Innalillahi, Sissy Prescillia dan Rifat Sungkar Berduka

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 24 November 2020 10:53
Innalillahi, Sissy Prescillia dan Rifat Sungkar Berduka
Kabar duka itu diketahui dari sini.

Dream - Kabar duka datang dari selebritis Sissy Prescillia. Ayah mertuanya Helmy Sungkar meninggal dunia pada Selasa 24 November 2020.

Kabar meninggalnya ayah dari Rifat Sungkar itu diketahui dari instagram storynya. Rifat Sungkar belum memberikan pernyataan resmi. Ia mengunggah ulang ungkapan dukacita para sahabat.

Rifat Sungkar belum memberikan pernyataan resmi. Ia mengunggah ulang ungkapan dukacita para sahabat di instagram sotynya.

" Innaillaihi wainaillaihi rojiun. Telah berpulang Helmy Sungkar Alurmei, Selasa 24 November 2020 pukul 06.10 WIB,” tulis akun @harisutt di Instagram Stories dengan latar hitam.

Unggahan Rifat Sungkar© Unggahan Rifat Sungkar

Para sahabat Rifat juga mendoakan ayahnya yang meninggal dikondisi pandemi agar khusul khotimah.

" Mohon doa dari jauh untuk mengiringi kepergian Om Helmy. Turut berduka cita @Rifato dan family,” sambung @harisutt sambil menyertakan emotikon tangan menengadah dalam ungkapan ini.

Sahabat lain, Harlan Fadhillah juga berduka atas wafatnya Helmy Sungkar. Ia mengungah foto Helmy Sungkar mengenakan kemeja biru muda dan kacamata tengah tersenyum, ia melantun doa untuk almarhum.

Unggahan Rifat Sungkar© Unggahan Rifat Sungkar

“ Innaillaihi wainaillaihi rojiun. Selamat jalan om Helmy Sungkar. Insyaallah khusnul khotimaj. Terima kasih untuk semua kebaikanmu Om. Semoga Allah subhanahu wa’taalla membalas semua kebaikan om," tulis Harlan Fadhillah.

1 dari 5 halaman

Tips Bawa Sepeda dalam Mobil ala Rifat Sungkar

Dream - Sejak pandemi Covid-19 melanda, bersepeda menjadi kegiatan olahraga yang diminati dan menjadi tren bagi masyarakat Indonesia.

Tidak jarang pula masyarakat membawa sepeda mereka ke pusat kota, jelas hal ini membutuhkan kendaraan lega seperti mobil.

Ternyata hal ini juga dilakukan oleh pembalap nasional, Rifat Sungkar. Menurutnya, ada banyak cara untuk membawa sepeda dengan mobil. Bisa di dalam kabin, belakang, bagasi atau bahkan di atas mobil.

“ Kalau bawa sepeda di mobil, memang paling enak menggunakan mobil SUV atau MPV," jelas Rifat dalam press release yang diterima Dream.co.id, Kamis 13 Agustus 2020.

 

 

2 dari 5 halaman

 

Membawa Sepeda© Mitsubishi

Untuk memasukkan sepedanya ke dalam kabin mobil, Rifat hanya perlu melipat bangku baris ketiga dan baris kedua. Setelah itu, sepeda dapat masuk tanpa masalah. Apalagi untuk sepeda lipat, tidak perlu sampai melipat kursi baris kedua.

“ Untuk masuk ke dalam kabin Xpander sepeda road bike dengan posisi berdiri bisa masuk dengan mudah. Kalau di Pajero Sport bisa juga asal jok sepedanya bisa diatur ketinggiannya, karena atapnya lebih rendah dari Xpander,” beber Rifat.

Untuk membawa sepeda di atas dan di belakang, Rifat juga memiliki tips tertentu.

“ Bisa-bisa saja bawa sepeda di atas atau di bagian belakang mobil dengan rak khusus sepeda. Tapi jika sepeda di taruh di atas itu agak riskan untuk kondisi jalanan di Indonesia. Karena hambatannya banyak, takut nanti tersangkut pohon atau portal,” ungkap Rifat lagi.

Membawa Sepeda© Mitsubishi

Begitu pula ketika membawa sepeda di bagian belakang mobil, Rifat menjelaskan kalau sekarang ini panjang sepeda umumnya lebih panjang dari lebar mobil itu sendiri.

Jadi akan lebih susah, karena harus melepas kedua ban sepeda terlebih dulu. Jadi pengemudi harus benar-benar memahami hal tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Penampilan Terbaru Suami Sissy Priscillia Bikin Takjub

Dream - Panampilan suami Sissy Priscillia, Rifat Sungkar, menjadi perbincangan di sosial media. Banyak warganet takjub dengan penampilan pembalap tersebut.

Penampilan terbaru Rifat Sungkar terlihat pada foto yang diunggah oleh adik Sissy, Vanesha Prescilla. Bungsu dari tiga bersaudara tersebut mengunggah metamorfosa penampilan Rifat.

Dalam foto itu, Vanesha membuat kolase foto dirinya dengan Rifat, dulu dan sekarang. Pada foto kolase itu terlihat pose yang sama.

rifat sungkar© rifat sungkar

Sontak unggahan gadis 19 tahun itu langsung jadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang membahas wajah Rifat Sungkar yang tetap terlihat muda.

" Gimana caranya mukanya bisa konsisten gitu ya @rifato,"  tulis akun @akbarrais.

" Om @rifato makin ganteng kaya george cloone,"  kata akun @gadiiing.

" Salfok ama ka rifatnya. Ga berubah,"  tulis akun @lailipramesvari.

4 dari 5 halaman

Disebut Sombong, Reaksi Vanesha Prescilla Mengejutkan

Dream - Vanesha Prescilla belakangan menjadi perbincangan publik karena sindiran Della Perez. Adik kandung almarhum Julia Perez itu menyebut Vanesha sombong karena menolak ajakan foto sepupunya.

" Tadi ketemu artis (Vanessha Prescilla) papan atas yang main (film) 'jangan rindu, itu berat, kamu takkan kuat', terus sepupu gue mau minta foto eh sama dia enggak mau, terlalu sombong anda di situ," tulis Della Perez dalam unggahannya.

Baru Nonton Trailer Dilan 1991, Vanesha Prescilla Nangis© MEN

Vanesha Priscilla (Instagram @vaneshaass)

Tapi saat dikonfirmasi tentang tudingan itu, pemeran Milea pada film Dilan itu enggan menanggapi. Vanesha justru bungkam, mengabaikan pertanyaan awak media.

Dalam video yang beredar di media sosial, Vanesha yang dikonfirmasi hanya bungkam. Gadis berusia 19 tahun itu hanya tersenyum sambil berkata, " Maaf, permisi, makasih ya."

Sumber : Liputan6.com/ Surya Hadiansyah

5 dari 5 halaman

Prescilla Bersaudara Main Film Bareng, Sissy Antusias Vanesha Malah Khawatir

Dream - Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla untuk pertama kalinya akan beradu akting di film 'Backstage'. Dalam film ini keduanya berperan sebagai adik kakak, sama seperti di kehidupan nyata mereka.

Meski mengambil latar cerita kakak-beradik, Sisssy mengatakan karakternya di film tersebut sangat berbeda dari kehidupan aslinya.

" Buat aku bermain peran dengan adik sendiri, dengan Sasa yang memang tinggal bareng sama aku, ketemu setiap hari. Melihat akting Sasa bagus dan semakin bagus, pengin aja ngerasain," kata Sissy Prescilla di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Maret 2020.

Penampilan Suami Sissy Prescillia Dulu dan Sekarang Bikin Takjub© MEN

Sebaliknya Vanesha malah merasa khawatir beradu akting dengan kakaknya sendiri. Pemain Milea ini takut tidak bisa menampilkan akting yang maksimal. 

" Kalau aku lebih ke penasaran sama prosesnya dan ada sedikit kekhawatiran sih, ini nanti kalau misalnya main bareng sama kakak bisa nggak ya keluar dari karakter Sasa dan Kak Sissy. Apalagi ini ceritanya kakak adik, takutnya terbawa," kata Vanesha.

Namun Vanesha merasa bahagia karena impiannya bermain di film yang sama dengan Sissy akhirnya terwujud.

" Rasanya senang dan tertantang, selama ini aku wondering bisa nggak ya main bareng. Akhirnya kejadian beneran," ujar Vanesha.

Vanesha Priscilla Luncurkan Koleksi Makeup Bersama Brand Lokal© MEN

Dalam film ini keduanya tidak hanya berakting namun juga dituntut untuk bisa bernyanyi.

" Sissy Prescilla selain jago akting ternyata jago nyanyi. Begitu juga dengan Vanesha," ujar Guntur Soehardjanto sutradara Backstage.

Beri Komentar