Ungkapan Kekecewaan Istri Sahrul Gunawan

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 3 Maret 2016 14:47
Ungkapan Kekecewaan Istri Sahrul Gunawan
Menjelang sidang perdana perceraian yang akan digelar 17 Maret 2016 nanti. Istri Sahrul Gunawan, Indriani Hadi menuliskan kalimat yang membuat netizen begitu menyayangkan keputusan mereka bercerai.

Dream - Menjelang sidang perdana perceraian yang akan digelar 17 Maret 2016 nanti. Istri Sahrul Gunawan, Indriani Hadi menuliskan kalimat yang membuat netizen begitu menyayangkan keputusan mereka bercerai.

Indri mengunggah fotonya dengan kalimat renungan tentang teman abadi. " Di dunia ini tidak ada teman yg abadi kecuali orang yg taqwa. Dan tidak ada musuh yg abadi kecuali syetan," tutur Indri, Kamis 3 Maret 2016.

Ibu tiga anak ini pun menambahkan untuk menjadi teman tergantung amalan. " Keta'atan dan ketaqwaan seseorang maka pada saat itu ia menjadi teman. Dan tergantung tingkat kekufuran dan kemaksiatan seseorang maka pada saat itu," tulisnya lagi.

Unggahan tersebut langsung mengundang reaksi dari para peselancar dunia maya. Tidak sedikit yang meminta Indri untuk mencabut gugatan cerai dan kembali rujuk dengan pria yang akrab disapa Alul itu.

" Selama cinta itu masih ada. .apalah artinya perbedaan. Mengapa harus dipisahkan?" kata akun Neneng.

" Cantik benget teh Indri. Sayang banget sampai harus berpisah sam aa' arul. Semoga bisa bersatu lagi ya teh amin," ujar akun Sulitia.

" @indrie_h tdk ada masalah yg tidak bisa diselesaikan. orang berputus asa saja yang mengambil jalan perceraian. Buang ego kalian masing-masing demi anak-anak," tutur akun Melani.

1 dari 3 halaman

Gugat Cerai, Istri Sahrul Gunawan Tak Terima Dipoligami?

Dream - Pernikahan yang sudah dijalani Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi selama sembilan tahun diambang perceraian. Gugatan cerai pun telah didaftarkan Indri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar ini pun sontak mengejutkan para peselanacar dunia maya. Tidak sedikit yang berharap masalah mereka bisa diselesaikan dan kembali akur.

Lewat akun instagram, Sahrul dan Indri sempat mengungkapkan alasan perpisahan mereka.

" Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan atau pemikiran terhadap kehidupan, jadi sudah melalui pemikiran dan pertimbangan yang matang,"  tulis pria yang akrab disapa Alul itu melengkapi unggahan fotonya bersama sang istri dan anak-anaknya, Senin 29 Febuari 2016.

Sementara Indri seolah menyimpan rahasia di balik alasan sebenarnya pernikahan mereka. Ibu dari Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan ini pun mengunggah gambar di akun instagramnya. Gambar yang membuat netizen penasaran.

" Apa yang kamu lihat tidak selalu yang kamu percaya,"  tulis Indri.

Di unggahan itu pun isu poligami mewarnai kabar perceraian Alul dan Indrie.

" Om Gunawan minta poligami, tapi mbak Indri enggak mau. Yaiyalah wanita mana yang mau dipoligami, emangnya enak. Istri secantik itu sayang kalau digantikan. Sudah cantik soleha lagi. Om gunawan kurang bersyukur , demi wanita baru, yang lama direlakan, tidak dipertahankan,"  tulis akun Lilis.

" Kalau benar masalahnya karena poligami, duh gimana yah. Lebih baik Alul dan Indri cepat konfirmasi jadi enggak banyak yang asal komentar,"  tutur akun Yanti.

(Ism) 

2 dari 3 halaman

Sahrul Gunawan Ungkap Alasan Digugat Cerai

Dream - Kabar perceraian pasangan Sahrul GUnawan dan Indriani Hadi begitu mengejutkan publik. Pasalnya rumah tangga pasangan yang menikah sejak sembilan tahun lalu ini jauh dari terpaan isu.

Istri Sahrul pun telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menanggapi hal ini, pria yang akrab disapa Alul itu pun mengungkapkan alasan perpisahan mereka di akun instagramnya.

" Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan atau pemikiran terhadap kehidupan, jadi sudah melalui pemikiran dan pertimbangan yang matang,"  tulis Alul melengkapi unggahan fotonya bersama sang istri dan ketiga anaknya.

Alul pun mengatakan perpisahan ini tidak membuat tali silaturahimnya dengan sang istri dan keluarga terputus. " Silahturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Alloh. Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tapi kami harus tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak-anak kami,"  ujar Alul.

Ayah dari Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan ini pun berterimakasih atas dukungan semangat dan doa untuknya dan istri.

" Terima kasih atas simpati dari semua pihak. Mohon maaf jika ada yang kecewa dengan keadaan yang terjadi. Kami hanya manusia biasa yang jauh dari sempurna. Mohon ampun kami kepada Alloh swt, semoga kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin YRA,"  tulisnya.

3 dari 3 halaman

Curhatan Pilu Istri Sahrul Gunawan

Dream - Berita mengejutkan datang dari pasangan artis Sahrul Gunawan dan istrinya, Indriani Hadi. Pasangan yang sudah menikah sejak 9 tahun lalu dan selalu terlihat " adem ayem" ini dikabarkan akan bercerai.

Hal ini dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi Thahir yang mengatakan jika Indri telah mengajukan gugatan cerai lantaran adanya permasalahan rumah tangga.

" Benar, ada gugatan yang diajukan Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Yang digugat ialah Sahrul Gunawan bin Haji Somantri. Materi gugatannya bercerai sekaligus hak asuh terhadap 3 orang anaknya," ujar Rusdi Thahir seperti dikutip dari Merdeka.com, Jumat 26 Februari 2016.

Isu perceraian tersebut seolah diperkuat pula dengan adanya beberapa curhatan istri Sahrul Gunawan, Indriani di akun instagramnya @indrie_h.

Ya, belakangan Indri kerap mem-posting quote-quote yang ditafsirkan para netizen sebagai curahan hatinya.

" Keadaan yang paling menyakitkan adlh ketika kamu tdk tahu, harus pergi atau bertahan, terkadang dia sangat menyakiti mu. Namun di saat kamu berusaha untuk pergi, dia juga yang membuatmu merasa sangat berarti. Dan sangat dibutuhkan. Namun di saat kamu kembali mengharapkannya, dia juga yang menyakiti mu dgn hal dan cara yang sama."

Demikian bunyi salah satu pesan yang diunggah Indri di akun instagram. Posting-an ini lantas memancing banyak komentar dari netizen. Sebagian besar netizen menguhubung-hubungkan postingan tersebut dengan perceraian Sahrul dan Indri.

" kang @sahrulgunawan_asli, ini dalem bgt lho curahannya mba @indriegunawan, smoga dipahami n dimengerti..."  tulis akun @mullphy.

" Semoga rumah tangganya baik2 aja mba,"  tulis akun @nunalunna.

Beri Komentar