Innalillahi, Inul Daratista Berduka: Masih gak Percaya si Brengsek Covid?

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 24 Juli 2021 15:12
Innalillahi, Inul Daratista Berduka: Masih gak Percaya si Brengsek Covid?
Kabar duka itu diketahui dari unggahan Inul di Instagram.

Dream - Kabar duka datang dari Inul Daratista, adik iparnya meninggal dunia karena Covid-19. Inul pun membagikan kabar duka itu dalam akun instagramnya.

" Selamat jalan kesayanganku, Tuhan sudah siapkan tempat indah untukmu, maafkan bu ratu dik," kata Inul Daratista.

Dia pun mengimbau kepada seluruh followers di instagramnya untuk tetap menjalani protokol kesehatan secara ketat. Karena memang sudah jelas di depan matanya, anggota keluarganya meninggal karena Covid-19.

" Kita tidak tahu dimana virus itu ada, yang jelas dia di sekeliling kita. Biarpun sudah vaksin tetap waspada," ujar Inul.

 

1 dari 5 halaman

Dia juga meminta followersnya untuk terus menjaga kesehatan, agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

" Ketika kamu tidak sehat, penyakit apapun akan siap menghampirimu dengan gembira menyerang kita. Bahkan orang terkasih kita. Mari jaga kesehatan," ucap dia.

Inul berduka© Instagram Inul Daratista

Unggahan ini juga Inul ingin membuktikan bahwa Covid-19 nyata dan bisa merenggang nyawa orang.

" Kalian masih gak percaya si brengsek covid ini?" tutur dia.

2 dari 5 halaman

Konten Kocak Mas Adam Kesentrum karena Ulah Inul Daratista Imun Netizen +62 Naik

Dream - Inul Daratista panik saat mengetahui suaminya, Adam Suseno, kesetrum listrik akibat menyalakan saklar listrik kamar. Pedangdut Goyang Ngebor itu tak sadar jika aliran listrik di ruangan kamar karena sang suami sedang membenahi salah satu peralatan listrik. 

Konten video itu dimulai dengan Adam yang terlihat tengah asyik memasang peralatan listrik di kamar tersebut. Untuk memastikan keamanan, Adam mematikan istrik di ruang tersebut dan memakai senter yang terpasang di kepala. 

Beberapa saat kemudian terlihat Inul yang mengenak kaus oblong putih terlihat heran melihat kondisi kamar yang gelap. Ibu satu anak itu dengan santai menyalakan sakelar lampu.

Rupanya tindakan Inul itu membuat Adam seperti tersengat aliran listrik dan berakting seperti tersetrum. Di bagian akhir, tubuh suami Inul itu seperti terlihat gosong dengan rambut acak-acakan.

Melihat suaminya kesetrum, Inul panik dan langsung lari.

" Maafin inul yah. Jeng… jeng… jeng….kabuurrrrr,"  tulis Inul Daratista dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 12 Juli 2021.

Suami Inul Daratista© Suami Inul Daratista

Konten video unggahan Inul tersebut cukup menghibur para followernya. Hingga kemarin sudah 475 ribu pengguna TikTok menonton konten tersebut dan ribuan netizen memberikan komentar. Video yang sama juga diunggah ke akun Instagram @inul.d.

Banyak warganet yang mengaku terhibur melihat konten video yag dibuat Inul dan Adam Suseno. Ada yang berkomentar jika konten itu membuat mereka tertawa sehingga meningkatkan imunitas tubuh di saat sedang PPKM. 

" Mksh bgt loh bunda konten2 nya sllu bsa naikin imun," tulis akun @gienarahmat.

" mbak inul tega banget ama mas adam kocak eui bikin naik imun," tulis akun @gintingsrimurni.

" Bunda dn suami sma2 kocak," tulis akun @rkhrukoyah064.

3 dari 5 halaman

Pengorbanan Inul Daratista Turunkan Berat Badan Sampai 30 Kg

Dream - Inul Daratista dikenal sebagai sosok artis yang tak pantang menyerah saat mengejar impiannya. Hal itu dibuktikan Inul yang sukses menjadi pedangdut terkenal meski di awal kemunculannya sempat menuai polemik bahkan berseteru dengan penyanyi senior.

Kini setelah menggenggam kesuksesan, Inul tak lantas berpangku tangan. Dengan dunia hiburan yang dikenal sarat persaingan, ibu satu anak itu berusaha untuk tetap menjaga penampilan dirinya dengan rutin berolahraga. Kebiasaan itulah yang membuat Inul bisa memiliki bentuk tubuh yang diidamkan banyak perempuan.

Namun perjuangan Inul menjaga berat badan tubuhnya juga tak didapat secara instan. Jika melihat masa lalunya, istri dari Adam Suseno ini pernah memiliki bobot 85 kilogram. Berat badan itu terjadi saat dia melahirkan anaknya.

Pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu tak malu memamerkan tubuhnya yang dulu terlihat sangat berisi dengan pipi tembemnya di akun Instagram.

"  Aku tdk akan pernah melupakan ketika badanku bengkak sampai 85kg !!!!!!! Elek, baju gak muat smua, bojo ga mau jalan bareng !!! Sakit pegel linu dimana2,dilihatin di nyinyirin dan pasti yg demen sama kumis bahagia saat aku lemu," kata Inul Daratista dalam unggahannya.

inul© instagram

 

 

4 dari 5 halaman

Sadar penampilan adalah modalnya mencari rezeki di dunia entertain, Inul berusaha untuk mengembailkan bentuk tubuhnya seperti semula. Sambil bercanda, Inul juga tak ingin suaminya diambil perempuan lain karena penampilannya yang tak cantik lagi. 

Ta hanya itu, Inul juga mencoba realistis dengan berpikiran tubuh gemuk takkan membuatnya menjadi perempuan gesit saat harus mengelola bisnisnya. Dia juga khawatir badan gemuk akan menyusahkannya ketika harus merawat anak dengan cekatan.

Duit banyakpun ga ngaruh efeknya ketika kita ga menarik," tulis Inul.

Tekad itu dibuktikan Inul dengan menjalani berbagai jenis olahraga mulai dari bellydance, fitness, muaythai, thaiboxing sampai Yoga. Semua dilakukan untuk mengembalikan bentuk badannya.

" Tak ada yg sia sia jika kita mau usaha. Usahaku balikin badan mati2an sampe balik lagi 55kg. Otot kawat balung wesi …Siap kejar cuan," ungkap dia.

5 dari 5 halaman

Melihat perjalanan Inul yang menurunkan berat badannya mencapai 30 kilogram, mendapat pujian dari rekan artis.

" Mbak inuuuuul emejiiiiiing," kata Mona Ratuliu.

" Keren bgt sih," kata Titi Kamal.

" Wow, Salut buatmu dear," kata Mayangsari.

Beri Komentar