Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ungkapan Kekecewaan Istri Sahrul Gunawan

Ungkapan Kekecewaan Istri Sahrul Gunawan Indriani Hadi (Instagram)

Dream - Menjelang sidang perdana perceraian yang akan digelar 17 Maret 2016 nanti. Istri Sahrul Gunawan, Indriani Hadi menuliskan kalimat yang membuat netizen begitu menyayangkan keputusan mereka bercerai.

Indri mengunggah fotonya dengan kalimat renungan tentang teman abadi. "Di dunia ini tidak ada teman yg abadi kecuali orang yg taqwa. Dan tidak ada musuh yg abadi kecuali syetan," tutur Indri, Kamis 3 Maret 2016.

Ibu tiga anak ini pun menambahkan untuk menjadi teman tergantung amalan. "Keta'atan dan ketaqwaan seseorang maka pada saat itu ia menjadi teman. Dan tergantung tingkat kekufuran dan kemaksiatan seseorang maka pada saat itu," tulisnya lagi.

Unggahan tersebut langsung mengundang reaksi dari para peselancar dunia maya. Tidak sedikit yang meminta Indri untuk mencabut gugatan cerai dan kembali rujuk dengan pria yang akrab disapa Alul itu.

"Selama cinta itu masih ada. .apalah artinya perbedaan. Mengapa harus dipisahkan?" kata akun Neneng.

"Cantik benget teh Indri. Sayang banget sampai harus berpisah sam aa' arul. Semoga bisa bersatu lagi ya teh amin," ujar akun Sulitia.

"@indrie_h tdk ada masalah yg tidak bisa diselesaikan. orang berputus asa saja yang mengambil jalan perceraian. Buang ego kalian masing-masing demi anak-anak," tutur akun Melani.

Gugat Cerai, Istri Sahrul Gunawan Tak Terima Dipoligami?

Dream - Pernikahan yang sudah dijalani Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi selama sembilan tahun diambang perceraian. Gugatan cerai pun telah didaftarkan Indri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar ini pun sontak mengejutkan para peselanacar dunia maya. Tidak sedikit yang berharap masalah mereka bisa diselesaikan dan kembali akur.

Lewat akun instagram, Sahrul dan Indri sempat mengungkapkan alasan perpisahan mereka.

"Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan atau pemikiran terhadap kehidupan, jadi sudah melalui pemikiran dan pertimbangan yang matang," tulis pria yang akrab disapa Alul itu melengkapi unggahan fotonya bersama sang istri dan anak-anaknya, Senin 29 Febuari 2016.

Sementara Indri seolah menyimpan rahasia di balik alasan sebenarnya pernikahan mereka. Ibu dari Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan ini pun mengunggah gambar di akun instagramnya. Gambar yang membuat netizen penasaran.

"Apa yang kamu lihat tidak selalu yang kamu percaya," tulis Indri.

Di unggahan itu pun isu poligami mewarnai kabar perceraian Alul dan Indrie.

"Om Gunawan minta poligami, tapi mbak Indri enggak mau. Yaiyalah wanita mana yang mau dipoligami, emangnya enak. Istri secantik itu sayang kalau digantikan. Sudah cantik soleha lagi. Om gunawan kurang bersyukur , demi wanita baru, yang lama direlakan, tidak dipertahankan," tulis akun Lilis.

"Kalau benar masalahnya karena poligami, duh gimana yah. Lebih baik Alul dan Indri cepat konfirmasi jadi enggak banyak yang asal komentar," tutur akun Yanti.

(Ism) 

Sahrul Gunawan Ungkap Alasan Digugat Cerai

Dream - Kabar perceraian pasangan Sahrul GUnawan dan Indriani Hadi begitu mengejutkan publik. Pasalnya rumah tangga pasangan yang menikah sejak sembilan tahun lalu ini jauh dari terpaan isu.

Istri Sahrul pun telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menanggapi hal ini, pria yang akrab disapa Alul itu pun mengungkapkan alasan perpisahan mereka di akun instagramnya.

"Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan atau pemikiran terhadap kehidupan, jadi sudah melalui pemikiran dan pertimbangan yang matang," tulis Alul melengkapi unggahan fotonya bersama sang istri dan ketiga anaknya.

Alul pun mengatakan perpisahan ini tidak membuat tali silaturahimnya dengan sang istri dan keluarga terputus. "Silahturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Alloh. Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tapi kami harus tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak-anak kami," ujar Alul.

Ayah dari Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan ini pun berterimakasih atas dukungan semangat dan doa untuknya dan istri.

"Terima kasih atas simpati dari semua pihak. Mohon maaf jika ada yang kecewa dengan keadaan yang terjadi. Kami hanya manusia biasa yang jauh dari sempurna. Mohon ampun kami kepada Alloh swt, semoga kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin YRA," tulisnya.

Curhatan Pilu Istri Sahrul Gunawan

Dream - Berita mengejutkan datang dari pasangan artis Sahrul Gunawan dan istrinya, Indriani Hadi. Pasangan yang sudah menikah sejak 9 tahun lalu dan selalu terlihat "adem ayem" ini dikabarkan akan bercerai.

Hal ini dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi Thahir yang mengatakan jika Indri telah mengajukan gugatan cerai lantaran adanya permasalahan rumah tangga.

"Benar, ada gugatan yang diajukan Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Yang digugat ialah Sahrul Gunawan bin Haji Somantri. Materi gugatannya bercerai sekaligus hak asuh terhadap 3 orang anaknya," ujar Rusdi Thahir seperti dikutip dari Merdeka.com, Jumat 26 Februari 2016.

Isu perceraian tersebut seolah diperkuat pula dengan adanya beberapa curhatan istri Sahrul Gunawan, Indriani di akun instagramnya @indrie_h.

Ya, belakangan Indri kerap mem-posting quote-quote yang ditafsirkan para netizen sebagai curahan hatinya.

"Keadaan yang paling menyakitkan adlh ketika kamu tdk tahu, harus pergi atau bertahan, terkadang dia sangat menyakiti mu. Namun di saat kamu berusaha untuk pergi, dia juga yang membuatmu merasa sangat berarti. Dan sangat dibutuhkan. Namun di saat kamu kembali mengharapkannya, dia juga yang menyakiti mu dgn hal dan cara yang sama."

Demikian bunyi salah satu pesan yang diunggah Indri di akun instagram. Posting-an ini lantas memancing banyak komentar dari netizen. Sebagian besar netizen menguhubung-hubungkan postingan tersebut dengan perceraian Sahrul dan Indri.

"kang @sahrulgunawan_asli, ini dalem bgt lho curahannya mba @indriegunawan, smoga dipahami n dimengerti..." tulis akun @mullphy.

"Semoga rumah tangganya baik2 aja mba," tulis akun @nunalunna.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-detik Cak Imin Ditarik-tarik Pendukung sampai Sarungnya Hampir Melorot

Detik-detik Cak Imin Ditarik-tarik Pendukung sampai Sarungnya Hampir Melorot

Bahkan, sejumlah warga yang berkerumun terlihat terkejut sambil berteriak saat Cak Imin hampir terjatuh.

Baca Selengkapnya
Pesan Menohok Ivan Gunawan untuk Calon Presiden RI 2024 Usai Ditegur KPAI

Pesan Menohok Ivan Gunawan untuk Calon Presiden RI 2024 Usai Ditegur KPAI

Kena tegur KPI Pusat, Ivan Gunawan beri pesan nuntuk presiden yang nanti akan terpilih

Baca Selengkapnya
Dorong Penghormatan ke Masyarakat Adat, Cak Imin:

Dorong Penghormatan ke Masyarakat Adat, Cak Imin: "Bukan Pakai Pakaian Adat Tiap 17 Agustus"

Calon wakil presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar, yang akrab disapa Cak Imin, menyoroti peran penting masyarakat adat.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kabar Terbaru Gadis Cantik yang Jadi Kuli Panggul Sehari Angkat 850 Sak Semen, Sudah Lulus Kuliah Bikin Netizen Makin Jatuh Cinta

Kabar Terbaru Gadis Cantik yang Jadi Kuli Panggul Sehari Angkat 850 Sak Semen, Sudah Lulus Kuliah Bikin Netizen Makin Jatuh Cinta

Baru-baru ini Nur Aini telah menyelesaikan kuliahnya di jurusan olahraga Universitas Negeri Makassar.

Baca Selengkapnya
Persamaan Gibran dan Ganjar Pranowo dalam Urusan Cinta Dibongkar Istri

Persamaan Gibran dan Ganjar Pranowo dalam Urusan Cinta Dibongkar Istri

Mereka ternyata punya kemiripan dalam urusan cinta yang diungkap istri masing-masing, Siti Atikoh dan Selvi Ananda.

Baca Selengkapnya
Giliran Pertama Paparkan Visi Misi di Debat Cawapres, Cak Imin Langsung Singgung Lahan 500 Ribu Hektar

Giliran Pertama Paparkan Visi Misi di Debat Cawapres, Cak Imin Langsung Singgung Lahan 500 Ribu Hektar

Pada debat cawapres ke-4 yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu, 21 Januari 2023. Cak Imin, sebagai calon wakil presiden, memaparkan misi.

Baca Selengkapnya
Penasaran Isi Laci Mendiang Sang Kakek, Pria Ini Terkejut Usai Lihat Benda Tak Terduga, Netizen: ‘Harta Karun Tersembunyi’

Penasaran Isi Laci Mendiang Sang Kakek, Pria Ini Terkejut Usai Lihat Benda Tak Terduga, Netizen: ‘Harta Karun Tersembunyi’

Diketahui jika sang kakek merupakan kelahiran 1925 silam

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Tips Outfit Biar Terlihat Tingggi

DRESS IT! Tips Outfit Biar Terlihat Tingggi

Sahabat Dream ingin terlihat tinggi saat bepergian. Gak perlu pusing, cukup intip rekomendasi outfit yang bisa bikin kamu terlihat tinggi ini.

Baca Selengkapnya