3 Ramalan Profesi di 2020 Bikin Inul Daratista Kaget, Jadi Apa?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 20 Januari 2020 08:24
3 Ramalan Profesi di 2020 Bikin Inul Daratista Kaget, Jadi Apa?
Apa hasil ramalan Inul Daratista di 2020?

Dream - Inul Daratista termasuk salah satu artis yang aktif bermain sosial media, khususnya Instagram. Istri dari Adam Suseno ini juga sering menjajal beragam filter baru yang dimiliki platfrom milik Mark Zuckerberg tersebut.

Satu `mainan` baru Instagram yang baru saja dicoba Inul adalah filter `2020 prediction`. Dalam video itu, Inul Daratista diramal tentang profesinya yang cocok untuknya di tahun 2020.

Fitur baru itu akan memutar dengan cepat beberapa profesi dari orang yang menggunakannya. Si pemakai harus mengucapkan kata 'stop atau berhenti` dan fitur ini akan menunjukan pilihannya.

Setelah melihat hasil dari ramalan 2020, penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini langsung terkejut.

inul daratista

Pasalnya, Inul dalam ramalan tersebut akan menjadi bintang Porno, pelakor dan tukang gosip. Melihat hasilnya dari tulisan yang berada di atas kepalanya, ibu satu anak ini nampaknya tidak menerima dengan ramalan 2020.

"Gendhenk. Iki aplikasi opo toh yaaaaa. Ngawuuur kabehhh," tulis Inul Daratista, dikutip Dream, Jumat 17 Januari 2020.

Video yang diunggah wanita berusia 40 tahun ini langsung menjadi heboh dan banyak di komentari warganet.

"Eror tuh bunda aplikasi nya," tulis akun @anli_harahap.

"Gitu bnyaknya aplikasi,ni lah yg agak Geger..H3," kata akun @wasiongangkasa.

"Judule ngeri tok.....mbak inul..," tulis akun @yuniar.f.

"Waduh tukang gosip kok dadi colok rosak bund @inul.d hahaha," tulis akun @mantaalfredi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Gendhenk???????????? Iki aplikasi opo toh yaaaaa???? Ngawuuur kabehhh????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

1 dari 6 halaman

Lesty Curhat Orangtua Dibully, Inul Daratista Beri Nasihat

Dream - Lesty Kejora BARU SAJA mencurahkan isi hatinya tentang orangtuanya yang mendapat perundungan atau bully dari warganet.  Hal tersebut membuat Lesty sangat sedih dan terpukul.

Jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy ini meminta wargent untuk tidak berkomentar negatif dan memfitnah orangtuanya.

"  Kalian tidak pernah tau apa yang saya alami dan saya jalani selama ini jadi jangan pada sotoy. Dan jangan bawa2 orang tua saya , kalian boleh hina dan fitnah saya tapi jangan sedikit pun membawa2 orang tua saya," tulis Lesty Kejora dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 25 Desember 2019.

Curhatan gadis asal Bandung ini langsung menarik perhatian dari Inul Daratista. Sebagai senior, Inul memberikan nasihat pada gadis 20 tahun itu agar tidak memikirkan hal tersebut dan lebih baik untuk fokus pada kariernya.

  lesty kejoraFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

"  Anakku, lesty ini tahun milenia,apa aja bisa dikuliti jd kamu ttp fokus kedepan jgn lihat kanankiri kebelakang,tujuanmu ada didepan utk mengejar impian yg masih melambaikan tangannya utkmu,"  kata Inul.

" Biarkan org mau omong apa tentangmu,tentang keluargamu atau ttg pribadimu... biarkan mrk sekuat tenaga membicarakanmu, hiduomu bukan utk tersakiti anakku,hidupmu utk bahagia .Jgn makan maunya dunia mereka yg kecil !!!! Tak perlu sakit hati,"  imbuh Inul.

Istri Adam Suseno ini kembali mengingatkan Lesty, agar tetap di jalurnya dan meraih mimpi.

" Biarkan mrk lapar dan haus akan kecemburuannya pd proses kariermu yg melaju.biarkan mrk dengki pdmu... biarkan mrk puaaass, dan kamu semakin berlari kencang mendapatkan mimpimu, dan mereka akan menangis krn diabaikan olehmu !!! Paham sayang ??!!!,"  kata Inul.

(mut)

2 dari 6 halaman

Pamer Foto Bareng Rizki, Lesty Kejora Didoakan Berjodoh

Dream - Lestyani Andryani atau yang lebih dikenal Lesty Kejora mengungah foto bersama kekasihnya Rizki Syafaruddin di laman akun instagramnya.

Dalam foto itu juara pertama ajang kompetisi D`Academy Indosiar musim partama ini, terlihat mengenakan busana kombinasi warna hitam dan putih dengan hijab hitam.

Sedangkan sang kekasih yang juga jebolan D`Academy Indosiar itu tampak mengenakan jaket berwarna biru dan topi. Keduanya kompak tersenyum ke arah kamera.

"  Tidak ada manusia yang sempurna. Tidak ada orang yang tidak pernah lupa. Besok kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan. Mohon maaf lahir bathin semoga puasa kita di berikan kelancaran keberkahan,"  tulis Lesty dikutip Dream, Rabu 8 Mei 2019.

   lesty kejora dan rizkiFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Unggahan gadis asal Bandung ini langsung dikomentari warganet. banyak dari warganet mendoakan Lesty dan Rizki berjodoh.

" @lestykejora @faul.lida2019 aku mau kalian berjodoh..dan semoga aja alloh mengabulkanny,"  tulis akun @khaeruliman12.

" Awas puasa ga boleh pacalan,"  tulis akun @agung_keviano.

" Suka banget ma kalian berdua KITTY sll mengikuti perjalananya yg begitu dewasa, saling isi mengisilah sgl kekuranganya karna itu jln langgeng dan sukses suatu hubungan,Smoga jodoh dunia akherat Aamiin,"  kata akun @sarahameliaa29.

3 dari 6 halaman

Niat Rizki ajak Lesty Kejora Menikah Muda Ditolak Calon Mertua

Dream - Lesty Kejora sudah cukup laman menjalin hubungan dengan Rizki D Academy. Dengan jalinan asmara yang sudah berlangsung empat tahun, Rizki berharap bisa segera mengajak Lesty nikah.

Keinginan Rizki tersebut disampaikannya saat menjadi bintang tamu program acara Kepoin yang dipandu Ria Ricis.

" Kalau keinginan sih, ingin sih. Tapi ngelihat diri masih ada yang perlu dibenahi. Dan memang harus benar-benar mempersiapkan. Tapi Iki tidak menutup kemungkinan harus minta restu dari dedek terutama bapak," kata Rizki dikutip Dream, Selasa 9 April 2019.

Namun keinginan Rizki untuk segera meminang kekasihnya itu sepertinya tak berjalan mulus. Ayah Lesty, Endang Mulyana, menginginkan putrinya menyelesaikan sekolah dan meniti karirnya terlebih dahulu. 

Endang beralasan usia Lesty saat ini masih terbilang muda, baru 20 tahun.

    Lesti KejoraFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" Saya juga kan pernah muda. Yang penting mah bisa saling menjaga, jaga diri masing-masing karir dan sekolah lah, Itu yang penting. Jangan mikir yang aneh-aneh," kata Endang.

4 dari 6 halaman

Ayah Lesty Ngotot Menolak

Tak berputus asa, Rizki mengaku akan terus berusaha agar niat baiknya menikahi Lesty bisa diterima Endang. " Tapi cepat atau lambatnya Iki juga terus berdoa," ujar Rizki.

Mendengar perkataan Rizki, ayah Lesty langsung menolak ucapan Rizki. " Berdoa supaya luluh? Tidak, jangan !" tegas ayah Lesty Kejora.

Sikap Rizki untuk menikah muda ternyata didukung oleh Lesty. Dia berharap jalinan asmaranya bisa segera melangkah ke jenjang pernikahan

Namun Lesty menegaskan akan taat pada keinginan orang tuanya. Dia mengakui masih banyak pencapaian yang masih harus dikejarnya. 

" Ya kalau aku mah terserah orang tua, kalau orangtua mengizinkan, ya mau," tutur Lesty.

 

   

5 dari 6 halaman

Perubahan Wajah Lesty D'Academy Bikin Geger

Dream - Penampilan terbaru Lestiy Andryani ramai diperbincangkan warganet. Wajah jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy ini, ramai diperdebatkan oleh para penggemarnya.

Penampilan dara 18 tahun ini, memang sangat berbeda dengan awal kemunculannya di panggung hiburan 4 tahun lalu. Kini, wajah Lesti yang terlihat makin cantik dan tirus.

    Lesti Dangdut Academy © Dream

Dalam sebuh video boomerang yang diunggahnya di akun Instagramnya @lestykejora, menampilakan wajah lesti yang sudah dirias. Sambil sedikit mendongakkan dagu, wajahnya terlihat lebih lonjong dengan hidung lebih mancung. Sedangkan rambutnya di-styling sedikit curly.

Wajah anak-anak dengan pipi chubby Lesti tak terlihat lagi. Bahkan, kesan 'anak kampung' yang melekat pada gadis asal Cianjur telah berganti dengan aura bintang.

6 dari 6 halaman

Video Perubahan Mengejutkan Lesty

Melihat hal itu, warganet seolah gatal berebut komentar. Ada yang memuji, namun juga tak sedikit pula yang mengolok wajah Lesty terlihat tua dari usia aslinya.

" Mukanya keliatan tua gemukin lagi dong biar kelihatan fress dek,"   tulis @netyalih0301.

" Tuaaaaabangettttttttttt mukanyaaaaaaa neng ekk,"   tulis @belas5030.

" Saya komen lesti gk ber body krna trllu kurus,jdi kn GK nmpak manis ny. Knpa org itu komen sya n mlah menghina saya,"   tulis @na_talia5098.

" Dia terlalu terobsesi Menjadi kurus malah jadinya kekurusan dan Tua bangeeet mukanya kaya bukan anak 18th,"   tulis @lilyku.17.

" Lesti gemukin dikit dong dikit aja..biar ttep tetep kliatan muda,"   tulis @eliie_ermawatie.

" Lesti badan nya gemukan dikit dong kamu kurus amat cb lihat tulang leher meni legok kaya wadah sabun xi xi xi maaf cuma guyon jgn mskn hati ya dd cynk,"   tulis @astrisutria8210.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak