Inul Berangkatkan 62 Pelanggan Karaoke ke Tanah Suci untuk Umroh

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 23 Januari 2020 15:24
Inul Berangkatkan 62 Pelanggan Karaoke ke Tanah Suci untuk Umroh
Impian Inul sejak lama bisa berangkatkan orang umroh

Dream - Inul Daratista memberangkatkan 62 pelanggan karaokenya ke Tanah Suci untuk beribadah umroh. Pemberangkatan itu sebagai bentuk rasa syukur saat berulang tahun ke-41.

" Sebenarnya eenggak ada planning karena memang pengocokan pemenangnya itu berdekatan dengan ulang tahun saya," ujar Inul Daratista di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Rabu 22 Januari 2020.

Inul memang ingin memberikan hadiah tak biasa untuk para pelanggan Inul Vizta. Sehingga dia memutuskan untuk memberikan [aket umroh untuk pelanggan yang beruntung.

" Kenapa ide umroh, kalau ponsel atau lainnya enggak ada kesan. Sepeda motor soak nanti sudah lepas. Umroh bareng Inul adalah kesan yang bagus dan hubungan saya dan customer dekat," tambah dia.

Istri Adam Suseno itu menambahkan, memberangkatkan orang ke Tanah Suci untuk umroh merupakan salah satu impiannya yang sudal lama terpendam.

" Jadi saya dulu sempat berdoa di Tanah Suci, saya mau ibadah ke  sini lagi bersama suami dan anak. Anak sudah dapat. Nah ada doa lagi, saya mau ibadah lagi ramai-ramai. Nah sekarang baru terkabul," ungkap Inul Daratista.

1 dari 6 halaman

Badan Anaknya Panas, Inul Langsung Terbang ke Singapura Beli Mainan

Dream - Inul Daratista memang sangat sayang kepada anak satu-satunya, Yusuf Ivander Damares. Dia rela melakukan apapun demi kebahagiaan buah cintanya dengan Adam Suseno tersebut, termasuk terbang ke Singapura hanya untuk membelikan mainan.

" Jadi itu ceritanya kemarin bapaknya jalan-jalan ke Singapora sama aku, terus anaknya ngintil. Lihat ada permainan, awalnya enggak dibeliin," kata Inul Daratista di Jakarta, Jumat 17 Januari 2020.

Namun saat sampai Jakarta, tiba-tiba anaknya sakit. Badannya panas. " Sampai di rumah kemarin badannya anget," kata Inul.

Karena anaknya sakit, Inul berjanji akan menuruti permintaan Ivander asal putranya itu sembuh. Ternyata, anaknya meminta mainan yang dilihat di Singapura. Sang anak bertanya apakah boleh memintaa mainan tersebut.

" Aku jawab, 'Yang penting sehat dulu, kalau sehat, sembuh, mama enggak khawatir, mama enggak kepikirian, kamu mau apa saja mama kasih'," ujar Inul.

Menurut Inul, selama ini bekerja mencari uang memang untuk anaknya. Sehingga apapun yang diminta Ivander, Inul akan menurutinya.

" Karena kan saya pikir aku kerja buat siapa? Kan enggak mungkin buat suami dong, buat suami sama istri kerjanya buat siapa? Ya buat anak. Tidak masalah. Selama saya pikir saya masih mampu," imbuh Inul.

2 dari 6 halaman

Disebut Artis Norak, Inul Daratista Pamer Honor Mengejutkan

Dream - Inul Daratista kembali menuliskan perjalanan kariernya di atas panggung dangdut. Istri Adam Suseno itu mengaku sudah kerap diundang mentas ke luar negeri sebelum hijrah dari Pasuruan ke Jakarta.

" Kali ini saya mau pemer boleh ya waktu saya jadi artis di kampung dan kampungan, sudah show ke Jepang 3 kali, Amsterdam, Jerman, terus hijrah ke Jakarta," tulis Inul Daratista di Instagram, Rabu 18 Desember 2019.

Menurut Inul, pentas di sejumlah negara Asia telah dia jalani. Dia merasa sudah mengepakkan sayap ke luar negeri meski ada yang menyebutnya sebagai artis dangdut yang norak. " Asia sudah aku jalani konser di mana-mana, wes go internasional sebagai artis dangdut yang katanya norak," imbuhnya.

Ibunda Yusuf Ivander Damares itu mengaku, di awal kariernya di layar kaca mendapat honor sebesar Rp150 juta.

 Inul daratistaInul daratista © Inul daratista

" Elek elek ngene aku wes sampe dimana-mana wis tutuk endi-endi, jaman 17thn lalu sang bintang @sctv Sdh bayar saya 1 episode 150juta, itu apresiasi yang diberikan untuk saya dari stasiun TV atas proses karier saya, makasih SCTV mungkin uang sekarang 1milyar kali yeee," kata Inul.

Tak hanya itu, dengan pundi-pundi kekayaannya yang dimiliki saat ini, Inul mengaku pernah menyewa jet pribadi sekali terbang sampai Rp200 juta.

" Sebelum pada pamer pesawat pribadi aku wis pernah sewa itu jet, sekali terbang 200 juta jaman 2004 demikianlah story hidup sy @aryani_dewy @ivanderdamares #Inspiringwomen," tulis Inul.

3 dari 6 halaman

Duh, Pose Ekstrem Inul Daratista Bikin Ngilu

Dream - Penyanyi dangdut Inul Daratista kerap tampil aktif di atas panggung. Ia juga tak segan untuk beraksi dengan sangat atraktif demi menghibur penggemarnya. Penyanyi dangdut satu ini juga dikenal dengan goyang ngebornya.

Tubuh Inul sejak dulu terbiasa melakukan gerakan-gerakan lincah, bahkan ekstrem. Seperti beberapa waktu lalu ia memamerkan pose menunduk mencium lutut. Tak hanya itu, Inul melakukannya dengan menggunakan baju ketat serta sepatu tumit tinggi 18 cm.

  Inul DaratistaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Fotonya saat melakukan pose ekstrem tersebut diunggah Inul di akun Instagramnya. “ Tidak mudah pose ini, marine bahaya iso njungkel sbb sepatu 18cm tanpa dilepas, cucok sih tapi ini perjuangan banget berusaha hasilnya aneh bgni,” tulis istri Adam Suseno ini.

Sukses melakukan pose tersebut, ia berniat untuk melakukan pose ekstrim lainnya dengan memakai celana di waktu mendatang. Para warganet banyak yang ngilu dengan pose tersebut tapi ada juga yang memujinya

“ Gaya aposeee indangggg??,” tulis Iis Dahila.

“ Oh my god bun,,” tulis @marlia0303.

“ Body impian semua wanita, apalah dayaku yg hanya buntelan badan seperti bantal,” tulis @alitasayusupwira.

4 dari 6 halaman

Tidur Gaya Trenggiling, Inul Daratista Malah Dituduh Pamer Sandal Mahal

Dream - Gerak-gerik Inul Daratista tak pernah luput dibicarakan. Apalagi pemilik Goyang Ngebor itu selalu memperlihatkan aktivitasnya ke laman Instagram.

Tak hanya potret #OOTD, Inul juga hobi mengunggah foto nyeleneh di kegiatannya sehari-hari. Contohnya unggahan yang satu ini.

Pelantun 'Mawar Putih' memperlihatkan dirinya ketika tidur.

  Inul DaratistaInul Daratista © Instagram Inul Daratista

Foto: Instagram Inul Daratista

Pada foto tersebut, Inul terlihat berbaring sambil melipat badannya di sebuah sofa. Ternyata pedangdut 40 tahun itu tertidur dengan pose yang aneh.

"  Ga ada kasur, kursipun cukuplah buat bobo sejenak. Turu model opooo iki nullll nuuuuuulll...." tulis Inul di keterangan foto.

 

 

5 dari 6 halaman

Sandal Jepit Mewah

Namun bukan pose tersebut yang menjadi sorotan. Melainkan sebuah sandal jepit di atas lantai. Jika diperhatikan, sandal tersebut memiliki ciri khas desain rumah mode Gucci dari Italia.

  Sandal mewah Inul DaratistaSandal mewah Inul Daratista © shop.nordstrom.com

Foto: shop.nordstrom.com

Setelah Dream telusuri, Inul memakai sandal Gucci GG Logo Sandal Nero. Harganya terbilang fantastis hanya untuk sandal jepit. Di situs Nordstrom, sandal dibanderol senilai US$450 atau Rp6,3 juta.

 

 

6 dari 6 halaman

Dicibir Warganet

Warganet auto salfok ke sandal tersebut. Ada juga yang menilai Inul sengaja memamerkan sandal tersebut.

"  Ttp y ba inul sendal y sengaja d tongolin biar kliatan mahal y," kata @supriyadiahma

Melihat komentar tersebut, pelantun 'Madu Tuba' langsung membalas cibiran netizen.

"  Kayaknya pikiran kotorku nggak sampai ke sana deh, kok pikiran busukmu sampai ke situ sih mas? Padahal kalau di zoom juga nggak kelihatan itu merek apa. Ngeblurr. Kelihatan kalau mikirnya miring terus nih," balas Inul.

 

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna