Innalillahi, Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Meninggal

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 18 April 2021 10:09
Innalillahi, Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Meninggal
Adiguna dikabarkan meninggal tadi pagi sekitar pukul 04.04 WIB.

Dream - Dian Sastrowardoyo diterpa kabar duka. Sang mertua, Adiguna Sutowo, meninggal dunia pada Minggu, 18 April 2021.

Kabar duka ini diketahui dari unggahan sahabat Dian Sastro, Iwet Ramadhan. Iwet membagikan kabar tersebut lewat fitur Instagram Story.

" Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Berita duka cita, Telah meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 jam 04.04 pagi, Bapak Adiguna Sutowo founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo (Direktur Utama MRA Group)," ujar Iwet.

Adiguna Sutowo merupakan ayah dari suami Dian Sastro, Maulana Indraguna Sutowo. Iwet menyampaikan doa terbaik untuk kepergian Adiguna.

" Semoga Almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala kesalahannya dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya Amin," tulis dia.

 

1 dari 1 halaman

Perseteruan Adiguna Sutowo dan Vika Dewayani

Nama Adiguna Sutowo sempat ramai menjadi pemberitaan pada 2014. Penyebabnya, dia berseteru dengan mantan istrinya, Vika Dewayani.

Adiguna dilaporkan Vika ke polisi dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan. Dalam laporannya, Vika diusir Adiguna dari rumahnya di Pulomas, Jakarta Timur saat dini hari.

Setahun sebelumnya, terjadi insiden pengrusakan rumah yang dialami Vika. Saat itu, Vika melapor ke polisi lantaran pagar rumahnya hancur ditabrak dan seluruh mobil di garasinya dirusak orang tak dikenal.

Sumber: Liputan6.com

Beri Komentar