban.. Cinta itu mau melihat org yg kita kasihi bahagia walaupun harus meninggalkan ditinggalkan.. Cinta itu tidak akan menjatuhkan.. Karena Cinta itu tanpa syarat," tutup Kalina.

Beri Komentar