Innalillahi, Pelawak Gogon Meninggal Dunia

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 15 Mei 2018 09:24
Innalillahi, Pelawak Gogon Meninggal Dunia
Sakit apa?

Dream - Kabar duka kembali menyelimuti dunia perlawakan Indonesia. Komedian legendaris Srimulat Gogon Margono telah meninggal dunia pada Selasa pagi ini,15 Mei 2018 .

" Innaalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita pelawak Gogon Margono Srimulat tadi pagi jam 05.00 di Rumah Sakit Kota Bumi, Lampung. Jenazah langsung dibawa ke Solo oleh Didi Kempot dengan pesawat udara," begitu pesan yang disampaikan rekan seprofesi almarhum, Kadir yang diterima Dream.

Kabar meninggalnya Gogon pun dibenarkan oleh personel Srimulat lainnya, Tarsan. Dia mengungkapkan, Gogon meninggal di Lampung usai mengisi acara kampanye di sana.

" Saya tahunya begini, dapat telepon dari Kadir, Gogon meninggal. Kemarin ikut kampanye sama Kadir, sama Didi Kempot. Sedangkan ini inisiatifnya Didi kempot sama bupati, sehingga siang nanti katanya Kadir, dibawa pesawat dari Lampung," kata Tarsan saat dihubungi Dream.
 
Ketika dihubungi Dream, Kadir mengatakan Gogon meninggal karena sakit jantung.

" Sakit jantung dia. Napasnya ngos-ngosan terus. Mestinya kan operasi, tapi nggak mau," kata Kadir saat dihubungi, Selasa, 15 Mei 2018. (ism) 
 

1 dari 2 halaman

Pengakuan Mengejutkan Gogon Soal Tukul dan Meggie

Dream - Komedian Gogon 'Srimulat' belum lama ini membuat pernyataan mengejutkan ke publik terkait rekan sesama artis, Tukul Arwana. Presenter dan komedia Tukul disebut telah menggelar pernikahan siri Meggie Diaz.

Meski begitu, Gogon rupanya belum bisa memastikan kebenaran pernikahan itu.

" Nikah sirinya sudah lama, tahun 2013-an lah. Kalau kenal dekatnya sudah lama. Dengar-dengar nikah siri tapi belum jelas," kata Gogon saat dihubungi wartawan, Senin,14 November 2016.

Gogon sendiri belum memastikan ke Tukul dengan alasan hal tersebut dianggap wajar. " Saya enggak pernah nanya, wajarlah bagi teman-teman hal begitu," tambahnya.

Pria kelahiran 31 Desember 1960 itu pun mengatakan kabar pernikahan siri itu ternyata sudah diketahui mendiang istri Tukul, Susiana.

" Saya sendiri belum pernah lihat, belum pernah tahu. Cuma dengar-dengar, istrinya tahu tapi enggak apa-apa, aman-aman saja. Ya gitu saja," pungkasnya.(Sah)

2 dari 2 halaman

Kata Meggie

Dream - Pedangdut Meggie Diaz dikabarkan telah menikah siri dengan Tukul Arwana. Kabar ini semakin berhembus kencang saat komedian Gogon membenarkan hal tersebut.

Namun saat ditemui saat tengah mengisi acara di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Meggie dengan keras membantah kabar itu

" Oh mas Gogon hehe. Orang ngeliatnya di depan saja. Ngga apa-apa kalo orang mau nilai seperti apa. Tapi nggak bener lah. Masa nikah siri, entar keset lagi," kata Meggie, Jumat, 11 November 2016.

Meggie bahkan mengaku tak enak hati dengan Tukul atas beredarnya kabar itu.

" Jujur sih saya enggak enak hati. Beliau baru kehilangan mba Susi, saya takut dia keganggu kalo diberitain terus," pungkasnya. (Ism) 

Beri Komentar