Istri Hamil Muda, Perhatian Jeje Govinda Bikin Baper

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 18 Juni 2019 13:24
Istri Hamil Muda, Perhatian Jeje Govinda Bikin Baper
Seperti apa?.

Dream - Jeje Govinda begitu perhatian kepada istrinya, Syahnaz Govinda, yang tengaah mengandung. Demi menjaga kesehatan sang istri dan calon buah hatinya, Jeje rela mendorong istrinya menggunakan kursi roda berkeliling mal.

Jeje mulai posesif sejak Syahnaz hamil anak pertama mereka. Hal itu diungkapkan oleh Syahnaz dengan bukti unggahan foto di laman akun Instagram.

"Malem mingguannya didorong suamik. Sekarang suamik posesip benerrr... aku blm boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masii muda sekaliiiii," tulis Syahnaz Sadiqah dikutip Dream, Senin 17 Juni 2019.

"Daaan karna hari ini bakal keliling mall daaaan kita kalo di mall itu pasti ga bisa sebentar karna suamik ini doyan bgt muterin mall berkalikali entah apa yg dia cari," imbuhnya.

Syahnaz mengatakan bahwa Jeje begitu menghawatirkan kondisi kehamilannya. Karena itu, Jeje rela mendorong bekeliling mal menggunakan kursi roda.

"Jadi demi keamanan bebina dan kenyamanan maminya didorong doronglaaaaaah aku, jd sok welaah mau keliling mall 10 kali juga aku siaappp," sambung dia.

Unggahan adik Raffi Ahmad ini pun berhasil membuat warganet baper. "Akkwkwkwkaka GEMAYYY AMATTTCIII," tulis akun @debbyshintaz.

"Sehat-sehat terus y Bumill dan baby sama Papinya juga sehat terus," tulis akun @real_rinaz21.

"So sweet kaaa, langgeng terus yaa & sehat terus sampai lahiran nantii," kata akun @ikke_ii.

1 dari 3 halaman

Hadiah Hari Lebaran, Syahnaz Sadiqah Umumkan Kehamilan

Dream - Syahnaz Sadiqah mendapatkan dua kebahagian sekaligus di Lebarantahun ini. Selain merayakan hari raya Idul Fitri, Syahnaz mengumumkan kehamilanpertamanya.

Istri dari personil band Govinda, Ritchie Ismail ini mengumumkan kabar bahagia lewat unggahan di akun Instagramnya, @syahnazs, hari ini, Kamis, 6 Juni 2019.

Dalam postingannya, Syahnaz mengatakan kehamilannya kali ini merupakan salah satu hadiah di hari Lebaran.

" Dikasih hadiah lebaran sama Allah, Alhamdulillah," tulis adik Raffi Ahmad itu.

Tak lupa Syahnaz juga meminta doa kepada netizen agar diberikan kesehatanselama menjalani proses kehamilan pertamanya ini.

" Minta doanya yaaa semuanyaaa supaya aku dan babynaaaa sehat terussssssss," tulisnya.

  Syahnaz

Kabar bahagia itu juga diumumkan Ritchie lewat unggahannya yang kompak dilakukan 3 jam yang lalu.

Sama seperti Syahnaz, pria yang biasa disapa Jeje ini juga mengucap syukur atas kabar bahagia yang diperolehnya tersebut.

Jeje merasa kehamilan yang tengah dijalani Syahnaz merupakan salah satu rezeki yang diterimanya selama Ramadan lalu.

" Minta doanya yaa supaya baby dan istriku @syahnazs sehat terus," tulis Jeje.

  Syahnaz umumkan kehamilan

Sejumlah selebriti turut bahagia dengan kabar bahagia yang diterima Syahnaz dan Jeje. Salah satunya dari dari Tinatoon yang memberi ucapan selamat lewat wall akun Instagram Syahnaz.

" SYAHNAZZZZZZZ congraatsss sehat2 yaaaa," tulisnya Tina di akun Instagramya @tinatoon101.

 

 

2 dari 3 halaman

Terkuak! Profesi Sebenarnya Suami Syahnaz Sadiqah

Dream - Syahnaz Sadiqa dan Jeje Govinda tengah menikmati kebahagiaan sebagai pasangan suami istri. Prosesi pernikahan Syahnaz dan Jeje berlangsung pada Sabtu pekan lalu di Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Pesta pernikahan keduanya berlangsung cukup meriah. Sebagai sosok selebriti dan adik Raffi Ahmad yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya, banyak warganet yang penasaran dengan sosok suami Syahnaz. 

Pertanyaan itu sebenarnya terjawab lewat video question & answer Jeje-Syahnaz. Video itu diunggah di channel Youtube milik keduanya, Jeje & Nanas Channel setahun yang lalu, tepatnya pada 27 Februari 2017.

Dalam video tersebut, keduanya mendapat pertanyaan dari fans Syahnaz dengan akun Instagram @miamasrlina.

" Kak Nanas dan Kak Jeje, gimana sih bisa romantis gitu pacarannya dan Kaka Jeje selain ngeband kerja apa sih?" tulis @miamasrelina.

Jeje menjawab pertanyaan pertama dengan mengatakan sebenarnya keduanya tidak berniat romantis. Menurut dia, mungkin karena rasa sayang pada pasangan sehingga terlihat romantis

" Kalau kita sayang sama pasangan, jadi kelihatan romantis. Padahal kita ngelakuinnya ya standar-standar aja," kata Jeje.

  jeje dan syahnaz

Syahnaz memberikan tambahan atas jawaban Jeje. " Ya, itulah resep-resep supaya hubungan tetap harmonis," kata Syahnaz.

3 dari 3 halaman

Terkuak Profesi Lain Suami Syahnaz

Sementara terkait pekerjaan, Jeje mengaku punya profesi selain sebagai musisi di grup musik Govinda. " Selain ngeband, aku kerja di Mymusic Record sebagai A&R," kata dia

A&R merupakan singkatan dari Artist and Repertoire. Ini merupakan divisi dalam perusahaan label rekaman musik yang bertanggung jawab dalam hal pencarian talenta dan penelusuran pengembangan bakat artistik dari penyanyi dan pencipta lagu.

Mendengar jawaban Syahnaz sempat menggoda soal kemampuan menyanyinya jika dinilai dari profesi Jeje yang kini menjadi suaminya itu. 

" Kak Jeje enggak lihat ke sisi aku, bisa untuk jadi penyanyi?" tanya Syahnaz.

Mendengar jawaban itu, Jeje hanya menjawab singkat. " Bisa sih, ada sih," katanya disambut belaian dari Syahnaz di dagu Jeje. 

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham